Chapter 962 - Menghubungkan Cerita Itu Dengan Kehidupannya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Yu Lili merasa kaget setelah mendengar itu.

'Aku akan membawa nasib buruk bagi ayahku, ibuku, suamiku, dan anakku sebelum aku berusia 25 tahun?'

'Memang begitulah kejadiannya. Aku tidak punya orang tua, dan untuk suami … sepertinya Ou Ming belum terbunuh, tetapi aku sudah kehilangan anakku.'

Nyonya Tua Shen menatap Yu Lili dengan tatapan serius dan berkata, "Sebelum usia 25 tahun, kau akan bernasib sial. Terutama setelah usia 20 tahun, kau akan menghadapi sebuah musibah antara hidup dan mati. Jika kau berhasil melewatinya, nasibmu akan menjanjikan. Jika aku tidak salah, kau seharusnya berusia 24 tahun sekarang?"

Yu Lili tercengang dan mengangguk. "Ya, itu betul."

"Tunjukkan telapak tanganmu padaku."

Yu Lili mengulurkan tangan kirinya.

"Laki-laki tangan kiri dan perempuan tangan kanan."

Kemudian Yu Lili mengulurkan tangan kanannya.

Wanita tua itu memandangi telapak tangan Yu Lili dan berkata, "Kau seharusnya lahir di Tahun Baru Imlek, tetapi waktu kelahiranmu terlalu kuat. Kau harus tahu bahwa segala sesuatunya akan berkembang ke arah yang berlawanan ketika mereka menjadi ekstrem. Jadi, nasibmu telah berbalik. Sebelum usia 3 tahun, sesuatu yang dahsyat terjadi pada dirimu. Karena kau berhasil melewati bencana itu, kau akan bertahan hidup. Setelah kau berusia 25 tahun, kau akan menikmati kemakmuran dan kebahagiaan dalam hidupmu. memiliki seorang putra dan seorang putri, dan kau akan memiliki karier yang sukses, ketenaran, dan kekayaan. Tapi apa yang harus kau perhatikan adalah mencegah keberuntungan sang suami dalam urusan asmara. Kau akan menjalani kehidupan yang sulit sebelum usia 25 tahun, tetapi yang lainnya baik. Kau adalah seorang gadis baik dengan hati yang mulia."

Yu Lili mendengarkan, dan tanpa sadar ingin melihat dirinya sendiri dalam deskripsi Nyonya Tua Shen. Dia memandang wanita tua itu dan merasa bahwa seluruh situasinya sedikit ajaib.

Shen Manting merasa tidak senang, dan berkata, "Nenek, kenapa Nenek memberiku kesimpulan yang buruk, tetapi dia mendapat hasil yang baik?"

Nyonya Tua Shen memandang Shen Manting dan berkata, "Setiap orang memiliki sebuah kehidupan. Aku sudah memberitahumu tentang kehidupanmu, bahwa kau harus memahami semuanya mulai saat ini dan jangan mengubah pikiranmu dengan mudahnya. Tidak peduli apa pun kesulitan yang kau miliki, jangan lepaskan. Dan kemudian hidupmu akan penuh dengan kebahagiaan. Kalau tidak …"

Apa yang dikatakan Nyonya Tua Shen mengenai nasib Shen Manting itu membuat Yu Lili secara tidak sadar memikirkan Ou Ming.

'Apakah maksud wanita tua itu adalah Shen Manting harus menikahi Ou Ming dan tidak pernah mengubah pikirannya?'

'Jangan lepaskan tidak peduli masalah apa pun yang kau temui ….'

Apakah menyenangkan untuk mengetahui nasibnya sebelum itu terjadi? Yu Lili tidak tahu, tapi setelah mendengar ini, suasana hatinya menjadi sangat baik.

'Namun, siapakah suamiku?'

'Apakah itu Ou Ming? Seharusnya … bukan Ou Ming.'

Setelah diberi tahu mengenai nasibnya, Yu Lili menjadi lebih serius ketika dirinya mendengarkan Nyonya Tua Shen. Wanita tua itu sepertinya sangat menyukai Yu Lili, dan mereka berbicara untuk waktu yang lama hingga Nyonya Shen mengantuk.

Yu Lili akhirnya menghela napas lega setelah membantu wanita tua itu berbaring.

Dia mengeluarkan ponselnya dan melihat jam. Setelah mengangguk pada Shen Longyue, dirinya berjalan keluar.

Akan tetapi, Shen Manting dengan cepat menyusul dan berteriak, "Yu Lili!"

Yu Lili memalingkan kepalanya dan melirik ke arah Shen Manting. Ini adalah pertama kalinya dia berbicara dengan wanita itu bertatap muka setelah mengetahui identitas diri masing-masing.

Yu Lili menghadap Shen Manting dan bertanya, "Apa yang kau inginkan?"

"Selamat, kau akan memiliki keberuntungan, tetapi untuk Ou Ming, aku tidak akan melepaskan pria itu. Kau harus menyerah," kata Shen Manting dengan arogan dan mendominasi, kedua lengannya menyilang di depan dadanya untuk membuat dirinya merasa lebih unggul.

Yu Lili tertawa. "Terima kasih, tapi kami sudah putus."

"Benarkah?" Shen Manting kelihatannya ragu, "Kau ingin putus dengannya?"

'Atau apakah Ou Ming bersedia putus denganmu?'