Chapter 966 - Yu Lili Adalah Orang Aneh ....

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
'Jika seseorang mengetahui apa yang telah kulakukan pada ponsel Shen Manting, akankah mereka berpikir bahwa aku adalah orang aneh?'

Yu Lili merasa sedikit tertekan dan mengerutkan alisnya.

Tapi saat Yu Lili sedang merasa bimbang, pintu kamar Ye Qianqian tiba-tiba terbuka. Ketika Ye Qianqian melihat seseorang sedang berdiri tepat di luar pintu kamarnya, dia melangkah mundur dengan terkejut.

Dia dengan cepat menyadari bahwa itu hanyalah Yu Lili, tetapi jantungnya masih berdetak kencang ketika berkata, "Ya ampun! Kau menakutiku! Apa yang sedang kau lakukan di sini?"

Yu Lili juga terkejut, dan dia tidak bisa menahan perasaan bersalah ketika mendengar pertanyaan Ye Qianqian. "Nggg … aku …"

'Apa yang sedang kulakukan di sini?'

Yu Lili tidak mengetahui bagaimana cara menjelaskannya. Meskipun dia memikirkannya untuk sejenak, dirinya tidak bisa memikirkan apa pun untuk dikatakan.

Yu Lili melihat bahwa Ye Qianqian memiliki ekspresi wajah yang aneh dan beranjak semakin mendekat. Ye Qianqian menatap Yu Lili dengan curiga dan berkata, "Apakah kau seorang … lesbian? Lesbian dan juga tukang intip?"

Yu Lili melirik Ye Qianqian dan berkata, "Meskipun jika aku adalah seorang lesbian, aku tidak akan tertarik padamu."

Ketika Ye Qianqian mendengar ini, dia tampak kesal, membusungkan dadanya, dan berkata dengan marah, "Apa yang salah denganku? Aku punya payudara yang bagus! Aku punya pinggul yang bagus. Ada banyak alasan bagi seorang lesbian untuk tertarik padaku, mengerti?"

Yu Lili terlihat curiga, dan dia menggelengkan kepalanya kemudian berkata, "Aku tidak bisa melihatnya."

Ye Qianqian ingin menghajar Yu Lili, tetapi dia dengan cepat mendengus dan berkata, "Baiklah, kenapa kau berdiri di sini?"

"Oh, aku hanya ingin melihat apakah kau sudah tidur atau belum. Jika kau tidak tidur, haruskah kita pergi keluar sebentar?"

Ekspresi wajah Ye Qianqian dengan sangat jelas berkata, Kau adalah seorang idiot. "Kenapa kita harus pergi keluar? Kita punya camilan, drama Korea, dan ponsel di sini. Kenapa kau ingin pergi keluar?"

Yu Lili tidak bisa berkata-kata dan mulai berjalan kembali ke kamarnya, tetapi dirinya masih penasaran, jadi dia bertanya, "Kau bilang bahwa adikmu menikah dengan Shen Luo'an, kan? Bagaimana hubungan mereka?"

"Bagaimana aku tahu? Aku tidak tertarik dengan kehidupan asmara mereka. Aku tidak sedang jatuh cinta, jadi aku tidak terlalu memperhatikan pasangan itu. Memikirkan mereka hanya membuatku depresi saja!"

Yu Lili menatap Ye Qianqian dengan simpati. Tiba-tiba dia tersenyum dan bertanya, "Apakah kau masih perawan?"

Ye Qianqian menatap Yu Lili.

"Apa aku benar? Benarkah? Berapa umurmu? 26? 27? 28?"

"Pergi sana."

"Jangan seperti itu! Tolong katakan padaku, berapa umurmu?"

Namun, pintu kamar Ye Qianqian dibanting di belakang tubuh Yu Lili dan Ye Qianqian berteriak, "Ya ampun, ini sangat konyol! Apakah itu salahku kalau aku masih lajang?"

Yu Lili tersenyum dan berjalan kembali ke kamarnya.

Ye Qianqian berjongkok sejenak di tempat tidur sebelum meraih ponselnya untuk menghubungi Ye Youyou.

Ponsel itu berdering lama sebelum Ye Youyou mengangkatnya. Sepertinya dia sedang tidur.

"Halo?" Ye Youyou menyalakan lampu dan membiarkan dirinya bangun.

Suara Ye Qianqian terdengar sedikit aneh. "Bagaimana hubunganmu dengan Shen Luo'an?"

Ketika Ye Youyou mendengar pertanyaan ini, dirinya tiba-tiba terjaga.

Ye Youyou duduk di tempat tidur dan bertanya, "Kenapa kau peduli dengan hubungan kami? Kenapa kau tiba-tiba menanyakan ini sekarang?"

"Belum lama ini aku punya teman sekamar baru yang cukup menyenangkan. Dia cantik, dan dia pandai memasak dan melakukan pekerjaan rumah. Itu adalah gadis yang kau lihat bersamaku saat terakhir kali, yang menyapa Li Jinnan. Apakah kau ingat?"