Chapter 941 - Saat Kau Sudah Tenang, Ayo Kita Bicara Lagi, Oke?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Yu Lili, aku tidak pernah menganggapmu sebagai wanita simpananku. Aku sangat menyukaimu, dan aku ingin menikahimu. Yu Lili, aku ingin memberimu sebuah masa depan." Ou Ming dengan lembut mengangkat wanita itu, memegang bahunya dan menatapnya. "Cetak biru untuk masa depan yang aku gambarkan itu terpusat pada dirimu. Tanpa dirimu, semua yang telah kubayangkan tidak akan ada lagi."

"Menarik …." Yu Lili menatap Ou Ming dengan sedih, tangannya menyentuh wajah pria itu dengan lembut. "Ya, ada seorang istri, sebuah keluarga, orang tua, dan seorang wanita simpanan dalam cetak biru yang telah kau bayangkan, jadi tentu saja akan ada sebuah bagian untukku." Mata wanita itu memerah, tetapi air matanya tidak terlalu tak terkendali seperti yang dia bayangkan.

Ou Ming menggelengkan kepalanya, menatap Yu Lili dan mengulurkan tangannya untuk menggenggam tangan wanita itu. "Yu Lili, kau tahu apa yang kumaksudkan. Tidakkah kau mengenalku? Di matamu, apakah aku orang yang seperti itu?"

Yu Lili tertawa dan berkata, "Tidak ada yang bisa memahami dirimu, Ou Ming. Aku tidak pernah mengenal dirimu dan kau tidak pernah mengenal diriku, apakah aku benar?" Sambil menatap Ou Ming, Yu Lili mencium wajah pria itu dengan lembut, lalu berkata, "Aku lelah, Ou Ming. Kita tidak perlu saling menyakiti lagi. Kita hidup di dua dunia yang berbeda. Jika kau memaksakan kita untuk bersama, tidak ada yang akan bahagia."

"Jangan." Ou Ming mendekap Yu Lili dengan kedua tangan dan terlihat rasa panik di mata pria itu. "Tidak, tidak, ke mana kau bisa pergi di Kotaraja? Tetaplah di sini, sama seperti tinggal di hotel. Ketika kau sudah tenang, ayo kita bicara lagi, oke?"

Yu Lili memandang pria itu, raut wajah yang digunakan Ou Ming untuk membuat dirinya tetap berada di sini terlihat sangat rendah hati dan menyedihkan.

'Mungkin ini adalah situasi yang sudah kubayangkan, di mana dia sangat mencintaiku dan memohon agar aku tetap tinggal.'

Namun, Yu Lili tidak merasakan kebahagiaan, hanya sebuah kesedihan yang tidak bisa diungkapkan yang melandanya.

Yu Lili menatap Ou Ming, menjilat bibir pria itu. Kemudian wanita itu terkekeh-kekeh dan berkata dengan mata memerah dan bulu mata yang bergetar, "Ou Ming, Kotaraja sangatlah besar. Meskipun tempatmu sangat bagus, aku tidak akan mati jika aku pergi dari sini."

'Hidup terus berjalan dengan atau tanpamu.'

Yu Lili menatap pria itu dan senyumnya semakin lebar.

Ou Ming bahkan merasa semakin ketakutan, dan dengan cepat menjelaskan, "Aku tidak bermaksud …"

"Aku tahu," Yu Lili memotong perkataan pria itu. "Tidak masalah apa yang kau maksud. Aku tahu siapa diriku. Antara kau dan aku, selalu ada jarak yang tidak bisa dilintasi. Jarak itu selalu ada, dan sekarang bahkan lebih lebar. Itu saja, dan aku akan pergi, Ou Ming."

Setelah mengatakan itu, Yu Lili mendorongnya.

Hati Ou Ming dipenuhi oleh rasa sakit dan kesedihan, seperti sedang dikoyak-koyak oleh sesuatu, dengan darah yang menetes-netes. Hatinya terasa seperti memiliki banyak pembuluh darah yang robek, semuanya menangis bersama dengan detak jantungnya.

Yu Lili membalikkan badannya dengan tegas, mengambil kopernya, dan berjalan keluar dari kamar dengan cepat.

Ou Ming terlihat kelelahan dan tidak berjiwa. Dia berdiri di tempat itu tanpa mengetahui harus berbuat apa. Ou Ming memandangi punggung Yu Lili seperti sebuah boneka, berdiri di tempat yang sama, untuk waktu yang lama, untuk waktu yang lama ….

….

Yu Lili menggunakan sebuah taksi ke alamat yang dikirim Ye Qianqian padanya. Ketika dirinya tiba, waktu sudah menunjukkan pukul sembilan malam.

Ye Qianqian tinggal di sebuah komunitas dengan akses terkontrol. Saat mendengar bahwa Yu Lili telah tiba, Ye Qianqian mengenakan mantel dan keluar untuk menemui wanita itu. Ketika melihat kotak besar yang dibawakan Yu Lili, Ye Qianqian terkejut dan berkata, "Apa kau pindah rumah?"

Ye Qianqian berpikir bahwa Yu Lili hanya ingin menginap selama satu atau dua hari!

Akan tetapi, Ye Qianqian lebih bersemangat ketika dirinya melihat barang bawaan Yu Lili, dan berkata, "Apakah kau ingin pindah kemari? Apakah kau sudah keluar dari tempat sebelumnya?"