Chapter 965 - Jangan Ambil Risiko, Aku Tahu Segalanya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Oh, si*l,' pikir Yu Lili. Dia sepertinya menemukan … sebuah rahasia yang mengejutkan!

Tapi kemudian, terdengar sebuah suara seperti tas Shen Manting yang sedang dilemparkan. Terdengar serangkaian suara bising, tapi Yu Lili tidak bisa mendengarnya dengan jelas.

-

Shen Luo'an mengambil tas yang sedang dipegang Shen Manting di tangannya dan pria itu melemparkan tas itu dengan paksa ke belakang mereka. Tas Shen Manting berguling dari sofa ke meja kopi, yang mana berada jauh dari mereka.

Shen Manting terlihat ketakutan di depan Shen Luo'an, dan wanita itu terus mundur ke belakang.

Ketika Shen Luo'an melihat reaksi Shen Manting, matanya yang tajam sedikit menghangat, tetapi tindakannya tetap sewenang-wenang. Pria itu mendekat selangkah demi selangkah dan berkata, "Tapi Ou Ming sama sekali tidak menyukaimu. Tidak bisakah kau melihatnya?"

Shen Manting menatap kakaknya dengan mata memerah, dan berkata, "Aku akan menikah tahun ini. Itu yang Nenek inginkan juga. Aku tidak bisa mengecewakan nenekku. Kakak … tolong hentikan ini. Kita bersaudara …."

Shen Luo'an tersenyum sedikit, hangat dan lembut, sama seperti biasanya.

Namun, Shen Luo'an meletakkan tangannya di samping tubuh adiknya, membungkuk dan mendekat, lalu menekan wanita itu ke bawah. "Kakak dan adik seperti apa kita? Kau tahu bahwa tidak ada hubungan darah di antara kita. Kami hanya menerimamu karena nenek memilih untuk mengakui dirimu, dan kau tahu bahwa otak nenek tidak begitu baik."

Shen Manting nyaris tidak bisa mundur lebih jauh, dan dia berteriak, "Kakak, kau tidak bisa melakukan ini!"

Shen Luo'an tiba-tiba menekan tubuh adiknya lebih keras, dan Shen Manting memalingkan kepalanya dari pria itu.

Shen Luo'an berkata, "Ketika kau memilih antara Li Sicheng, Ou Ming, dan diriku, kau seharusnya memilihku bukannya playboy itu. Sekarang, apakah kau menyesalinya?"

"Kakak, tolong jangan lakukan ini …." Shen Manting menjerit.

"Jangan takut." Shen Luo'an tampaknya sedang menenangkan dirinya sendiri. "Aku akan menepati janjiku." Matanya yang hangat menjadi gelap, dia berjongkok dan menatap adiknya. "Tapi kau harus bermain dengan jujur. Di masa mendatang, aku sebaiknya tidak menemukan fakta bahwa kau telah menggunakan trik merayu apa pun lagi."

Shen Manting mendongak karena terkejut. "Bagaimana kau …"

"Jangan ambil risiko. Aku tahu segalanya." Shen Luo'an menatap wanita itu dengan tajam. Kemudian, langkah kaki pria itu menjauh dan pintunya tertutup. Shen Manting akhirnya menarik napas lega, tetapi rasa takut dan rasa bersalah memenuhi hatinya.

Bagaimana itu mungkin?

Tubuh Shen Manting perlahan-lahan meluncur turun ke lantai. Dia bersandar ke pintu dan terdiam di sana untuk waktu yang lama sebelum dirinya berdiri, berjalan terhuyung-huyung ke arah ponselnya, dan membuat sebuah panggilan telepon.

Ketika Shen Manting berbicara, suaranya terdengar masih terbata-bata.

"Apa yang harus kulakukan? Kakakku … datang lagi kepadaku …."

….

Yu Lili tidak percaya dengan apa yang telah didengarnya.

Shen Manting dan Shen Luo'an … apa hubungan mereka sebenarnya?

Namun, bukankah Ye Youyou menikah dengan Shen Luo'an? Shen Luo'an berselingkuh, dan perusak rumah tangganya adalah adik perempuannya sendiri? Ini terlalu membingungkan ….

Yu Lili merasa otaknya seperti akan meledak. Dia bangkit dari tempat tidur, dirinya perlu memberi tahu Ye Qianqian mengenai hal ini.

Namun, tepat ketika akan mengetuk pintu, Yu Lili tiba-tiba menyadari bahwa perilaku dirinya kelihatannya akan sangat memalukan ….