Chapter 974 - Mari Kita Akhiri Sampai Di Sini Saja

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Mendengar itu, Yu Lili berkata sambil tersenyum, "Kau tidak perlu minta maaf, Ou Ming. Kau seharusnya merasa senang karena aku tidak pernah berhasil bunuh diri waktu itu. Kalau tidak, aku takut kalau aku tidak akan melepaskanmu bahkan jika diriku menjadi hantu."

"Kau tidak akan pernah berhasil." Ou Ming menatap wanita itu dan berkata dengan tenggorokan kering, "Aku tidak akan membiarkanmu mati."

Yu Lili menggelengkan kepalanya, lalu dengan lembut mendorong tangan pria itu menjauh dan berkata, "Itu saja. Mari kita akhiri sampai di sini saja. Kau punya istrimu, dan aku akan menemukan seorang pria yang akan memanjakan dan mencintaiku, jadi aku tidak harus bergantung padamu lagi, Ou Ming."

"Tidak!" Tenggorokan Ou Ming menegang. Ou Ming tidak mengetahui apa yang harus dilakukan saat menatap wanita itu, jadi dia berkata, "Tidak mungkin, Yu Lili!"

"Tidak ada yang tidak mungkin." Yu Lili tersenyum, dan matanya memancarkan sejumlah kesedihan. Melihat Ou Ming di hadapannya ini seperti sedang menyaksikan seorang anak kecil yang sedang panik, tetapi dengan segera, dia membalikkan badannya. "Tidak ada seorang pun yang tidak bisa hidup tanpa seseorang." Sembari berbicara, wanita itu sudah berjalan menuju pintu masuk apartemen.

Namun, Ou Ming merespons dengan cepat, berteriak, "Aku tidak bisa!"

Apa yang dikatakan pria itu membuat Yu Lili menghentikan langkahnya.

Ou Ming berdiri di belakang Yu Lili, menatap punggung wanita itu. Suaranya terdengar sedikit hampa dan serak, dipenuhi dengan rasa takut yang tak terlukiskan. "Aku tidak bisa, Yu Lili. Tanpa dirimu, aku tidak bisa hidup."

Ketika Yu Lili mendengar apa yang dikatakannya, wanita itu tersenyum.

Saat dia menoleh dan menatap Ou Ming, semakin banyak kesedihan yang terlihat di mata wanita itu. Kemudian Yu Lili tersenyum, dan senyumnya terlihat seperti bunga matahari paling cemerlang yang mekar dengan tenang dan tanpa suara.

"Jangan menipu dirimu sendiri dan juga orang lain, Ou Ming." Yu Lili menatapnya dan berkata dengan perlahan, "Kau berbeda dari aku. Kau bisa hidup tanpa siapa pun sama sekali, dan kau hanya akan kehilangan beberapa kesenangan tanpa diriku."

Sejak awal, Yu Lili telah mengetahui dengan sangat jelas mengenai peran apa yang harus dia jalankan untuk Ou Ming.

'Aku bisa membuatnya bahagia, memberinya kepuasan seksual, dan membantunya menikmati dirinya sendiri, tetapi aku tidak bisa memberinya sebuah alasan untuk hidup.'

'Aku hanyalah sekadar hiburan baginya, dan sepertinya menghibur itu tidak membuat diriku menjadi penting baginya.'

'Selama aku menginginkannya, aku bisa terus bersamanya, sebagai seorang wanita simpanan yang tahu bagaimana harus memperhatikan langkahnya dan menyenangkannya serta membuatnya bahagia. Sama seperti ketika aku masih kecil, ketika anak-anak panti asuhan melecehkanku, tetapi jika aku terus berpura-pura tidak ada yang terjadi, aku bisa mendapatkan permen.'

'Tapi aku tidak menginginkannya, tidak lagi.'

'Aku tidak menginginkan itu.'

Ou Ming melihat Yu Lili tersenyum, dia menggengam tangan wanita itu semakin erat dan berkata, "Bisakah kau menunggu selama dua bulan? Selama waktu itu, aku akan menyelesaikan masalah yang terjadi saat ini, dan kemudian kau bisa menikah denganku."

"Ou Ming." Yu Lili melepaskan tangan pria itu dan berkata, "Kembalilah ke rumah. Tunanganmu lebih membutuhkanmu dibandingkan diriku." Setelah menyingkirkan tangan Ou Ming, Yu Lili dengan cepat berjalan masuk ke dalam.

Punggungnya berbalik menghadap Ou Ming, tetapi air mata mengalir diam-diam di wajah wanita itu.

Ou Ming menatap sosok Yu Lili dan merasa agak frustrasi.

Kembali ke mobilnya, pria itu mengeluarkan ponselnya.

Kemudian dia menemukan nomor Shen Luo'an dan menekan nomor itu.

….

Ketika Yu Lili melangkah masuk ke dalam apartemen, matanya berlinangan air mata.

Ye Qianqian bergerak mendekatinya, tetapi ketika melihat ekspresi wajah Yu Lili, dia menelan kembali pertanyaan yang akan ditanyakannya.