Chapter 921 - Transaksi Cinta

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Bagaimana mungkin? Desain gaun pengantin saat ini akan membuatmu tetap hangat, jadi yang perlu kau lakukan hanyalah menjadi pengantin dengan damai."

….

Pikiran Yu Lili menjadi hampa.

Tanggal pernikahannya telah ditentukan.

23 Desember? Bukankah itu sebentar lagi?

Sekarang sudah akhir November. Bagaimana pernikahan itu dapat dilaksanakan dengan begitu tiba-tiba?

'Aku tidak pernah mempersiapkan diri untuk hal ini. Dan juga, bukankah Ou Ming mengatakan bahwa dia akan menikahiku, dan bahwa dia tidak menyukai Shen Manting? Dia sudah mengatakan hal itu, bukan?'

'Kenapa dia melakukan hal ini? Kenapa dia tidak memberitahuku secara langsung?'

'Apakah Ou Ming mengencani dua orang wanita?'

Suasana hati Yu Lili tiba-tiba menjadi buruk.

Dia melihat jam, sekarang sudah pukul delapan malam. Namun, Ou Ming belum kembali ke rumah. Dia menghubungi pria itu, dan Ou Ming sepertinya sedang sangat sibuk karena dirinya dapat mendengar banyak orang yang berbicara dalam bahasa Inggris di latar belakang suara pria itu.

"Halo?"

"Ou Ming, apakah kau sedang dalam perjalanan pulang?"

"Aku masih sibuk, jadi aku akan pulang terlambat. Kau bisa tidur lebih awal."

"Oke." Yu Lili langsung menutup teleponnya, menghela napas, dan mengirimkan komik yang sudah selesai pada Xixixi.

Dia pergi tidur lebih awal. Ketika Ou Ming kembali, hari sudah di tengah malam. Yu Lili tidak ingin berbicara dengan Ou Ming pada saat itu, dan memutuskan untuk bertanya kepada pria itu tentang pernikahannya pada keesokan harinya. Tetapi ketika terbangun keesokan paginya, dirinya menemukan bahwa Ou Ming sudah pergi lagi.

Selimut di sebelahnya terasa masih hangat, tetapi dirinya tidak bertemu dengan pria itu.

Akan tetapi, Yu Lili masih merasa gembira karena episode kedua dari komik Transaksi Cinta sudah rilis dan banyak orang yang membaca dan membicarakannya. Karena komik tersebut, aliran jaringan Komik Eurasia telah mencapai rekor tertinggi dalam sejarahnya, oleh karena itu, Ye Qianqian menjadi seorang pahlawan di perusahaan tersebut.

Semua karyawan perusahaan ini pergi untuk berpesta, bernyanyi, minum-minum, dan bermain dadu. Yu Lili juga menikmati pesta itu, jadi dirinya bermain dadu dengan Ye Qianqian. Akan tetapi, Ye Qianqian tidak mampu menghadapi pengaruh minuman kerasnya sama sekali, dan dia kalah berkali-kali saat mereka bermain.

Pada awalnya, Ye Qianqian meminum semua alkohol yang dibelikan orang-orang untuknya, tetapi setelah beberapa saat, wanita itu tidak mampu untuk minum lagi. Yu Lili membantunya meminum beberapa gelas, dan kemudian mereka berdua terlihat mabuk.

Ye Qianqian menghubungi adiknya, Ye Youyou, untuk menjemputnya, tetapi adiknya itu tidak muncul. Ye Qianqian merasa sangat kesal sehingga dia menghubungi Ye Youyou kembali, tetapi adiknya tidak menjawab teleponnya. Untungnya, Yu Lili bisa menahan pengaruh alkoholnya dengan cukup baik. Setelah mengantar Ye Qianqian pulang, wanita itu juga naik taksi untuk pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah, Ou Ming sedang duduk di ruang keluarga. Ketika mendapati bahwa Yu Lili sedang mabuk, pria itu mengerutkan keningnya dengan tidak puas.

Mematikan komputer, Ou Ming melangkah maju dan berkata, "Bagaimana kau bisa minum sebanyak itu?"

Yu Lili sudah minum-minum sedikit terlalu banyak, tapi wanita itu hanya merasa sedikit pusing. Dia melemparkan dirinya ke arah Ou Ming dan berteriak, "Ou Ming, aku pulang."

Ou Ming memeluk Yu Lili dengan mantap. Begitu wanita itu mendekat padanya, Ou Ming dapat mencium bau asap dan anggur dari tubuh Yu Lili.

Pria itu meringis dan bertanya lagi, "Berapa banyak yang sudah kau minum?"

"Oh, tidak terlalu banyak, karena hari ini adalah sebuah hari yang bahagia. Semua orang di perusahaan kami merayakan kenyataan bahwa aliran jaringan kami sangat tinggi, dan itu semua karena komik yang kugambar, tetapi mereka tidak tahu tentang hal itu. Hei, akankah mereka juga memujiku seperti mereka memuji Ye Qianqian hari ini jika mereka tahu bahwa aku adalah Li Xiaoyu?" Yu Lili merasa sedikit pusing dan mabuk.