Chapter 927 - Etika Profesionalisme Shen Zhilie

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Itu adikku." Luo Ran menguap dan berkata, "Kemarilah, pasiennya ada di dalam."

Yu Lili mendengar dengan jelas apa yang mereka katakan di luar ruangan, terutama ketika Shen Zhilie memanggil kakak ipar pada Ou Ming. Wanita itu sudah menebak siapa psikiater itu. Selanjutnya, dia mendengar suara sepatu kulit yang bukan milik Ou Ming.

Jelas, sang ahli baru saja memasuki ruangan.

Ketika melihat Ou Ming, Shen Zhilie sudah menduga bahwa pasiennya mungkin adalah Yu Lili. Pria itu masih sedikit terkejut. Tapi bagaimanapun juga, dia pandai memecahkan masalah seks yang berhubungan dengan psikologis. Apakah ada masalah dengan Yu Lili?

Shen Zhilie berjalan mendekat dan memandang Yu Lili, menaikkan alisnya dan tertawa. Lalu berkata, "Dunia ini sempit, Nona Yu. Aku tidak pernah menyangka bahwa kita bukanlah hanya tetangga, tetapi juga merupakan teman dari teman satu sama lain. Dunia ini benar-benar sempit."

Ketika berhadapan dengan Shen Zhilie, Yu Lili agak merasa bersalah. Lagi pula, dia telah menipu banyak uang dari pria itu di Ibu kota.

Shen Zhilie sepertinya tidak memiliki keinginan untuk membalas dendam, tetapi bagaimana jika pria itu melakukannya?

Ketika mendengar kata-kata itu, Yu Lili merasa semakin tidak nyaman dan berdiri. Dia memandang Luo Ran dan bertanya, "Apakah ini ahli yang tadi kau bicarakan?"

"Ya," Luo Ran mengangguk dan berkata, "Dia kelihatannya masih muda, tapi dia seorang yang aneh. Dia memiliki master di bidang psikologi dan sedang bekerja untuk meraih gelar doktornya, benar kan?"

Shen Zhilie mengangguk dan menatap Yu Lili dengan penuh minat. "Jika Nona Yu mencurigaiku, dia dapat pergi ke Universitas Jinghua di Ibu Kota untuk memeriksa informasi mengenai diriku dan memverifikasi identitasku. Ini adalah kartu namaku."

Yu Lili mengambil kartu nama itu dan melihatnya.

Entah Shen Zhilie sedang mengatakan yang sebenarnya, atau hanya membual ….

"Tapi sebelum kau memverifikasi identitasku, bisakah kau memberitahuku tentang kondisi wanita ini, Luo Ran?" Shen Zhilie bertanya, sambil memandangi Luo Ran.

Sambil bermain-main dengan arloji sakunya, Luo Ran bersandar di atas meja dan menyampaikan percakapan yang baru saja dirinya lakukan dengan Yu Lili.

Yu Lili selalu merasa bahwa Shen Zhilie tidak bisa diandalkan.

'Lagi pula, setiap orang yang bisa aku tipu itu tidak terlalu pintar.'

Terlebih lagi, Yu Lili yakin bahwa Shen Zhilie akan melakukan apa saja untuk mendekati seorang gadis. Selain itu, hal yang paling penting adalah Shen Zhilie adalah tetangganya dan adik Shen Manting.

'Bagaimana jika dia ingin melakukan sesuatu yang buruk? Ini akan terlalu nyaman baginya.'

Yu Lili tidak menyukai perasaan itu. Setelah memandangi Shen Zhilie dan Luo Ran, wanita itu berdiri dan berkata, "Mungkin aku bisa menunggu sampai Senin ketika rumah sakit buka untuk berbicara dengan seorang dokter. Atau aku bisa mengambil cuti sehari jika aku benar-benar membutuhkannya."

Jelas terlihat, Yu Lili tidak ingin Shen Zhilie memeriksa dirinya. Hal ini membuat Luo Ran merasa sedikit malu, karena bagaimanapun juga, dia sudah memanggil Shen Zhilie.

'Bukankah sudah jelas bahwa dia tidak menghormati perasaanku?'

Namun, Shen Zhilie sepertinya tidak peduli. Dia mengangkat bahunya dan berkata, "Tidak masalah. Lagi pula, aku akan memberi kuliah di Universitas Psikologi Kotaraja hari Senin, jadi jika kau tertarik, kau bisa datang dan mendengarkannya."

"Duduklah." Ou Ming berjalan masuk, menekan tubuh Yu Lili, dan berkata, "Orang ini terlihat tidak bisa diandalkan, tapi setidaknya dia memiliki etika profesionalisme yang baik, jadi dia seharusnya tidak akan macam-macam. Benar kan, Zhilie?"

Mendengar apa yang Ou Ming katakan, Shen Zhilie tersenyum dan berkata, "Setelah mendengar kau mengatakan itu, bahkan jika aku bermaksud untuk melakukan sesuatu yang buruk, aku akan merasa tidak enak saat melakukannya."