Chapter 943 - Aku Seorang Yatim Piatu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Setuju!"

Setelah mencapai sebuah kesepakatan, Ye Qianqian dengan cepat membantu Yu Lili membersihkan kamar yang akan ditempati oleh Yu Lili. Ye Youyou sesekali datang untuk menempati kamar tersebut, jadi selimut dan bantal-bantalnya masih berada di sana.

Setelah Ye Qianqian mengeluarkan barang-barang lainnya dari kamar itu, dia meninggalkan kamar tersebut sehingga Yu Lili dapat tidur. Namun, Yu Lili tidak berhasil tidur untuk waktu yang lama, karena dirinya sedang berbaring di tempat yang sama sekali tidak dikenalnya.

Yu Lili membuka matanya saat dirinya terbaring di tempat tidur. Pikirannya tidak jelas.

Dia tidak mengetahui apa yang dipikirkannya, tetapi terdapat banyak sekali informasi, banyak pikiran, yang terlintas dalam benaknya. Pikirannya mulai kusut dan berubah menjadi berantakan.

Yu Lili bangkit berdiri, mengambil tablet grafisnya, menyalakannya, dan meraih pena digital untuk mulai membuat garis-garis sketsa.

Pada saat yang sama, sebuah mobil limosin Lincoln berhenti di gerbang kawasan itu. Seorang pria memegangi rokok di antara jemarinya, dan asap yang mengepul itu memenuhi seluruh mobil dengan aroma tembakau.

Ou Ming memandangi kawasan itu untuk waktu yang lama, dan kemudian mengemudi meninggalkan tempat itu.

'Cepat atau lambat, aku akan membawanya kembali.'

'Identitasnya akan sederhana: kekasihku.'

-

Entah karena insomnia yang disebabkan oleh tempat tidur yang asing atau hanya karena suasana hatinya yang buruk, Yu Lili terjaga sampai larut malam untuk menggambar, dan dia tidak merasa mengantuk hingga pukul empat atau lima pagi.

Karena hari berikutnya adalah hari Minggu, Yu Lili tidak terbangun sampai pukul sepuluh. Ketika terjaga, dia langsung merasa bingung melihat di mana dirinya berada.

Tapi tak lama kemudian dia mengingat situasinya saat ini.

Dirinya sudah putus dengan Ou Ming ….

Sebagian dari dirinya merasa sedikit sedih, tetapi sebagian besar dari dirinya mendapati bahwa hal itu terasa menyenangkan.

Yu Lili keluar dari kamarnya, dan Ye Qianqian tentu saja belum bangun. Setelah Yu Lili mandi, dia pergi membeli sayuran dan membiasakan diri dengan jalan-jalan di sekitarnya.

Ye Qianqian bahkan belum bangun ketika Yu Lili kembali. Namun, karena tidak memiliki kode akses untuk masuk ke dalam apartemen, Yu Lili merasa sedikit panik.

Yu Lili menekan bel pintu, tetapi tidak ada yang merespon untuk waktu yang lama. Kemudian, Yu Lili mengambil ponselnya dan menekan nomor ponsel Ye Qianqian. Butuh waktu yang lama untuk Ye Qianqian mengangkat teleponnya.

Yu Lili menekan bel pintu dua kali setelah mendengar bahwa ada jawaban, dan Ye Qianqian segera mengerti.

Setelah menutup teleponnya, Yu Lili mendengar suara sandal dari dalam. Ye Qianqian membukakan pintu, lalu dengan malasnya masuk kembali ke kamarnya dan melanjutkan tidurnya.

Hari sudah hampir siang ketika Yu Lili selesai memasak.

Ye Qianqian terbangun, dan setelah menggosok-gosok matanya dan membasuh wajahnya, dia mencium aroma makanan.

Yu Lili melihat Ye Qianqian dan melambai padanya. "Cuci tanganmu dan makanlah."

Ye Qianqian terlihat kaget saat dia berlari ke ruang makan. "Kau sangat menyenangkan! Ya Tuhan, aku sangat bahagia. Aku tidak percaya kalau aku bisa makan makanan masakan rumah. Aku tidak perlu makan makanan cepat saji lagi!"

Yu Lili menghidangkan semangkuk nasi untuk Ye Qianqian, dengan sengaja menakuti wanita itu dengan wajahnya yang terlihat mengancam. "Cuci tanganmu!"

"Baik!" Ye Qianqian berlari untuk mencuci tangannya dan kembali dengan cepat. Dia mengambil sup dari Yu Lili dan tersenyum. "Ini hebat, Lili. Apa kau belajar memasak dari ibumu? Kau sangat pandai memasak, kurasa ibumu pastilah lebih hebat!"

Yu Lili mengangkat bahunya setelah mendengar kata-kata itu. "Aku tidak punya ibu, jadi aku tidak tahu. Tapi kurasa dia seharusnya tidak lebih hebat dari aku."

Ye Qianqian terdiam beberapa saat, dan dia berkata dengan nada bicara yang meminta maaf, "Apakah ibumu … sudah meninggal?"

"Aku seorang yatim piatu. Aku tidak punya ayah dan ibu."