Chapter 983 - Kalahkan Artileri Musuh

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Biasanya, Ye Qianqian, yang bertindak seperti seorang pengecut ketika dirinya melihat pria itu beberapa kali sebelumnya, tidak memiliki keberanian seperti itu terhadap Ou Ming.

Setelah mendengar apa yang dikatakan Ou Ming, Yu Lili, yang sedang berpegangan pada Ye Qianqian, berkata, "Aku tidak mabuk!"

Ye Qianqian melihat bagaimana Yu Lili bertindak dan berkata, "Aku juga tidak mabuk!"

Kedua wanita itu saling menyilangkan tangan di bahu mereka dan tertawa terbahak-bahak. Kemudian, mereka berjalan masuk dan terhuyung-huyung dengan mabuknya. Yu Lili dan Ye Qianqian terlihat seperti sedang berada dalam kondisi yang buruk.

Melihat mereka berdua seperti itu, sudut mulut Ou Ming bergerak-gerak. Seolah-olah dirinya sedang melihat dua orang idiot. Orang-orang yang melewati tempat itu juga menatap kedua wanita tersebut.

Ou Ming meningkatkan kewaspadaannya dan mengikuti mereka.

Petugas keamanan melihat pria itu dan merasakan ada sesuatu yang salah. "Anda siapa?"

Ou Ming menunjuk Yu Lili dan berkata, "Saya kekasihnya."

"Pembohong, Anda telah berada di sana sepanjang malam. Sepertinya Anda ingin melakukan sesuatu yang buruk." Petugas keamanan memandang Ou Ming dengan curiga.

Ou Ming merasa tidak berdaya dan berteriak, "Marga Yu!"

"Apa?" Yu Lili mendengus dengan suara mabuk. "Diam, kau menyebalkan!"

Ou Ming memandang penjaga keamanan itu dan berkata, "Anda tahu, dia akan seperti itu setiap kali dia mabuk. Saya akan pergi setelah saya mengantar mereka ke atas."

Petugas keamanan menatap pria itu dengan penuh curiga. Setelah memastikan Yu Lili dan Ye Qianqian mengenal Ou Ming, sang petugas keamanan membiarkan pria itu masuk.

Ye Qianqian menekan tombol lift. Mereka berjalan dengan mabuk ke dalam lift itu.

Ou Ming memperhatikan mereka dari belakang. Dia takut kalau-kalau mereka akan jatuh.

'Aku ingin membawa Yu Lili pergi, tapi bagaimana dengan Ye Qianqian?'

Dia harus mengawasi mereka dan memastikan agar mereka tidak terjatuh. Akhirnya mereka tiba di unit apartemen. Ou Ming menyaksikan mereka menekan kata sandi dan diam-diam mengingatnya. Kemudian, Ye Qianqian mengeluarkan sebuah kunci.

Ou Ming berpikir, 'Kenapa rumit sekali hanya untuk membuka sebuah pintu? Kenapa mereka tidak memakai kata sandi saja?'

Untungnya, kedua wanita ini sedang mabuk dan tidak menyadari bahwa seorang pria sedang mengikuti mereka. Pada saat yang bersamaan, Ou Ming juga merasa sedikit marah dengan kewaspadaan mereka yang buruk. Tapi, setidaknya dirinya yang mengikuti mereka. Bagaimana jika mereka diikuti oleh pria lain?

Saat melihat mereka berdua menjatuhkan diri di sofa, Ou Ming akhirnya menghela napas lega. Dia melangkah maju dan menarik Yu Lili bangun.

Yu Lili menggeliat dan berteriak dengan tidak sabar, "Apa? Jangan sentuh aku!"

Ou Ming mencubit hidung wanita itu dan berbisik, "Beraninya kau bicara seperti itu padaku?"

Yu Lili membuka matanya sambil tertegun. Dia sepertinya melihat Ou Ming. Wanita itu kemudian tertawa dan berkata, "Aku juga ingin menghajarmu, k*parat!"

Ou Ming menjadi sedikit marah. Dia menggendong Yu Lili di pundaknya dan bertanya, "Di mana kamarmu?"

Yu Lili tidak ingin pria itu memeluk dirinya, jadi dia mempertahankan kaki dan tangannya agar tetap lurus. Wanita itu berteriak, "Jangan sentuh aku! Jangan sentuh aku, kau b*jingan! Jangan sentuh aku! Pergi peluk wanita lain sana! Pergi kau, ber*ngsek! Pers*tan denganmu!"

Ou Ming menjadi semakin marah dan menekuk kaki wanita itu. Yu Lili berteriak-teriak dalam mabuknya. Dia segera meluruskan kakinya lagi.

Tiba-tiba, Ye Qianqian melompat dari sofa dan bernyanyi, "Bangun! Semua yang tidak ingin menjadi budak!"

Ou Ming terkejut dengan teriakan Ye Qianqian yang tiba-tiba. Anehnya, Yu Lili menggembungkan pipinya dan meraung, "Kalahkan artileri musuh! Berbaris! Berbaris! Berbaris! Berbaris! Maju!"