Chapter 942 - Mengubah Pola

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Ya, aku tidak akan tinggal di tempat itu lagi," kata Yu Lili.

"Wow, benarkah? Kalau begitu ayo kita tinggal bersama-sama. Sepi sekali hidup sendirian, dan kaulah satu-satunya teman kantor yang benar-benar kusukai. Shan Yu terlalu membosankan," kata Ye Qianqian.

"Hah …." Yu Lili tertawa kecil dan berkata, "Oke, tapi apakah ada cukup kamar?"

"Seharusnya … cukup. Apa kau mau naik ke atas dan melihat-lihat dulu?" Ye Qianqian mengambil barang bawaan Yu Lili yang paling besar dan masuk ke dalam.

Setelah masuk ke dalam lift, Ye Qianqian menekan tombol untuk lantai 40.

Yu Lili melihat ini dengan sangat keheranan dan berkata, "Tinggi sekali!"

"Ini gedung yang cukup besar, lokasinya dekat dengan kantor. Hanya perlu sekitar 20 menit berjalan kaki ke kantor! Karena aku sudah membeli sepeda, mungkin butuh sekitar sepuluh menit untuk sampai ke kantor, dan aku bisa menggunakannya sebagai olahraga pagi setiap harinya. Hebat sekali bukan?"

Dua puluh menit berjalan kaki ….

Bibir Yu Lili bergerak-gerak, tetapi setelah masuk ke dalam apartemen Ye Qianqian, dirinya merasa sedikit terkagum-kagum.

Pada awalnya Yu Lili berpikir bahwa seorang wanita lajang seperti Ye Qianqian akan tinggal di semacam apartemen yang jelek. Tetapi setelah melangkah masuk ke dalamnya, dia mendapati bahwa apartemen itu tidak seperti yang dibayangkannya sama sekali.

Desainnya bergaya minimalis modern dengan sebuah sofa putih yang indah di ruang tamu, lukisan-lukisan di dinding, dekorasi yang menarik, dan pencahayaan yang menakjubkan.

Dan apartemennya sangat besar! Terdapat dua buah kamar tidur, satu buah ruang tamu, dan dapurnya sangat bersih.

Apartemen ini benar-benar … didesain khusus untuk disewakan!

Yu Lili terkejut dan bertanya, "Kau tinggal sendirian?"

"Ya." Ye Qianqian menunjukkan rasa puasnya saat melihat raut wajah Yu Lili yang sedang tercengang dan berkata, "Hei, jika kau tinggal bersamaku di masa mendatang maka akan ada dua orang yang tinggal di apartemen ini, dan aku tidak perlu sendirian dengan semua ruangan-ruangan ini."

"Apa kau menyewa apartemen ini?" Yu Lili bertanya.

"Ya … kira-kira seperti itulah. Ini adalah apartemen adikku," kata Ye Qianqian.

"Wow, adikmu sangat kaya!" Yu Lili meletakkan kopernya dan berjalan berkeliling. Dia menemukan bahwa dekorasi apartemen itu sama mewahnya dengan dekorasi di vila Xishan.

Meskipun ini tidak sebanding dengan tempat di mana Ou Ming tinggal sekarang, apartemen ini masih sangat bagus.

Yu Lili menggelengkan kepalanya. Setelah duduk di sofa, dia berkata, "Adikmu yang membeli perabotnya?"

"Ya, adikku adalah seorang selebritas. Dia hanya berada di level dua atau tiga sekarang, tetapi cepat atau lambat adikku akan terkenal dan populer," kata Ye Qianqian, lalu menambahkan, "Cepat atau lambat."

"Siapa nama adikmu?" Yu Lili ingat bahwa Ye Qianqian telah menyebutkan nama itu, tapi dirinya tidak ingat apa namanya.

Ye Qianqian berkata sambil tersenyum dengan bangga, "Ye Youyou."

"Ya, itu jelas menunjukkan bahwa kalian adalah saudara kandung, karena bahkan namanya pun mirip." Yu Lili berdiri dari sofa, meregangkan pinggangnya dan bertanya, "Berapa uang sewa yang harus kubayar di masa mendatang? Untuk apartemen sebesar ini, dan begitu banyak perabot bagus …."

"Ah, aku belum memikirkannya." Ye Qianqian menggosok-gosok dahinya dan berkata, "Kau bisa memasak?"

"Ya, aku pandai memasak!" Ketika menyebutkan soal memasak, Yu Lili menaikkan alisnya dengan agak bangga.

Ye Qianqian jelas terlihat agak terkejut dan bertanya, "Benarkah? Nah, daripada bayar sewa, bagaimana kalau kau yang membeli makanan dan memasak di masa mendatang?"

"Bukankah itu terlalu murah? Benar-benar hanya itu yang kau inginkan?"

"Hahaha, itu saja. Tapi aku akan bosan jika kau hanya masak beberapa hidangan saja, jadi kau harus mengubah pola dari apa yang kau masak!"