Chapter 938 - Keduanya Layak Dibunuh

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Bekas gigitan itu masih dapat terlihat di leher Shen Zhilie, dan kulitnya yang terkoyak tersebut telah berubah warna menjadi merah keunguan.

"Si*lan!"

Pikiran Ou Ming langsung meledak menjadi amarah, sebuah kemarahan yang tak tertahankan yang langsung melanda dan memenuhi setiap sudut tubuhnya.

"Apa yang terjadi!" Ou Ming menjerit, melambai-lambaikan tangannya. Tatapan matanya menghantam ke dalam mata Yu Lili.

Yu Lili menatap Ou Ming, dan hatinya terasa sakit. Wanita itu melihat dengan jelas ketidaksabaran dan cemoohan pria itu, jadi dirinya juga mencibir. "Tidak bisakah kau lihat? Aku melakukan hal yang sama seperti yang kau lakukan."

'Hal yang sama seperti yang kulakukan ….'

Wajah Ou Ming menjadi semakin kelam. Matanya menjadi tajam, dan dia menggertakkan giginya dalam amarah. "Apa yang kau maksud dengan hal itu?"

Setelah mendengar itu, Yu Lili mencibir dan berkata, "Kau tidak tahu apa yang kumaksud? Dari mana saja kau? Apa yang sudah kau lakukan? Dengan siapa kau? Aku tidak bertanya apa-apa tadi, jadi kau tidak punya hak untuk bertanya padaku."

Ketika melihat pemandangan itu, Shen Zhilie mengetahui bahwa situasinya sedang tidak baik. Dia segera menundukkan kepalanya dan berjalan dengan cepat menuju pintu.

Tapi sebelum Shen Zhilie sampai ke pintu, Ou Ming menarik pria itu kembali dengan satu tangan.

Shen Zhilie menjadi sedikit marah dan bertanya, "Apa yang kau lakukan? Aku akan pulang!"

"Pulang?" Ou Ming menyeringai dengan buas. Tangan besarnya memegang kerah pria itu dan membantingnya ke pintu, dan tanpa sepatah kata pun, tinjunya menghantam wajah Shen Zhilie.

Rasa darah memenuhi mulut Shen Zhilie. Bau amis tercium, dan kemudian rasa sakit melanda.

"Kau benar-benar …"

Shen Zhilie ingin mengumpat, tetapi sebelum dirinya dapat mengatakan hal yang lainnya, tinju Ou Ming menghantam wajahnya kembali.

Shen Zhilie melihatnya dan berbisik, "Si*lan!" Dia menghindari dan menahan tinju Ou Ming. Shen Zhilie merasa sangat marah dan berteriak, "Kalian berdua sakit. Jika kalian memiliki masalah, selesaikan oleh kalian sendiri. Kenapa kalian menindasku, tetanggamu!"

'Sial! Pria itu sakit, begitu pula wanita itu!'

Shen Zhilie merasa bahwa dirinya telah dianiaya, tetapi pria itu tidak memiliki kesempatan untuk berteriak, karena terlalu sibuk menghindari dan menahan tinju Ou Ming, lalu melakukan serangan balik.

Untuk sesaat, kedua pria itu bergulat bersama-sama.

Yu Lili berdiri di samping, dan dia tidak ingin memisahkan mereka.

'Ou Ming adalah seorang b*jingan, laki-laki ber*ngsek!'

'Shen Zhilie membangkitkan ingatan yang kusembunyikan. Dia bukanlah orang baik, dia layak mendapatkannya!'

'Keduanya layak dibunuh.'

Yu Lili menatap mereka dengan murung untuk sesaat, lalu wanita itu kembali ke kamar. Dia sengaja menutup pintunya dengan sangat keras. Tidak ada gunanya untuk kembali.

Ketika Ou Ming mendengar suara di dalam, gerakannya berhenti.

Saat Ou Ming sedang merasa bimbang, Shen Zhilie meninjunya. Ou Ming mundur beberapa langkah untuk memberi jarak di antara mereka untuk sesaat. Ketika dia melihat ke arah Shen Zhilie kembali, pria itu sudah membuka pintu dan melarikan diri.

Shen Zhilie menekan tombol lift dan memandangi cermin di sebelah lift. Wajah tampannya telah hancur, dan itu sudah berakhir ….

'Jika aku tahu apa yang akan terjadi, maka aku tidak akan menjadi orang yang suka ikut campur. Baiklah, setelah makan beberapa potong ayam goreng gratis, mungkinkah aku pantas untuk membayar harga seperti itu?'

'TIDAK!'

Shen Zhilie merasa dirinya benar-benar tidak beruntung. Dia meratapi hal itu ketika pintu lift terbuka, dan dengan segera melangkah masuk.

….

Ou Ming memperhatikan bahwa Shen Zhilie melarikan diri, sambil menyeka darah dari bibirnya. Lalu pria itu berdiri dan menatap meja kopi. Di atas meja, terlihat sisa-sisa ayam goreng, sebuah gelas, dan sebotol bir.

'Mereka berdua … di rumahku, makan ayam goreng dan minum sebotol bir?'