Chapter 939 - Ou Ming, Ayo Kita Putus

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Kata-kata itu terngiang di kepala Ou Ming.

"Dari mana saja kau? Apa yang sudah kau lakukan? Dengan siapa kau? Aku tidak bertanya apa-apa tadi, jadi kau tidak punya hak untuk bertanya padaku."

'Apa yang dia maksud?'

'Jadi, apakah mereka berkencan? Di rumahku, di depan mataku, dan … melakukan hal semacam ini?'

Ou Ming sangat marah ketika dirinya memikirkan bekas gigitan di leher Shen Zhilie itu. Ou Ming cepat-cepat berjalan ke kamarnya dan memutar kenop pintu, tetapi dirinya tidak dapat membuka pintunya.

Ou Ming merasa sangat kesal sehingga dia menggedor pintu dengan keras dan berteriak, "Yu Lili, buka pintunya!"

Namun, orang di dalam kamar itu sepertinya tidak mendengar suaranya. Tidak terdengar suara apa pun di dalam.

Ou Ming berbalik dan pergi ke ruang kerja. Di mana kunci serep itu?

Setelah Ou Ming cepat masuk ke dalam ruang kerjanya dan menemukan kunci tersebut, dia membuka kunci pintu kamarnya, tetapi tidak bisa mendorong pintunya untuk terbuka.

Yu Lili melirik ke arah meja rias dan lemari yang menghalangi pintu, dan menundukkan kepalanya dan lanjut mengemasi barang-barangnya.

"Marga Yu, buka pintunya!" teriak Ou Ming. "Jelaskan padaku apa hubunganmu dengan pria itu!"

Yu Lili mendengarkan sejenak. Setelah selesai mengemasi pakaian terakhirnya, dia mengambil ponselnya dan menghubungi rekan kerjanya, Ye Qianqian.

Ye Qianqian sepertinya sedang bermain game di ponselnya, dan wanita itu menjawab teleponnya dengan cepat. "Halo?"

"Qianqian, bisakah aku tidur di tempatmu malam ini?"

Ye Qianqian melompat dari tempat tidur. Dia tersenyum dan berkata, "Oke! Kapan kau datang? Kau tahu alamatku?"

"Tidak."

"Aku akan mengirimkan alamatnya di WeChat. Dari mana arah kau datang?"

Yu Lili memberi tahu tentang di mana dirinya sedang berada, tetapi suara yang berasal dari luar pintu itu masih belum berhenti.

Ye Qianqian mendengar suara itu dengan jelas melalui telepon. Dia mengerutkan keningnya dan berkata, "Apa yang sedang kau lakukan? Sepertinya seseorang sedang berteriak-teriak. Apa kau bertengkar dengan kekasihmu?"

"Tidak, itu hanya anjing gila yang menggonggong di luar. Baiklah, kirim alamatmu di WeChat, dan aku akan naik taksi."

"Tidak masalah. Datanglah kapan pun kau siap!"

Yu Lili menutup telepon, tapi dirinya sedang tidak terburu-buru. Dia menyembunyikan kopernya di dalam lemari. Ou Ming sudah mendorong pintu itu terbuka lebih dari setengahnya.

Yu Lili berjalan ke pintu. Ketika Ou Ming melihat wanita itu, wajah pria itu terlihat muram, dan berkata, "Apa maksudmu?"

Yu Lili berdiri di dalam kamar, di belakang furnitur yang sudah didorongnya ke depan pintu. Dia menatap wajah Ou Ming yang jelas terlihat sangat marah dan berkata, "Ou Ming, ayo kita putus."

Ou Ming mengerjap dan menatap Yu Lili, mencoba membaca raut wajah wanita itu. Namun, wajah Yu Lili tidak menunjukkan ekspresi apa pun. Tidak ada dendam, tidak ada kesedihan. Satu-satunya yang terlihat di sana adalah rasa ketidakpedulian.

'Raut wajah ini terlihat sama seperti ketika dia keguguran anak kami dan berhadapan denganku.'

Ou Ming merasa panik tanpa alasan. Tinjunya mengepal tanpa sadar. Sepasang mata menawannya menatap Yu Lili dan bertanya, "Kenapa?"

Kenapa?

Yu Lili tersenyum dengan aneh dan menggelengkan kepalanya. "Aku tidak tahu kenapa, sama seperti aku tidak tahu kenapa aku tiba-tiba menyatakan cinta padamu, dan aku tidak tahu kenapa aku ingin bersamamu. Apa kau perlu alasan? Ou Ming."

Ekspresi wajah Yu Lili sangat aneh. Seperti sedang mengolok-olok dan mengejek.

Mata indah wanita itu, yang sedang menatap Ou Ming, terlihat seperti sebuah ruang kosong tak berujung yang berisi dengan emosi yang rumit dan tidak bisa dipahami.