Chapter 930 - Orang Yang Kucintai Adalah Ou Ming

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Suara mereka sangatlah pelan, sehingga orang-orang di luar ruangan itu tidak dapat mendengar pembicaraan mereka.

Sambil memegang korek api di tangannya, Shen Zhilie menatap Yu Lili dan berkata dengan suara menawan, "Dalam nyala api ini, kau dapat melihat orang yang kau cintai. Siapakah itu?"

"Ou Ming."

"Ya. Dia melihatmu dari dalam, tersenyum padamu, dan menghampirimu."

Yu Lili tersenyum dan melihat ke depan dengan ekspresi wajah yang kosong.

'Ou Ming menghampiriku.'

'Dia mengenakan jas merah anggur lurus, dan matanya yang indah sedang tersenyum. Dia berjalan ke sampingku dan berlutut di sampingku.'

Yu Lili tidak menyadari bahwa orang yang sedang berdiri di hadapannya adalah Shen Zhilie. Dia mengulurkan tangan ke orang di hadapannya dan berbisik, "Peluk aku."

Ketika melihat Yu Lili seperti itu, Ou Ming merasa tidak enak. Ketika Ou Ming hendak melangkah masuk ke dalam ruangan itu, Luo Ran menghentikannya dan berkata, "Jangan khawatir, dia seorang psikiater. Mungkin kita seharusnya menunggu di luar."

Luo Zhan juga merasa setuju, karena ketika melihat Ou Ming, Luo Zhan benar-benar merasa takut bahwa Ou Ming akan tiba-tiba menerobos masuk ke dalam. Oleh karena itu, Luo Zhan berkata, "Ya, Ou Ming, ayo kita tunggu di luar. Jika kau tiba-tiba menerobos masuk ke sana selama proses hipnosis 1 dan melakukan sesuatu, kekasihmu mungkin menjadi gila."

Menjadi gila itu sebenarnya berlebihan, tapi Ou Ming tidak bisa menyebabkan masalah bagi Yu Lili. Setelah memperhatikan sebentar, Ou Ming mengangguk dan mengikuti mereka keluar.

Ketika Shen Zhilie menyadari bahwa mereka telah pergi, dirinya menjadi lebih terbuka. Dia mengulurkan tangannya pada Yu Lili dan berkata, "Aku adalah Ou Ming."

"Ya, Ou Ming." Yu Lili memeluk pinggang Shen Zhilie dan mendongak menatap pria itu.

"Apa yang paling kau takutkan dari apa yang aku lakukan padamu?" Shen Zhilie bertanya. Telapak tangannya dengan lembut membelai wajah Yu Lili.

Wanita itu tiba-tiba merengut, dan matanya memerah. Lalu berkata, "Memarahiku."

"Apa yang telah aku katakan padamu?"

"Kau memanggilku pel*cur … memanggilku wanita yang menjual tubuhnya, aku …." kata wanita itu sambil berurai air mata dan memeluk pinggang Shen Zhilie. Namun, Yu Lili tiba-tiba mendongak dan mendorong pria itu menjauh.

Ekspresi wajah Shen Zhilie segera berubah. Pria itu mundur dua langkah dan mencoba berkata, "Pel*cur, mau menjual dirimu sendiri lagi?"

Wajah yang semula terlihat samar-samar di depan Yu Lili tiba-tiba menjadi jelas kembali.

'Itu dia, itu Ou Ming!'

Saat mendengar apa yang dikatakan pria itu, Yu Lili merasa bahwa dirinya diperlakukan dengan sangat buruk. Setelah itu, dia berteriak, "Aku tidak melakukan itu. Aku tidak melakukannya!"

"Apakah kau sedang kesakitan? Apa yang telah kulakukan yang membuatmu merasa paling menyakitkan? Apa itu? Apakah kau ingat?" Shen Zhilie bertanya, menatap wanita itu. "Hal-hal yang aku lakukan dulu itu menyakitimu. Apakah kau ingat?"

Yu Lili merasakan kekacauan di dalam benaknya, dan dirinya merasakan sakit kepala.

Shen Zhilie memperhatikan perubahan wanita itu dan melanjutkan bertanya, "Aku melakukan sesuatu yang menyebabkan kau sakit dan menderita. Apakah itu?"

Yu Lili mengerutkan keningnya dan sakit kepalanya semakin menjadi-jadi. Dia menggelengkan kepalanya dan berteriak, "Aku tidak tahu, aku tidak tahu!"

"Kau mengetahuinya, tapi kau tidak mau mengingatnya. Kau sengaja melupakan apa yang telah terjadi karena kau ingin tetap bersamanya, jadi kau secara selektif menghilangkan ingatan tentang saat yang menyakitkan itu."

Ingatan itu adalah kunci terpenting bagi kesehatan psikologis Yu Lili.

Shen Zhilie yakin bahwa Yu Lili benar-benar kehilangan sepenggal ingatannya.

Ingatan itu menimbulkan rasa sakit pada wanita itu. Namun, apakah itu?

Kepala Yu Lili terasa seperti sedang dilindas oleh sebuah truk besar.

'Apakah ada hal seperti itu? Aku lupa, lupa ….'

Keadaan seperti tidur karena sugesti, yang pada taraf permulaan orang itu berada di bawah pengaruh orang yang memberikan sugestinya, tetapi pada taraf berikutnya menjadi tidak sadar sama sekali.