Chapter 928 - Lidah Yang Mabuk Mengatakan Pikiran Yang Sadar

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Yu Lili merasa sedikit bimbang, tetapi ketika mendongak dan melihat ekspresi wajah Ou Ming, wanita itu duduk. Shen Zhilie melihat bahwa Yu Lili akhirnya mau bekerja sama, jadi pria itu menyuruh semua orang keluar, lalu menatap Yu Lili.

Yu Lili mendapati bahwa Shen Zhilie dan Luo Ran memiliki kebiasaan yang sama.

Luo Ran senang bermain dengan arloji saku, sementara Shen Zhilie bermain dengan pemantik api 1 .

Pria itu duduk di sana dengan cueknya, dan bahkan meletakkan kakinya di atas meja. Permukaan sepatunya menghadap ke arah Yu Lili, yang membuat wanita itu merasa sedikit tidak nyaman.

'Apakah orang ini benar-benar dapat diandalkan?' Yu Lili berpikir dengan skeptis.

Shen Zhilie bersandar di bagian belakang kursi dan bertanya, "Aku dengar bahwa setelah kau mengetahui bahwa dirimu frigid, kau pernah orgasme satu kali?"

Yu Lili tidak mengetahui kenapa, tetapi ketika Luo Ran mengatakan itu, perkataan Luo Ran tidak membuat dirinya merasa tidak nyaman. Akan tetapi, apa yang dikatakan Shen Zhilie membuat Yu Lili merasa sedikit erotis dan mesum!

Saat melihat ekspresi Yu Lili, Shen Zhilie mengetahui bahwa wanita itu telah salah paham terhadap dirinya. Pria itu tertawa kecil dan berkata, "Jangan menganggapku sebagai Shen Zhilie, perlakukan saja aku sebagai seorang dokter biasa. Jawab aku."

Setelah memikirkan mengenai hal itu, Yu Lili mengangguk. "Iya."

"Dalam situasi apa?"

"Itu saat terakhir kali ketika Ou Ming mabuk …."

"Aduh, dia bisa berhubungan seks setelah mabuk seperti itu?" Shen Zhilie melemparkan pemantiknya dari satu tangan ke tangan yang lain, menaikkan alisnya, dan bertanya, "Dalam keadaan seperti apa? Misalnya, apa yang dia katakan atau lakukan yang membuatmu merasa nyaman?"

'Tindakan yang membuatku merasa nyaman ….'

Yu Lili selalu merasa bahwa Shen Zhilie ingin mendekati dirinya. Meskipun mungkin merasa percaya diri, Yu Lili masih merasa sangat malu untuk mendiskusikan masalah ini dengan seorang pria yang bermaksud mendekatinya.

Ini … sangat memalukan!

Shen Zhilie terdiam dan berkata, "Oke, oke. Ayo kita coba sesuatu yang lain, oke?"

Yu Lili menatap pria itu.

Shen Zhilie mengambil sebuah saputangan dari saku jasnya. Itu adalah sebuah saputangan kotak-kotak yang indah dengan sedikit aroma parfum.

Shen Zhilie melipat saputangan tersebut di depan Yu Lili dan berkata, "Ini adalah sebuah saputangan, dan aku akan menutup matamu dengan saputangan ini. Mulai saat ini, kau tidak akan melihatku. Karena itu, jangan merasa sungkan atau malu karena kau mengenalku Aku adalah seorang psikiater, tidak lebih."

Yu Lili mengangguk. Kemudian Shen Zhilie menghampiri dan menggunakan saputangan itu untuk menutup mata Yu Lili.

"Sekarang, jawab pertanyaanku. Apa yang dikatakan kekasihmu yang menyentuh hatimu, atau apa yang dia lakukan yang membuatmu merasa cukup nyaman sehingga kau orgasme?"

Yu Lili dengan cepat menjawab, "Dia mengaku padaku."

"Apa yang dia katakan?"

"Dia berkata bahwa dia mencintaiku dan sangat mencintaiku. Itu adalah pertama kalinya dia mengatakan sesuatu seperti itu kepadaku. Dan juga, dia mabuk pada saat itu, jadi itu pastilah benar."

"Apakah kau percaya bahwa lidah yang mabuk mengatakan pikiran yang sadar?"

"Aku percaya."

"Lalu kenapa kau datang untuk menemui seorang psikiater sekarang? Apakah kau tidak bisa bercinta setelah waktu itu?"

Yu Lili terdiam beberapa saat kemudian berkata, "Setelah waktu itu, aku haid, jadi kami tidak bercinta selama beberapa hari. Namun, tadi malam … kami mengadakan sebuah pesta di perusahaan kami, dan aku minum beberapa gelas anggur. Setelah pulang dan mandi, dia ingin … tapi aku malah muntah."

"Apakah kau mabuk tadi malam?"

"Tidak. Aku tidak mungkin mabuk setelah minum anggur sesedikit itu."

Alat untuk membuat api, korek api gas.