Chapter 926 - Tidakkah Kau Ingin Bersama Dengan Pria Lain?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Mendengar apa yang Luo Ran tanyakan, Yu Lili menjawab dengan jujur, "Itu sekitar empat tahun yang lalu, karena Ou Ming dan aku berpisah selama empat tahun."

"Kau tidak punya kekasih selama empat tahun itu?"

"Tidak."

"Tidakkah kau merasa sedikit rugi? Kau hanya mempunyai satu orang pria," kata Luo Ran sambil tersenyum nakal.

Yu Lili menatap Luo Ran dan bertanya, "Kenapa bisa rugi? Bukankah rugi jika aku pergi keluar dan tidur dengan siapa saja?"

Saat mendengar jawaban seperti itu, Luo Ran tersenyum dan bertanya, "Tidakkah kau ingin bersama dengan pria lain?"

"Kakak, jangan mencoba untuk merayu. Bersikaplah profesional, oke?"

Suara Luo Zhan terdengar ke dalam dengan sebuah nada peringatan.

Jelas terlihat, Ou Ming telah mengancam Luo Zhan untuk memperingatkan Luo Ran.

Yu Lili mendengarnya dan mendengus.

Luo Ran berhenti merayu dan berkata, "Sejujurnya, meskipun aku mengambil jurusan psikologi, aku bukanlah ahli di bidang ini. Namun, aku punya teman sekelas yang baru saja datang dari Ibu Kota, jadi bagaimana menurutmu jika aku meminta temanku itu untuk membantumu?"

"Teman?" Yu Lili mengerjapkan matanya dan mengangguk.

Luo Ran mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang yang disebut temannya tersebut.

"Lao Shen, apakah kau ingin menangani sebuah kasus privat? Pasiennya sangat cantik. Oke, kalau begitu kami akan menunggumu datang. Kami berada di rumahku … um, um, ya, kalau begitu aku akan menunggumu, ya, sampai jumpa."

Ketika melihat gerak-gerik di dalam, Ou Ming memiliki sejumlah keraguan yang kuat tentang keahlian medis Luo Ran.

Dia memandang Luo Zhan dan bertanya, "Apakah kakakmu serius? Apakah kau yakin kakakmu profesional?"

Mendengar pertanyaan Ou Ming, Luo Zhan mengangguk dengan serius dan berkata, "Kakakku adalah seorang ahli di rumah sakitnya saat ini, jadi banyak orang yang mencarinya. Tapi dia secara spesifik bagus dalam menangani autisme atau sejenisnya …. Pokoknya, sepertinya tidak terlalu banyak menangani kasus yang berhubungan dengan seks."

Mendengar apa yang Luo Zhan katakan, Ou Ming masih memiliki sejumlah keraguan.

Luo Zhan mengangkat bahunya dan berkata, "Jangan khawatir. Jika kakakku mengatakan itu tidak masalah, itu pastilah bukan hal yang perlu dikhawatirkan."

Ou Ming melihat ke dalam dengan curiga, seolah-olah sedang memikirkan sesuatu. Lalu berkata, "Aku harap begitu."

Sekitar lima belas menit kemudian, bel pintu berdering. Begitu mendengarnya, Luo Zhan mengetahui bahwa sang ahli pastilah sudah datang. Dia bergegas untuk membukakan pintu, dan melihat seorang pria mengenakan jas merah muda di depan pintu.

Ketika sang ahli itu melihat Luo Zhan, pria itu tersenyum dengan cerahnya dan berkata, "Hei, teman sekelas, senang bertemu denganmu!"

Antusiasme pria itu sedikit berlebihan, dan Luo Zhan dengan cepat melambaikan tangannya. Namun, sebelum dapat mengatakan apa pun, Luo Zhan mendengar sang ahli itu berkata, "Namun, seleramu semakin buruk. Ini yang kau kenakan di rumah?"

Luo Zhan, "…."

Benar-benar sebuah pukulan yang telak!

"Itu kau?" Ou Ming berkata, suaranya terdengar terkejut.

Pria berjas merah muda itu memandangi Ou Ming, dan terlihat sedikit senang. "Hei, kenapa kau di sini, kakak ipar? Apakah kau yang perlu menemui seorang psikiater? Tapi aku dengar bahwa pasiennya itu cantik?"

Wajah Ou Ming terlihat masam. "Aku belum menikah dengan kakakmu, jadi jangan panggil aku seperti itu."

'Mungkin aku akan bisa mencampakkan kakakmu tak lama lagi.'

Shen Zhilie menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak benar bagimu untuk mengatakan hal itu, karena ketika ayahmu meminta bantuan pada keluarga kami, dia tidak mengatakan hal-hal seperti itu. Yang ayahmu katakan adalah bahwa kau akan menyetujui setiap persyaratannya. Jadi, akankah kau melarikan diri sekarang karena kau sudah bertunangan dengan kakakku?"

"Ada apa? Kenapa kau sudah berada dalam suasana hati yang buruk?" Luo Ran melangkah keluar dari ruangan itu dengan mengenakan mantel kulitnya yang berwarna gelap.

Ketika Shen Zhilie melihat Luo Ran, Shen Zhilie lupa tentang apa yang sedang dikatakannya dan langsung memandangi Luo Zhan dengan kebingungan.