Chapter 972 - Menjadi Komedian Saja!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ye Qianqian segera berjalan menuju restoran bernama Daging Sapi Mangkuk Batu bersama Yu Lili dan Shen Zhilie.

Shan Yu memandangi Ye Qianqian dan Yu Lili dari belakang dan terlihat agak jengkel.

'Aku adalah asisten Ye Qianqian, jadi bagaimana Yu Lili bisa dengan nyamannya berada di sekitar Ye Qianqian dibandingkan aku? Ye Qianqian telah menjadi sang Ratu Kinerja dan membawa banyak komik populer ke perusahaan kami.'

'Tapi aku belum belajar apa pun darinya. Mungkin dia sudah mengatakan semua yang diketahuinya kepada Yu Lili itu?

'Bahkan Pemred Zhou mengatakan bahwa Yu Lili mungkin akan menjadi editor eksekutif pada akhirnya. Dan juga, aku pernah melihat komputer Yu Lili pada waktu itu, dan sepertinya ada hubungan antara dia dan Ye Qianqian, kan?'

Terlihat kebencian di mata Shan Yu, dan kemudian dia merasa sangat marah karena memikirkan bagaimana Yu Lili baru saja memanipulasi situasi dengan mawar-mawar itu.

'Kenapa, kenapa Yu Lili bisa menebarkan pesonanya untuk memengaruhi banyak orang?

'Aku akan membuat dirimu meninggalkan perusahaan ini cepat atau lambat!'

….

Shen Zhilie mengikuti Yu Lili dan Ye Qianqian ke dalam restoran untuk duduk. Gaya berpakaiannya benar-benar berbeda dari orang-orang di sekitarnya, jadi pria itu menarik banyak perhatian.

Saat merasakan tatapan para gadis di sekitarnya, Shen Zhilie tersenyum dengan sopan.

Melihat itu, Yu Lili mengabaikan Shen Zhilie dengan mencibir dan berkata, "Karena kau suka tertawa, kenapa kau masih menjadi seorang psikiater? Bagaimana kalau menjadi komedian saja!"

Shen Zhilie tak dapat berkata-kata dan bertanya, "… Sudahkah kau minum obat hari ini?"

Sementara itu Ye Qianqian menatap Shen Zhilie dengan penuh semangat dan bertanya, "Jadi kau adalah seorang psikiater?"

Ketika menyadari tatapan memuja seorang gadis, Shen Zhilie merasa agak bangga. Dia tersenyum dan mengangguk. "Ya, aku bekerja sambil kuliah."

"Wow, itu luar biasa!" Ye Qianqian menatap pria itu dengan ekspresi wajahnya yang memuja dan berkata, "Apakah kau menyukai hipnosis? Aku pernah mendengar bahwa tidak semua psikiater tahu cara menghipnotis, dan sepertinya kemampuan hipnosis juga bertingkat, bukan?"

Shen Zhilie mengangguk dan berkata, "Ya, karena tingkat pemahaman, alam, dan spiritual setiap orang berbeda …"

Menyadari bahwa pria itu mulai menyombongkan diri, Yu Lili tidak menginterupsinya. Dia diam-diam meminum tehnya, dan setelah memesan makanannya, dia menyerahkan buku menunya pada Ye Qianqian dan berkata, "Pesanlah semua yang kau inginkan, dan dia yang akan membayar makanannya."

Ye Qianqian melihat-lihat harganya, dan kemudian melihat ke arah jas merah muda Shen Zhilie.

'Ayolah, bahkan jika aku memesan semuanya, itu tidak akan menghabiskan uang terlalu banyak, bukan? Sebuah makan siang yang mahal tidak ada artinya bagi orang kaya, bukan?'

Ye Qianqian memesan sesuatu dan menyerahkan buku menu itu pada Shen Zhilie. Setelah memesan, Shen Zhilie lanjut menyombongkan dirinya, dan Ye Qianqian mendengarkan dengan sangat serius. Dia terkejut dengan pengetahuan profesional pria itu. Ye Qianqian tidak mau pergi setelah makan, dan ketika dia mendengarkan Shen Zhilie berbicara tentang kasus-kasusnya, mata wanita itu terlihat berbinar-binar.

Tak lama kemudian, mereka mengucapkan selamat tinggal pada Shen Zhilie, dan Ye Qianqian sepertinya dapat mendengar suara pria itu terngiang-ngiang di telinganya.

Sambil menatap Yu Lili, dia berkata, "Lili, aku pikir aku juga bisa belajar psikologi …. Itu sangat menarik!"

Yu Lili tertawa dan mendorongnya.

Ketika mereka pulang kerja malam itu, Ye Qianqian menunggu untuk berjalan pulang bersama Yu Lili, sambil mendorong sepedanya. Ketika mereka sampai di apartemen, waktu sudah menunjukkan pukul enam, dan langit sudah gelap.

Sebuah Bentley yang menarik perhatian terparkir di dekat gerbang gedung apartemen mereka, dan seorang pemuda tampan berdiri di sebelahnya.