Chapter 929 - Yu Lili Dihipnotis

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Apakah kau membenci perasaan dan tekanan di dalam hatimu?"

"Ya."

"Kenapa?" Shen Zhilie bertanya.

Yu Lili terdiam dan tidak menjawab.

Shen Zhilie berkata, "Segala sesuatu memiliki sebab dan akibat. Kau telah bersamanya selama bertahun-tahun. Jadi, jika kau benar-benar membencinya, kau tidak akan bersamanya, bukan?"

Yu Lili masih tidak mengatakan apa-apa.

Shen Zhilie berjalan dengan perlahan di belakang wanita itu dan bertanya dengan lembut, "Apakah kau mencintainya?"

"Ya."

Yu Lili menjawab tanpa keraguan.

Ketika mendengar apa yang dikatakan wanita itu ketika sedang berdiri di luar, Ou Ming merasa senang dan sesuatu dalam benaknya menjadi rileks.

'Yu Lili mencintaiku.'

"Tapi kenapa kau membencinya?" Shen Zhilie melepaskan saputangan yang menutupi wajah wanita itu dan duduk di tepi meja, memandangi Yu Lili dan berkata, "Kau tidak menyukai sentuhannya, dan seharusnya tidak ada alasan untuk itu. Kenapa begitu?"

Alasannya ….

'Karena sehari sebelum kemarin malam, aku mendengar bahwa tanggal pernikahannya telah ditentukan? Tapi bolehkah aku mengatakan itu? Memberi tahu mereka bahwa aku memasang virus pengintai di ponsel Shen Manting?'

'Oleh karena itu, aku mengetahui segalanya. Bisakah aku mengatakan itu?'

'Tentu saja aku tidak bisa.'

Yu Lili membuka mulutnya tetapi tetap tidak mengatakan sepatah kata pun.

Shen Zhilie menyadari keraguan wanita itu. Kemudian pria itu berdiri tegak, berjalan ke belakang meja, dan berkata, "Tidak masalah, karena semua orang punya rahasia. Tidak masalah jika kau tidak memberitahuku."

Selama percakapan berlangsung, Shen Zhilie menjentikkan pemantik di tangannya. Dengan segera, sebuah lidah api biru melompat keluar.

Yu Lili menatap pemantik itu dan dibutakan oleh nyala api biru tersebut.

'Benar-benar api yang sangat indah! Ini adalah pertama kalinya aku melihat sebuah lidah api biru.'

Shen Zhilie mengayunkan pemantik di tangannya dan berkata sambil tersenyum, "Dengan tipuan anggurmu, kau telah menipuku untuk mengeluarkan uang di Ibu kota, tapi aku tidak menyalahkanmu, bukan?"

Yu Lili merasa bersalah, jadi dirinya sedikit terbatuk. Namun matanya mau tidak mau mengikuti gerakan pemantik di tangan Shen Zhilie. Api biru tersebut melompat di ujung jari pria itu. Saat pemantiknya bergerak, benda itu sepertinya menerangi udara di sekitarnya.

Apinya cantik dan memesona. Sangat indah!

Mata Shen Zhilie sepertinya sedang memancarkan api biru yang sama membingungkannya, dan dia memandangi wanita itu dan tersenyum. Namun, yang dapat dilihat oleh Yu Lili hanyalah pemantik yang sedang bergerak-gerak dengan perlahan di tangan pria itu saja. Kemudian dia mendengar Shen Zhilie bertanya, "Apakah kau menyukainya?"

Sambil memandangi lidah api biru itu dengan ekspresi wajah yang hampa, Yu Lili mengangguk dan menjawab, "Ya."

"Ini. Ayo, ambillah." Shen Zhilie melemparkan pemantik itu. Ketika Yu Lili menyadari bahwa pemantik tersebut telah dilemparkan ke arahnya, dirinya tanpa sadar mengulurkan tangannya untuk menangkap benda itu.

'Cantiknya.'

'Terlebih lagi, api ini tidak terasa panas sama sekali.'

Shen Zhilie berjalan mendekat dan bertanya dengan suara yang menawan, "Kau bisa menyentuh apinya tanpa rasa sakit, bukan?"

"Ya."

"Apinya dingin, kan?"

"Ya."

Yu Lili menatap kosong ke arah lidah api biru yang melompat di depannya, dan dirinya terbuai.

Luo Zhan, Luo Ran, dan Ou Ming yang berdiri di luar ruangan itu melihat Yu Lili mengangkat tangannya, tetapi wanita itu tidak memegang apa pun. Namun, wajahnya terlihat seperti sedang terpesona, yang membuat mereka merasa sedikit aneh.

Rupanya, Yu Lili dihipnotis.

Luo Ran menyalakan sebatang rokok dan berbisik, "Bocah ini punya banyak trik. Meskipun dia masih muda, aku harus mengatakan bahwa dia lebih baik daripada aku."