Chapter 961 - Mengubah Namaku

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Anda terlalu sopan. Saya adalah generasi yang lebih muda, jadi Anda tidak perlu menghormati saya." Yu Lili tersenyum. "Saya masih harus melakukan sesuatu, jadi saya harus pergi."

"Maaf, Nona, saya minta maaf." Pria paruh baya tersebut menghentikan Yu Lili kembali, dan berkata dengan sedikit malu, "Ibu saya sepertinya sangat menyukai Anda. Jika Anda pergi saat ini, saya takut ibu saya akan mematahkan kaki saya. Saya mohon tolong bantu saya."

Yu Lili melihat raut wajah pria itu yang malu dan tersenyum.

Ketika pria paruh baya itu melihat Yu Lili tersenyum, dia mencoba membuat sebuah ekspresi wajah yang menyedihkan dan berkata, "Apakah Anda ingin melihat saya dalam masalah?"

Yu Lili menatap pria itu dan entah kenapa berpikir bahwa pria yang lebih tua ini sangat imut-imut, tetapi wanita itu masih menundukkan kepalanya dan berkata, "Paman, aku juga ingin membantumu. Tetapi tidak cocok bagiku untuk muncul di depan keluargamu mengingat identitasku. Aku minta maaf, tetapi aku harus pergi."

"Identitas apa? Identitasmu saat ini adalah penyelamat ibuku, bukankah begitu?" Pria paruh baya itu mengulurkan tangan pada Yu Lili dan berkata, "Namaku Shen Longyue, siapa namamu?"

"Yu Lili." Yu Lili mengulurkan tangannya dan dengan lembut menggenggam tangan pria itu, lalu dengan cepat melepaskan tangannya.

"Hebat, kita sudah saling kenal sekarang. Ayo kita kembali untuk menemui ibuku." Pria paruh baya itu terlihat malu untuk memohon pada Yu Lili, dan pria itu menunjuk ke arah lorong di belakang mereka.

Yu Lili melirik Shen Longyue, lalu membalikkan badan dan kembali masuk ke dalam bangsal itu. Ketika Yu Lili memasuki bangsal tersebut, wanita tua itu melihat ke arahnya, menatap wajah Yu Lili untuk waktu yang lama.

Yu Lili merasa sedikit gugup ketika dia melihat wanita tua itu sedang menatap dirinya. Dia tanpa sadar menyentuh wajahnya dan kemudian menatap Shen Longyue yang berada di belakangnya.

Shen Longyue juga merasa sedikit malu. Dia berkata, "Jangan kaget, ibuku agak … nggg, dia adalah seorang peramal yang suka melihat wajah dan tangan orang lain. Ibuku berlatih fisiognomi 1 dan palmistri 2 . Kau bisa meminta ibuku untuk membaca wajah atau tanganmu. Ibuku sangat akurat."

Yu Lili selalu menjadi seorang ateis, tetapi dia masih percaya pada hal-hal seperti meramal dan fisiognomi.

Dia tidak mengetahui apakah hal ini adalah takhayul, tetapi entah bagaimana dirinya merasa yakin bahwa hal itu nyata.

Wanita tua itu menatap Yu Lili untuk waktu yang lama dan berkata, "Nak, siapa namamu?"

"Yu Lili, namanya Yu Lili. Aku tadi sudah bilang, Nenek." Shen Manting duduk di kursi di sebelah wanita tua itu sambil menatap Yu Lili dengan tidak senang.

Yu Lili mengangguk, dan dirinya merasa sedikit aneh. Dia benar-benar sedang duduk berhadapan dengan saingannya dalam urusan asmara, dan berada di bangsal nenek saingannya itu.

Pengalaman ini anehnya terlihat menakjubkan, meskipun dirinya sudah putus dengan Ou Ming.

Nyonya Tua Shen mengangguk sambil tersenyum, lalu mengulurkan tangannya dan mencondongkan tubuh ke arah Yu Lili. Dia berkata, "Namamu sangat bagus, tetapi takdirmu lemah. Dengan nama ini, takdirmu menjadi semakin lemah. Kau harus mengubah namamu. Bagaimana dengan Shen Yinyue?"

"Ah?" Yu Lili tertegun. "Mengubah namaku?"

'Baiklah … wanita tua ini ingin langsung mengganti namaku ketika dia bertemu denganku untuk pertama kalinya. Apakah itu tidak apa-apa?'

Yu Lili merasa agak aneh, jadi dia menatap Shen Longyue.

Shen Longyue terlihat tak berdaya dan malu, dan berkata, "Ibuku selalu seperti ini. Jangan khawatir tentang itu, dengarkan saja apa yang dia katakan."

Kata-kata Shen Longyue sepertinya membuat Nyonya Tua Shen merasa tidak puas, dan berkata dengan wajah serius, "Aku bersungguh-sungguh, kau harus mengubahnya. Nama Shen Yinyue akan sangat bagus untukmu. Fisiognomi-mu memiliki roh jahat, dan kau akan membawa nasib buruk bagi ayah, ibu, suami, dan anakmu sebelum kau berusia 25 tahun."

Ilmu wajah (penggambaran kualitas watak dan sikap seseorang). Cara meramal nasib atau kepribadian seseorang berdasarkan garis pada telapak tangan.