Chapter 940 - Jangan Pergi, Yu Lili

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Kenapa?

Kenapa tidak ada alasan?

Ou Ming menatap Yu Lili dengan tak percaya, dan alisnya berkerut.

Yu Lili sedang berdiri di dalam kamar. Wanita itu memandang Ou Ming dan berkata, "Ou Ming, aku sudah ingat."

"Apa?" Ou Ming terkejut dan menatapnya.

Yu Lili membuka sedikit bibirnya, dan matanya terlihat dipenuhi dengan kesedihan dan rasa iba. "Yu Lili, orang yang diinjak-injak di bawah kakimu malam itu, sudah kembali."

Pikiran Ou Ming tidak lagi tenang. Namun, matanya yang indah dan menawan itu terlihat lebih tenang dari pada lautan, dengan ombak dan gelombang yang singkat.

"Apa …" Ou Ming menatap Yu Lili, dan berpura-pura tidak mengerti apa yang dikatakan wanita itu. Ou Ming berkata dengan serius, "Ini tidak lucu. Singkirkan meja riasnya dan biarkan aku masuk."

"Aku tidak bercanda. Apa kau tidak mengetahui hal itu, Ou Ming?" Yu Lili menatap pria itu, dan matanya terlihat penuh duka nestapa. "Kau sangat tidak sabar saat ini. Apakah sulit untuk menerimaku, seorang pasien dengan ketidakpedulian seksual?"

"Yu Lili, jangan katakan ini!" Ou Ming memperingatkan Yu Lili, mendorong pintu lebih keras mendorong meja rias itu.

Meja rias tersebut hampir jatuh, tapi untungnya, Yu Lili sudah memindahkan semua isinya. Kalau tidak, benda-benda itu akan berhamburan di lantai.

Yu Lili melirik ke arah meja rias yang sudah miring itu dan berkata, "Aku ingat semuanya, Ou Ming. Ayo kita putus. Ini yang terbaik untuk kita berdua."

"Marga Yu!" Ou Ming merasa tak berdaya dan menatap wanita itu dengan ekspresi yang sedikit takut. "Jangan katakan ini, oke? Kumohon dengarkan aku."

"Kau punya tunangan, kau punya orang tua. Ibumu sangat menyukai Shen Manting, kan? Aku tahu kau juga menyukainya, jadi jangan katakan omong kosong itu bahwa kau tidak menyukai wanita itu di depanku." Yu Lili menatap lurus ke depan, mengerutkan bibirnya. "Jika kau benar-benar tidak menyukainya, jika kau benar-benar membencinya, kau tidak akan mempertahankan kontrak pernikahan dengan Shen Manting ini. Ou Ming, kau benar-benar munafik."

Yu Lili memandang Ou Ming. Wanita itu mengulurkan tangannya, menarik meja rias itu. Dia berkata, "Aku sudah menyelesaikan kata-kataku, dan tidak ada lagi yang perlu dikatakan. Jika kau tidak punya sesuatu untuk dikatakan, maka aku akan pergi sesegera mungkin."

Ou Ming berjalan masuk, mendekap wanita itu dalam pelukannya dengan kekuatan yang sangat besar. Ou Ming membenamkan kepalanya di leher Yu Lili dengan jantungnya yang berdetak sangat cepat, dan pria itu berkata dengan ketakutan yang tak terbatas, "Jangan pergi, Yu Lili, kumohon!"

Yu Lili berjuang melepaskan diri, tetapi menemukan bahwa dirinya tidak bisa mengalahkan kekuatan Ou Ming.

Wanita itu memutuskan untuk tidak bergerak, jadi sebaliknya, dia mencibir dan berkata, "Apa maksudmu? Apakah kau ingin berhubungan seks sebelum aku pergi? Sayangnya, aku tidak tertarik dengan itu, karena aku frigid. Ou Ming, apakah kau ingat bahwa ini semua terjadi karena dirimu?"

Apa yang dikatakan Yu Lili terdengar semakin menyakitkan.

Ou Ming merasa hatinya telah tertusuk-tusuk, seolah-olah ada banyak lubang bocor yang meneteskan darah di dalam dirinya.

'Itu salahku. Itu karena aku.'

'Tapi aku sudah tahu bahwa aku salah, bukan?'

Ou Ming sedang memeluk Yu Lili, dan tidak bersedia melepaskan wanita itu. Suaranya terdengar hampa dan sedih. "Yu Lili, apa kau harus melakukan ini?"

Yu Lili meronta-ronta sejenak, memejamkan matanya, dan berkata, "Ou Ming, aku sudah selesai dengan menjadi seorang wanita simpanan ini. Tidak ada martabat bagiku untuk menjadi wanita simpananmu. Di sisi baiknya, aku dipanggil seorang wanita simpanan, dan sisi buruknya, aku dipanggil pelacur. Ou Ming, lepaskan aku."

Ou Ming memeluk Yu Lili, tetapi pria itu merasa kesepian.

'Dia tidak bercanda. Ini lebih menyakitkan ketika dia berbicara dengan tenang seperti ini daripada ketika dia histeris.'

'Dan aku merasa semakin putus asa dan tidak berdaya.'

"Tidak, tidak," bisik Ou Ming.