Chapter 975 - Semua Makanan Favorit Ou Ming

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Yu Lili melihat Ye Qianqian dan berkata sambil tersenyum tipis, "Aku tahu apa yang ingin kau tanyakan, dan ya, dia adalah kekasihku."

Ye Qianqian tercengang. Dia berdiri dengan mulut ternganga, lalu bertanya tanpa berpikir, "Bukankah dia akan menikah?"

Yu Lili memaksakan sebuah senyuman, mengangguk, dan menjawab, "Ya, dia akan menikah, tetapi dia menikahi Shen Manting, adik perempuan Shen Luo'an dan putri keluarga Shen."

'Dibandingkan dengan latar belakang dan keluarga Shen Manting, aku tidak punya apa-apa.'

Mata Yu Lili berlinangan dengan air mata, tetapi sebuah senyuman masih menghiasi wajahnya. Hanya saja senyumnya itu terlihat tegang dan terpaksa, dan itu membuat Ye Qianqian merasa semakin tidak nyaman ketika melihat air mata Yu Lili.

Melihat Yu Lili seperti itu, Ye Qianqian menangguhkan semua yang hendak dikatakannya.

Ye Qianqian mengulurkan tangannya dan menepuk-nepuk punggung Yu Lili dengan lembut, sambil berkata, "Lili, tidak apa-apa menangis ketika kau merasa sedih. Itu lebih baik daripada menyimpannya di dalam hatimu."

Mata Yu Lili memerah, dan dia hampir menangis.

Tetapi Yu Lili dengan cepat menyeka air matanya, tersenyum, dan berkata, "Apa yang ingin kau makan? Aku akan memasak."

Sambil memandangi Yu Lili, Ye Qianqian meringis dengan tidak nyaman dan berkata, "Lili, jangan seperti itu. Aku jadi ingin menangis kalau melihatmu seperti ini."

Yu Lili menepuk-nepuk pundak Ye Qianqian, tapi dirinya tidak bisa tersenyum lagi. Tiba-tiba tenggorokannya terasa kering, lalu semua air mata itu tumpah.

Melihatnya menangis, Ye Qianqian tiba-tiba berseru, "Lili, kau bisa menangis jika kau ingin menangis. Kenapa kau menahannya? Kau membuatku menangis."

Saat melihat Ye Qianqian, Yu Lili tersenyum, lalu mendorongnya ke sofa dan berkata, "Minggir. Aku tidak ingin melihatmu seperti itu, seperti seorang pecundang."

Ye Qianqian menyeka air matanya dan berkata, "Jangan menangis lagi, aku akan memasak makanan yang ingin kau makan. Nona akan memasak untukmu."

"Serius? Seperti apa pun yang kau masak benar-benar bisa dimakan." Yu Lili menyeka wajahnya, menatap Ye Qianqian dengan kesal, dan berjalan menuju dapur. "Ayo kita makan hidangan spesialku."

"Oke!" Ye Qianqian hanya mengatakan itu saja.

'Di mana aku akan belajar cara memasak?'

'Jika aku mencoba memasak malam ini, aku mungkin akan meledakkan dapurnya.'

Yu Lili tersenyum dan mulai menyiapkan bahan-bahan yang dibelinya pada saat lari pagi tadi.

Hidangan spesialnya adalah semua makanan favorit Ou Ming.

….

Setelah malam itu, Yu Lili terlihat seperti mayat berjalan.

Dia bekerja di siang hari, menggambar di malam hari, dan berdebat atau pergi berbelanja dengan Ye Qianqian di akhir pekan. Kadang-kadang, Shen Zhilie juga keluar untuk menyombongkan diri.

Setiap hari terasa aneh bagi Yu Lili.

Namun, Ou Ming juga mengalami masa-masa yang sulit.

Di laboratorium penelitian pribadi, akhirnya ada sebuah terobosan. Ilmuwan yang direkrut Ou Ming melaporkan kabar baik itu dengan segera.

Waktu telah berlalu setengah bulan, dan cuaca semakin dingin.

Yu Lili pergi untuk membeli beberapa pakaian baru untuk musim dingin, dan saat itu adalah pertengahan musim dingin, dia membuat ronde bersama Ye Qianqian. Ketika Ye Qianqian menghubungi Ye Youyou untuk bertemu dengan mereka, adiknya itu sudah berada di Ibu kota.

Pertengahan musim dingin adalah sebuah hari untuk berkumpul bersama keluarga, dan sebagai wanita yang baru menikah, Ye Youyou tentu saja harus kembali ke keluarga Shen.

Namun, ketika dia tiba di bandara, Shen Luo'an, yang pada awalnya berjanji untuk menjemputnya, tidak datang. Sebaliknya, Shen Zhilie yang datang dan membawanya pulang.

Ye Youyou merasa sedikit kecewa, tetapi hal itu juga sudah diperkirakannya.

Namun, Ye Youyou tidak menyangka bahwa ketika dia kembali ke rumah, dirinya nyaris tersiram air.