Chapter 973 - Apa Yang Terjadi Malam Itu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Pria itu mengenakan setelan jas berwarna merah anggur rapi yang telah disetrika dengan cermat sehingga terlihat licin dan bersih.

Dia bersandar pada Bentley tersebut, terselip sebatang rokok di jemarinya yang panjang. Ketika melihat mereka, dia melemparkan rokok itu ke tempat sampah yang berada di dekatnya dan berdiri tegak.

Itu Ou Ming.

Ketika Yu Lili melihat pria itu, dia berhenti tersenyum.

Ye Qianqian langsung mengenali Ou Ming dengan seketika.

Ye Qianqian menatap pria itu dengan tatapan tak percaya.

'Aku tidak percaya seseorang yang sepenting ini berada di gerbang gedung apartemenku!'

'Tapi kenapa dia berada di sini?'

Ye Qianqian menoleh dan hendak mengatakan sesuatu kepada Yu Lili, tetapi mendapati bahwa Yu Lili sedang menatap Ou Ming dengan serius. Ye Qianqian tiba-tiba memiliki sebuah firasat buruk dan berkata, "Dia bukan …"

Yu Lili memandang Ye Qianqian dan berkata, "Kau naik ke atas duluan. Aku harus melakukan sesuatu."

Ye Qianqian langsung tercengang, dan berdiri di sana sejenak dengan mulut ternganga.

'Cukup luar biasa bagi Yu Lili karena mengenal Li Jinnan dan psikiater itu, tetapi sekarang rupanya Yu Lili mengenal Ou Ming juga?!'

'Bagaimana aku bisa menjalani hidup ketika aku tidak kenal dengan orang penting satu pun?'

'Dan juga, sepertinya ada beberapa kisah antara dia dan Ou Ming …. Yu Lili benar-benar memiliki sangat banyak rahasia.'

Mendengar apa yang dikatakan Yu Lili, Ye Qianqian memandang wanita itu, lalu menatap Ou Ming dan berkata dengan perlahan, "Kalau begitu aku akan naik duluan."

"Ya."

Ye Qianqian menuntun sepedanya masuk ke dalam kawasan apartemen, sambil mencuri-curi pandang dari balik bahu di setiap langkahnya, tapi Yu Lili sedang tidak terburu-buru untuk menghampiri Ou Ming.

'Itu benar-benar … membuatku cemas!'

….

Saat melihat Ou Ming yang berada di depannya, Yu Lili tersenyum sedikit, lalu berjalan menuju pria itu dan berkata, "Selamat, kau akan menikah."

Melihat senyum Yu Lili yang seperti itu, Ou Ming sama sekali tidak merasa senang.

Dia tidak dapat menahan diri untuk mengulurkan tangan pada wanita itu. "Marga Yu."

"Ya?" Sambil memandang Ou Ming dan menaikkan alisnya sedikit, Yu Lili bertanya, "Apa?"

Sambil merengkuh wanita itu ke dalam pelukannya, Ou Ming berkata, "Aku tidak akan menikahinya. Beri aku waktu, dan aku akan menikahimu dan menjadikanmu sebagai istriku."

Yu Lili mendongak dan bersandar di bahu pria itu. Dirinya merasa sedih, dan hatinya terasa sakit. Tapi wajahnya masih terlihat sedikit tersenyum, dan dia berkata, "Ou Ming."

Suara Yu Lili terdengar lembut dan tenang, yang membuat Ou Ming merasa semakin tidak nyaman dibandingkan saat mendengarnya berteriak. Ou Ming memeluk wanita itu, tidak bersedia untuk melepaskannya.

Yu Lili mendorong Ou Ming dengan perlahan, tapi dirinya tidak bisa mendorong pria itu menjauh. Dia meletakkan tangannya di dada Ou Ming dan bertanya, "Apakah kau tahu bahwa aku takut?"

Hati Ou Ming terasa sesak saat dirinya memeluk wanita itu semakin erat.

Yu Lili berhenti mendorong. Air mata menggenangi matanya, dan dirinya tidak bisa melihat dengan jelas. Dia bisa merasakan napas Ou Ming dan rasa panas dari dada pria itu, tetapi dirinya merasa bahwa mereka dipisahkan oleh sebuah jurang yang dalam dan gelap, dan jika dirinya melangkah terlalu jauh ke depan, dia akan jatuh dan hancur berkeping-keping menghantam bebatuan di dasarnya.

"Aku takut dengan janji kosongmu." Air matanya membasahi wajahnya, dan dia berkata. "Aku tidak ingin menjadi wanita simpanan lagi atau tinggal bersamamu tanpa martabat. Apakah kau ingat apa yang terjadi malam itu …?"

"Hentikan itu!" Saat memegang pundak Yu Lili dengan kedua tangannya, terlihat banyak emosi yang melintas di wajah serius Ou Ming. "Aku minta maaf atas apa yang terjadi malam itu …."