Chapter 968 - Saya Belum Menikah

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ye Youyou duduk di dalam ruang tunggu itu dan bermain dengan ponselnya. Setelah beberapa menit, dirinya mendengar suara-suara yang berasal dari luar. Dia mendengar suara Li Jinnan, serta sebuah suara lain yang terdengar sangat dikenalnya.

Ye Youyou terkejut, dan dia berdiri kemudian melihat ke luar jendela.

Li Jinnan mengenakan sebuah mantel kedap air yang panjang dan keren di atas sebuah kemeja putih tipis ketat yang menunjukkan tubuh berototnya. Li Jinnan tidak mengenakan setelan jas setiap hari seperti orang-orang lainnya. Gaya berpakaiannya jauh lebih kasual dibandingkan kebanyakan orang, tetapi itu terlihat sangat tampan.

Mungkin karena Li Jinnan telah berada di Angkatan Darat untuk waktu yang lama, dan kehidupan militer memberi pria itu keganasan yang tak terkatakan pada pandangan pertama. Tetapi jika kau melihat lebih dekat, kau akan menemukan bahwa keganasan itu sudah melunak di bagian tepinya. Ketika kau memperhatikan dengan teliti, Li Jinnan sudah menjadi orang yang sangat damai dengan mata yang jernih, seperti angin sepoi-sepoi dan bulan.

Tapi, seorang pria juga berjalan tepat di belakang Li Jinnan.

Pria itu mengenakan sebuah mantel hitam dengan syal abu-abu gelap, celana panjang abu-abu gelap, dan sepatu kulit berwarna gelap.

Meskipun pria itu sedikit lebih pendek dari Li Jinnan, postur tubuhnya masih sangat tegap, dan karakteristik wajahnya sangat menonjol. Matanya bersinar dan wajahnya tidak pernah tersenyum, tetapi pria itu masih terlihat menawan.

'Itu adalah dia.'

Pria itu adalah Shen Luo'an, pria yang telah Ye Youyou cintai selama sepuluh tahun.

Shen Luo'an dan Li Jinnan duduk berhadap-hadapan, kemudian sekretaris itu masuk dan membuatkan kopi dengan cepat.

Ye Youyou merasa bingung, dan ketika dirinya melihat Shen Luo'an, dia tidak berani meninggalkan ruang tunggu itu.

Kenapa?

Ye Youyou tidak mengetahui apa yang sedang terjadi. Dia membalikkan badannya dan duduk kembali di sofa dengan perasaan bingung.

Saat mendengar suara kedua pria di luar ruang tunggu itu, Ye Youyou ingin mengetahui apa yang sedang mereka bicarakan. Yang satu adalah suami yang sangat dicintainya, dan yang lainnya adalah bos yang pernah berhubungan seks semalam dengannya.

Dan dirinya sedang bersembunyi di ruang tunggu di samping kantor bosnya, tidak berani keluar ….

Apa ini? Konyol sekali!

Ye Youyou melihat ke arah cermin di hadapannya, dan riasan halus di wajahnya membuat dirinya terlihat lebih cantik.

'Aku sangat cantik, tetapi kenapa Shen Luo'an tidak merasakan perasaan apa pun terhadap diriku?'

"Tuan Shen, saya telah mendengar beberapa rumor, sepertinya …. Apakah Anda sudah menikah?" Li Jinnan dengan tenang meminum kopinya dan tersenyum. Dia mengajukan pertanyaan itu dengan santai sembari memandang Shen Luo'an yang berada di depannya.

Shen Luo'an memiringkan kepalanya dan bertanya sambil tersenyum, "Siapa yang mengatakan hal itu?"

"Sejujurnya, saya sudah lupa. Lagi pula, ketika rumor itu muncul, semua orang membicarakannya. Semakin lama rumor seperti itu beredar, semakin menyimpang jadinya."

Senyum Shen Luo'an melebar dan dia berkata, "Belum."

"Belum?" Li Jinnan dengan perlahan memasukkan tangannya ke dalam saku mantelnya, menyentuh cincin yang berada di sana dengan satu jari. Tatapan matanya tertuju pada tangan Shen Luo'an.

Jari manis Shen Luo'an tidak mengenakan apa pun.

Shen Luo'an tampaknya menyadari tatapan mata Li Jinnan, dan dia mengulurkan tangannya kemudian berkata, "Saya belum menikah."

Li Jinnan mengangguk tanpa ekspresi. "Oh begitu. Sepertinya rumor itu hanyalah gosip yang tak berdasar."

"Tentu saja." Shen Luo'an menyeruput kopinya dan tersenyum.

Ketika Ye Youyou mendengar jawaban Shen Luo'an, hal itu menyakiti hatinya terlepas dari kenyataan bahwa dia sudah menduga jawaban tersebut. Ye Youyou tidak mendengarkan lagi apa yang mereka bicarakan. Dia melingkarkan tangannya ke dada dan bersembunyi di ruang tunggu tersebut, tidak berani untuk keluar.

Setelah beberapa saat, suara langkah kaki terdengar menuju ke ruang tunggu itu dan sosok Li Jinnan muncul di pintu ruang tunggu tersebut.