Chapter 970 - Metode Pengejaran Gila-gilaan Milik Shen Zhilie

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Wajah persegi Shen Zhilie terlihat tampan, dan pada pandangan pertama, pria itu terlihat baik. Ketika Yu Lili melihat Shen Zhilie, wanita itu mengerutkan keningnya, kemudian berbalik dan berjalan kembali ke dalam.

Shen Zhilie segera melangkah maju dan berteriak, "Lili, Lili, ini untukmu."

Namun, Yu Lili berjalan semakin cepat menjauh dari pria itu.

Shen Zhilie dengan cepat mengikutinya dan berkata, "Lili, jangan sekejam itu! Beri aku kesempatan!"

Rekan-rekan kerja Yu Lili semuanya menoleh dengan ekspresi geli atau mengolok-olok.

Di bawah tatapan mata seperti itu, Yu Lili dengan tidak sabar berbalik dan menggeram, "Apa kau sudah selesai?"

Shen Zhilie meletakkan buket mawar itu di tangan Yu Lili, lalu tersenyum dan berkata, "Lihat, hanya itu saja yang aku inginkan."

Ye Qianqian sedang menuangkan secangkir air untuk dirinya sendiri. Ketika mendengar keributan itu, dia berjalan mendekat dan memandangi buket mawar tersebut dengan pandangan iri. "Wow, buket bunga yang indah. Lili, apakah ini kekasihmu? Dia sangat tampan!"

Dipuji seperti itu, Shen Zhilie merasa sangat bangga pada dirinya sendiri. Namun, di depan Yu Lili, dia masih harus menahan diri.

Sambil memandang Ye Qianqian, Shen Zhilie tersenyum dan berkata, "Saya tersanjung."

Yu Lili mengembalikan buket mawar itu, menatap Ye Qianqian, dan berkata, "Dia bukan kekasihku." Kemudian Yu Lili berjalan kembali ke meja kerjanya.

Shen Zhilie tidak menangkap buket itu dengan benar, dan mawar-mawar tersebut hampir menyentuh lantai. Dia menyambar bunga-bunga itu dan berkata, "Lili yang cantik, jangan marah. Haruskah kita makan bersama nanti?"

Banyak orang-orang yang telah memandangi mereka dan merasa sangat iri.

Terutama Shan Yu.

Shan Yu mengenakan kacamata berbingkai hitam yang tebal, pakaian olahraga yang biasa dan harganya terjangkau, dan tampak sedikit gemuk. Shan Yu terlihat kampungan, tetapi dia baru saja lulus dari perguruan tinggi dan berusia dua tahun lebih muda dari Yu Lili. Pada saat itu, Shan Yu tidak dapat mengalihkan pandangannya dari Shen Zhilie.

Yu Lili menyadari tatapan mata Shan Yu, dan kemudian melirik ke arah Shen Zhilie dan berkata, "Ini adalah area kantor. Tolong berhenti mengganggu pekerjaan orang lain."

Banyak orang yang mendengarkan dan merasa bersimpati pada Shen Zhilie. Pria itu menyentuh hidungnya dan berkata, "Jadi itu berarti kau sudah berjanji untuk makan malam bersamaku nanti? Oke, aku akan pergi ke luar dan menunggumu."

Setelah mengatakan itu, dia tidak memberi Yu Lili kesempatan untuk menolak. Shen Zhilie dengan cepat meletakkan buket mawar itu dan pergi.

Yu Lili memandangi mawar-mawar tersebut dengan pandangan tidak suka, lalu melemparkannya ke tempat sampah.

Shan Yu menatap buket itu dan merasa sayang ketika melihat bunga-bunga itu dibuang begitu saja.

Kelopaknya yang halus terlihat sangat segar dan indah.

Yu Lili tidak menyadari tatapan Shan Yu, tapi Ye Qianqian melihatnya.

Ye Qianqian menyadari tatapan mata Shan Yu, jadi Ye Qianqian berpura-pura mengambil kopi dan berjalan ke arah Yu Lili. "Apakah itu benar-benar kekasihmu? Wow, Yu Lili, kau benar-benar pandai menyembunyikannya. Dia pria yang sangat tampan, tetapi kau tidak pernah membawanya untuk menemuiku."

"Aku bilang dia bukan kekasihku." Yu Lili merasa tidak berdaya. Dia mendongak dan berkata, "Orang itu yang membuatku putus dengan kekasihku, jadi dia adalah seorang b*debah."

"Ah?" Ye Qianqian bahkan semakin terkejut dan merasa cemburu lalu berkata, "Jadi dia mencoba merebutmu dari kekasihmu? Tapi dia sangat imut-imut …. S*al, apakah kekasihmu bahkan lebih tampan lagi?" Sambil mengatakan itu, dia melihat ke arah buket mawar yang Yu Lili buang. "Benar-benar bunga-bunga yang indah! Jika kau tidak menginginkannya, katakan saja padaku! Sayang sekali kau membuangnya ke tempat sampah begitu saja. Bagaimana kalau kau berikan padaku saja?"