Chapter 960 - Dia Adalah Wanita Simpanan Ou Ming

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Sopan santun yang saling menguntungkan. Ketika Yu Lili mendengar nada bicara yang ramah milik pria itu, suasana hatinya membaik.

Yu Lili sibuk dengan pekerjaannya hingga sore. Saat pulang kerja, dia melihat Ye Qianqian mengendarai sepedanya tepat pada waktunya. Ye Qianqian memberi tahu Yu Lili bahwa dirinya akan pergi berbelanja dan kemudian pulang.

Namun, Yu Lili sedang tidak terburu-buru untuk pulang, jadi dia menuju ke rumah sakit. Yu Lili bertanya tentang wanita tua itu di meja depan dan diarahkan ke bangsal yang benar.

Yu Lili merasa terkejut, karena itu adalah sebuah bangsal VIP.

'Sepertinya keluarga ini kaya raya! Aku merasa khawatir tadi pagi karena wanita tua itu mungkin akan menipuku. Aku benar-benar berpikir berlebihan.'

Yu Lili mengetuk pintu, dan setelah berjalan masuk, dirinya melihat Shen Manting yang sedang berdiri di dalam. Yu Lili terlihat terkejut. Shen Manting pun terlihat tercengang, dan berkata, "Apakah itu kau?"

Di dalam bangsal, di sebelah Shen Manting, ada seorang wanita tua yang sedang terbaring di tempat tidur.

Seorang pria paruh baya yang terlihat sedikit gemuk sedang duduk di samping wanita tua tersebut. Wajahnya bulat dan pucat dihiasi sebuah senyuman lembut, dan pria itu mengenakan sebuah kacamata berbingkai emas.

Pada pandangan pertama, Yu Lili dapat memastikan bahwa pria tersebut adalah wajah klasik seorang pria kaya. Tetapi pria itu memiliki karakteristik wajah yang beraturan, dan tidak sulit untuk membayangkan bahwa dia pastilah tampan di masa lalu.

Ketika pria paruh baya tersebut mendengar suara Shen Manting, dia mendongak dan bertanya, "Manting, kau kenal gadis ini?"

Shen Manting menyatukan tangannya dan berkata dengan nada bicara sedikit tidak puas, "Aku pastilah mengenal gadis ini, karena dia adalah wanita simpanan Ou Ming."

Wanita simpanan ….

Kedua kata itu terdengar menghina, meremehkan, dan tidak bersahabat.

Raut wajah Yu Lili tiba-tiba berubah.

Wajah pria paruh baya itu juga berubah setelah mendengar kedua kata itu, dan dia membalikkan badannya untuk menatap Shen Manting.

Shen Manting tiba-tiba menyadari bahwa dirinya sudah salah bicara. "Ayah …"

"Ou Ming memiliki wanita simpanan? Apakah kau masih ingin menikah dengan pria seperti itu?" Pria paruh baya itu menatap Yu Lili dengan wajah muram, dan tatapan matanya terlihat berbeda dari sebelumnya.

Shen Manting tergagap-gagap dan berkata, "Aku …"

"Cukup." Saat wanita tua itu tiba-tiba berbicara, terdengar keagungan dalam suaranya, bercampur dengan sedikit nada peringatan. "Tidak peduli siapa pun dirimu, satu-satunya yang kutahu adalah kau telah menyelamatkanku." Saat menatap Yu Lili, tatapan mata wanita tua itu melembut, dan dia melambai pada Yu Lili. "Gadis kecil, datanglah padaku."

Senyum Yu Lili terlihat sedikit kaku.

Hanya karena Shen Manting mengucapkan kata "wanita simpanan", pria paruh baya yang tadinya bersikap sopan dan elegan itu pun sekarang menatap Yu Lili dengan tatapan menghina yang aneh.

Yu Lili merasa tidak nyaman. Ketika melihat wanita tua itu melambai, bukan saja dirinya tidak bergerak maju, tetapi malah mundur selangkah dan berkata, "Saya lega mengetahui bahwa wanita tua itu baik-baik saja. Saya akan pergi sekarang, selamat tinggal."

"Kemarilah, Nak." Wanita tua itu berbicara lagi, tapi langkah kaki Yu Lili lebih cepat dan semakin cepat saat dirinya keluar dari bangsal itu secepat yang dia bisa.

Wanita tua itu menjadi marah. Dia memukul putranya dan berseru, "Bawa gadis itu kembali. Apakah kau ingin aku marah?"

Putra wanita tua itu dengan cepat berdiri. Pria itu berjalan keluar dari bangsal dan melihat punggung Yu Lili. Dia mengejar wanita itu dan berhasil berhenti di depan Yu Lili.

Terdapat banyak lampu di lorong rumah sakit. Pria paruh baya itu melihat bahwa mata wanita muda itu kemerahan. Dia langsung merasa bersalah dan berkata, "Maaf, Nona, anak saya telah mengatakan kata-kata yang salah. Saya sangat menyesal tentang hal itu."