Chapter 969 - Berita Pernikahan Mereka

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Apa kau dengar itu?" Li Jinnan berkata sambil meletakkan tangannya di saku. "Shen Luo'an bilang dia belum menikah."

Ye Youyou menyatukan tangan dan menggigit bibirnya. Emosinya bergejolak tak menentu.

'Ya, kami tidak menikah. Dalam hati Shen Luo'an, mungkin dia percaya bahwa pernikahan kami hanyalah sesuatu yang harus dilakukannya. Kenapa aku sangat peduli?'

'Aku tidak peduli.'

'Selama aku bisa bersama Shen Luo'an, itu akan baik-baik saja. Tidak masalah apakah ada cinta atau tidak, pernikahan sudah mengikat kami bersama. Pernikahan itu mengikat kami bersama-sama dengan solid. Kecuali aku ingin meninggalkannya, kami tidak akan pernah berpisah.'

'Pilihannya ada di tanganku, bukan?'

'Itu tidak masalah. Tidak masalah ….'

Li Jinnan menyadari perubahan emosi Ye Youyou dan dia memandang wanita itu dengan lembut lalu berkata, "Dia bilang dia tidak mencintai siapa pun."

Kata-kata itu membuat Ye Youyou mengingat saat ketika dirinya mengancam untuk mengakhiri hidupnya sendiri jika Shen Luo'an tidak menikahinya. Saat itu Shen Luo'an berkata kepadanya, "Ye Youyou, aku bisa menikahimu, tetapi aku tidak akan mencintaimu. Aku sudah kehilangan kemampuan untuk mencintai sejak lama."

Shen Luo'an bersedia menikahi Ye Youyou karena ancaman wanita itu, tetapi pria itu tidak akan mencintainya. Pada saat itu, Ye Youyou tidak peduli, tetapi dirinya mengabaikan kelemahan manusia yang paling mengerikan: keserakahan. Setelah menikah dengan Shen Luo'an, wanita itu menginginkan lebih dan semakin lebih ….

Ye Youyou melirik Li Jinnan, lalu tiba-tiba berdiri dan berlari keluar. Matanya berlinangan air mata, dia menggigit bibirnya dan menekan tombol lift untuk membawanya turun.

Li Jinnan memandangi sosok wanita itu, lalu pandangannya turun ke arah cincin kawin di tangannya. Dia merasa tidak berdaya.

'Bukankah dia datang untuk cincin ini?'

'Sekarang cincinnya ada di sini, tapi dia kabur begitu saja?'

-

Setelah keluar dari lift, Ye Youyou berlari keluar dari pintu lift dan melihat sosok Shen Luo'an di depannya.

Sosok itu sangat dikenalnya dan sangat tegap.

Wanita itu berhenti, dan Shen Luo'an tidak menyadari bahwa Ye Youyou berada di belakangnya, menghadap punggungnya. Pria itu melihat artikel berita yang baru saja muncul di ponselnya: "Untuk memuaskan semuanya, Shen Manting, putri keluarga Shen, telah mengumumkan bahwa dia akan menikahi Ou Ming, Tuan Muda dari Grup Ou sebelum Tahun Baru!"

Shen Luo'an melihat berita itu, tersenyum dengan lembut, dan bergumam pada dirinya sendiri, "Tidak bisa menunggu lagi? Atau apakah dia hanya ingin memperingatkanku?"

Ye Youyou menyaksikan pria itu pergi menjauh, tetapi kakinya seperti terpancang ke lantai. Dirinya tidak bisa bergerak.

Tidak jauh dari sana, berita-berita utama bergulir di layar lebar di depan wanita itu, tetapi pengumuman yang paling menarik perhatian adalah pernikahan Shen Manting dan Ou Ming yang akan datang.

'Jadi Shen Manting akan menikah?'

Ye Youyou merasa rileks dan tersenyum bahagia.

-

Ketika Yu Lili melihat berita itu, tangannya tiba-tiba berhenti mengetik.

Melihat tampilan jendela berita Tencent 1 di sudut kanan bawah layar monitornya, dia menggerakkan mouse-nya dan mengeklik artikel itu.

Terlihat sebuah foto Ou Ming dan salah satu swafoto Shen Manting.

'Itu bagus. Mereka akan menikah.'

'Pada tanggal 23 Desember bulan lunar. Mereka akan dapat merayakan Tahun Baru Imlek bersama-sama dan hidup bersama setelah pernikahan itu.'

Yu Lili merasakan perasaan tertekan yang tak terkira.

'Karena kami sudah putus, kenapa aku masih begitu peduli?'

Ketika Yu Lili menutup halaman web dan hendak kembali bekerja, sang resepsionis baru berseru, "Yu Lili, seseorang mencarimu."

Yu Lili mendongak tetapi tidak dapat melihat siapa itu.

Wanita itu berdiri dan berjalan menuju ke arah meja resepsionis, hal pertama yang menarik perhatiannya adalah sebuah buket mawar merah muda yang besar. Saat memandangi mawar-mawar itu, Yu Lili merasa heran.

Tapi kemudian, tangan yang sedang memegang buket bunga itu diturunkan, dan sebuah wajah terlihat di balik bunga-bunga tersebut.

Tencent adalah perusahaan game dan media sosial di China.