Chapter 967 - Kami Menikah Tanpa Seks

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Aku ingat dia," kata Ye Youyou.

"Gadis itu sepertinya sangat tertarik dengan hubungan antara dirimu dan Shen Luo'an," kata Ye Qianqian.

Ye Youyou mendengar nada kegembiraan dalam kata-kata kakaknya, dan dia bertanya secara langsung, "Apakah kau hanya menggunakan gadis itu sebagai alasan untuk rasa keingintahuanmu sendiri?"

Ye Qianqian tertawa. "Kau mengenalku dengan sangat baik. Tapi terserahlah, katakan saja padaku tentang itu."

"Aku tidak tahu apakah itu baik, tetapi sejak kami menikah, dia belum pernah bercinta denganku."

Ye Qianqian terkejut dan berseru setelah mendengar itu, "Apa kau serius?"

Ye Youyou mengangguk, dan merasa sedikit frustrasi. "Kami tidak saling memeluk atau mencium. Setiap kali aku pulang ke rumah, dia hanya menatapku dan berkata, 'Kau sudah pulang'. Lalu tidak ada lagi yang dikatakan."

"Ya Tuhan, pernikahanmu mengerikan, kau tahu itu? Dia sama sekali tidak mencintaimu," seru Ye Qianqian. "Bagaimana kau bisa menanggungnya?"

"Apa lagi yang harus aku lakukan? Dia selalu mengatakan padaku bahwa dia belum siap, bahwa aku harus menunggu …" Ye Youyou menjawab, dan suaranya terdengar seolah-olah dirinya sudah menangis. "Kakak, kau juga berpikir bahwa ini tidak normal, kan?"

"Tentu saja! Ini terlalu abnormal!" Ye Qianqian berkata dengan nada merendahkan. "Kau sangatlah bodoh, jika itu terjadi padaku, aku tidak akan tahan dengan hal itu. Benar-benar pria yang egois! Dia ingin kau menunggunya! Pernikahan tanpa seks? Si*l!" Berbicara tentang ini, Ye Qianqian tiba-tiba terpikirkan sesuatu dan berkata, "Apakah karena wanita tua di keluarga Shen itu? Apa kau pikir wanita tua itu mengatakan kepada suamimu untuk tidak menyentuhmu, untuk tidak berhubungan seks denganmu?"

Ye Youyou terdiam. Dirinya berpikir bahwa hal itu mungkin saja.

Semakin Ye Qianqian memikirkannya, semakin dirinya percaya bahwa hal itu benar. Dia memaki, "Si*lan wanita tua itu dan ramalan nasibnya. Menurutku, Luo'an sepertinya tidak menyukai dirimu sama sekali, dia hanya menggunakan kekuasaan wanita tua itu untuk memaksamu guna mengusulkan sebuah perceraian!"

Akan tetapi, setelah Ye Qianqian mengatakan ini, dia menyadari bahwa dirinya telah melewati batas.

Mendengar kesunyian di ujung telepon, Ye Qianqian dengan cepat menjelaskan, "Tidak, aku mengatakan hal yang salah. Jangan terlalu memikirkannya …."

"Kakak," Ye Youyou menyela Ye Qianqian. "Aku tahu Luo'an tidak menyukaiku, tetapi dia juga tidak menyukai orang lain. Itu sudah cukup. Aku hanya perlu bersama dengannya, itu sudah cukup bagiku untuk merasa puas."

Ye Youyou terdiam, dan ponselnya bergetar. Telepon yang masuk itu berasal dari Li Jinnan.

Ketika Ye Qianqian mendengar apa yang Ye Youyou katakan, dia menghela napas. "Dasar gadis bodoh …."

"Ini sudah hampir tengah malam. Waktunya untuk tidur."

"Tidurlah lebih awal kalau begitu. Selamat malam," kata Ye Qianqian.

"Selamat malam." Ye Youyou mengakhiri panggilan telepon dengan Ye Qianqian dan menjawab telepon Li Jinnan. "Presiden Li."

"Apakah kau masih menginginkan cincin kawinmu?" Suara Li Jinnan terdengar asal-asalan, dan Ye Youyou dapat membayangkan raut wajah Li Jinnan yang acuh tak acuh, seolah-olah pria itu tidak peduli dengan apa pun.

"Tentu saja, ya!" kata Ye Youyou.

"Kalau begitu datanglah ke kantorku besok untuk mengambilnya kembali." Li Jinnan menutup telepon setelah selesai berbicara.

Ye Youyou tidak memiliki kesempatan untuk mengatakan apa-apa, jadi tentu saja dirinya tidak bisa menolak. Ye Youyou memandangi ponselnya, dan memikirkan apa yang baru saja Ye Qianqian katakan. Ye Youyou tidak benar-benar mengetahui apa yang sedang dirinya rasakan.

-

Ketika Ye Youyou tiba di kantor pusat NC, waktu sudah menunjukkan pukul sepuluh pagi.

Setibanya Ye Youyou di kantor Li Jinnan, sekretaris membawanya ke ruang tunggu untuk menunggu pria itu.