Chapter 931 - Yu Lili Telah Melupakan Sepenggal Ingatannya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Sakit kepala ini membuatku gila," Yu Lili mengeluh. Dia berhenti menangis, dan suasana hatinya menjadi jauh lebih tenang daripada beberapa menit yang lalu. Dia duduk di kursi sambil memegangi kepalanya dan memandang ke depan dengan kecewa.

Shen Zhilie menatap Yu Lili dengan penuh simpati dan hendak mengatakan sesuatu ketika dirinya melihat rasa kesakitan dalam mata wanita itu. Yu Lili menundukkan kepalanya dan berkata, "Sakit kepala ini membuatku gila."

"Cobalah untuk tidak memikirkan sakit kepalanya. Tidurlah. Sekarang, pejamkan matamu dan tidurlah dengan nyenyak." Shen Zhilie membungkuk dan berbisik, "Sekarang tidurlah."

Yu Lili merasakan kelopak matanya semakin berat. Dia dengan cepat memejamkan matanya dan jatuh tertidur. Shen Zhilie membungkuk, menggendong wanita itu, dan kemudian berjalan keluar dari ruangan tersebut.

Luo Ran, Luo Zhan, dan Ou Ming sedang menunggu di luar. Ketika Ou Ming melihat Shen Zhilie sedang menggendong Yu Lili yang tidak sadarkan diri, Ou Ming langsung menjadi marah. Dia mencoba menenangkan wajahnya dan menghampiri mereka berdua. Ou Ming mengulurkan tangannya dan mendekap Yu Lili ke dalam pelukannya.

Shen Zhilie memandangi Ou Ming dan bertanya dengan nada bicara yang agak rumit, "Apakah kau sudah lupa bahwa kau memiliki kontrak pernikahan dengan kakakku."

Ou Ming memeluk Yu Lili erat-erat, berkata dengan raut wajah yang tidak ramah, "Kau tidak perlu khawatir tentang hal itu."

"Ya, Nona Yu adalah pasienku sekarang. Bagaimana bisa aku tidak mengkhawatirkannya?" Shen Zhilie membalas. Dia melirik ke arah Yu Lili dan berbicara kepada pria yang satunya lagi, "Luo Ran, apakah kau punya kamar di mana Nona Yu dapat beristirahat? Aku perlu berbicara dengan calon kakak iparku tentang kondisi pasienku."

"Tidak perlu," kata Ou Ming dengan wajah jengkel. "Jika kau punya sesuatu untuk dikatakan, maka katakanlah. Aku akan membawa Yu Lili pulang."

Shen Zhilie berusaha tetap tenang dan berkata, "Tentu saja."

Kedua pria itu saling menatap dengan ekspresi wajah penuh kebencian, masing-masing tidak menyukai satu sama lainnya. Seolah-olah ada kepulan asap di antara mereka berdua. Tercium bau mesiu yang tidak dapat dijelaskan, kedua bersaudara Luo Zhan dan Luo Ran merasa malu dan tidak mengatakan apa-apa.

Ou Ming berjalan keluar sambil menggendong Yu Lili dan Shen Zhilie mengikuti mereka. Ketika mereka kembali ke apartemen, Ou Ming membawa Yu Lili ke kamar dan membaringkannya dengan lembut di tempat tidur.

Ketika sedang sendirian di dapur, Shen Zhilie mengambil sebotol Coke tanpa basa-basi dari kulkas. Ketika Shen Zhilie melihat Ou Ming berjalan keluar dari kamar tidur, dia mengangkat botol di tangannya dan berkata, "Apakah kau keberatan jika aku mengambil ini?"

Ou Ming melirik pria itu dengan sembunyi-sembunyi dan duduk di sofa. "Apa yang ingin kau bicarakan denganku?"

"Yu Lili telah melupakan sepenggal ingatannya," kata Shen Zhilie tanpa ampun.

Ou Ming terkejut. Dia memandang Shen Zhilie dengan penuh rasa ingin tahu dan bertanya, "Bagaimana kau tahu?"

Shen Zhilie meneguk Coke-nya dan menatap Ou Ming dengan tatapan menghina di matanya. Dia mulai menjelaskan, "Aku tidak tahu ingatan tentang apa, tetapi aku yakin kau tahu."

Ou Ming mengerutkan keningnya saat mendengar tuduhan itu. Dia memikirkan sebuah malam di bar itu. Pria itu tidak yakin apakah ini yang disebut "ingatan yang hilang", tetapi dirinya merasa bahwa kemungkinan besar itu merupakan ingatan dari sekitar waktu yang sama.

Lagi pula, dengan kepribadian Yu Lili, Ou Ming berpikir bahwa jika wanita itu akan bersamanya lagi, itu akan membutuhkan kerja keras, tapi ….

Ou Ming selalu memiliki kekhawatiran di dalam hatinya, tetapi dirinya selalu mendorong kekhawatiran itu menjauh. Sepertinya kemungkinan bahwa ingatan dari masa ini bersifat signifikan. Jika ini masalahnya, Ou Ming berharap wanita itu tidak akan pernah mengingatnya lagi. Pria itu merasa takut akan apa yang mungkin terjadi jika Yu Lili mengingatnya.

'Bagaimana jika dia mengingatnya dan tidak ingin bersamaku lagi. Apa yang harus aku lakukan jika itu terjadi?'

Shen Zhilie memperhatikan bahwa Ou Ming tidak berbicara. Pria itu merasa yakin bahwa kecurigaannya itu benar - Ou Ming mengetahuinya.

Shen Zhilie tersenyum pada dirinya sendiri dan melanjutkan, "Aku tidak peduli apakah kau mengatakannya atau tidak, dia bukan kekasihku. Namun, aku tidak bisa menunggumu untuk putus dengannya sebelum kau menikahi kakakku. Kakakku benar-benar menyukaimu."

Ou Ming menyalakan sebatang rokok. Dia menyilangkan kakinya dan mengisap rokoknya beberapa kali sebelum berkata, "Apakah kau melakukan ini hanya karena kau tertarik tentang hubunganku dengan kakakmu?"

Shen Zhilie menjadi sedikit tidak sabar dengan Ou Ming.