Chapter 920 - Tanggal Pernikahan Sudah Ditentukan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Seruan kegembiraan Ye Qianqian dengan cepat menarik perhatian semua orang. Karena penasaran, banyak dari mereka yang berkumpul di sekitar mejanya dan bertanya, "Apa yang terjadi?"

Ye Qianqian dengan cepat menutup komik itu dan berkata, "Aku yakin bahwa aku telah menemukan sebuah harta karun! Aku telah menemukan seorang kartunis hebat dengan gaya yang unik. Aku ingin menjadikan komik ini sebagai komik pendorong utama."

Sembari berbicara, dia membuka jendela obrolan dengan Li Xiaoyu dan mengirim sebuah pesan.

[Xixixi]: Kapan Anda bisa mengirimkan episode kedua?

Karena tidak ingin ada yang melihat, Yu Lili diam-diam membuka jendela obrolan itu di mejanya dan membalas pesan Ye Qianqian.

[YuuuuuLi]: Saya seorang kartunis yang sangat lambat. Saya mungkin bisa memberikannya pada Anda dalam waktu seminggu.

[Xixixi]: [Emoji suka] Hasil karya Anda luar biasa! Memang benar bahwa kesabaran membuahkan hasil yang manis. Saya berencana untuk menggunakan komik Anda sebagai komik utama di situs web kami. Saya akan memberi Anda promosi terlebih dahulu, jadi saya ingin Anda mengirimkan episode kedua sesegera mungkin. Oke?

[YuuuuuLi]: Tentu saja.

Ye Qianqian dan Yu Lili sama-sama merasa bersemangat mengenai kesepakatan itu. Ye Qianqian berjanji untuk menangani masalah ini dengan cermat. Dia berkomunikasi dengan berbagai departemen sesegera mungkin dan mulai membuat promosi untuk komik Transaksi Cinta. Karena Komik Eurasia adalah sebuah situs web yang relatif baru, situs tersebut tidak memiliki banyak komik yang berkualitas tinggi. Ye Qianqian merasa sangat gembira saat memikirkan akan merilis sebuah komik yang begitu unik. Wanita itu hampir tidak bisa menahan kegembiraannya!

Segera setelah komik itu dirilis, forum-forum situs web pun menjadi heboh. Departemen teknis pun terkejut menemukan fakta tersebut, dalam waktu kurang dari 24 jam, volume unduhan komik Transaksi Kotor itu puluhan ribu lebih banyak dari biasanya! Ketika mereka membuat pengumuman tersebut, semua orang di kantor bersorak-sorai.

Yu Lili sangat luar biasa gembira! Dirinya tidak dapat memercayai tentang betapa banyaknya orang yang menikmati komiknya.

Tiga hari setelah perilisan episode Transaksi Kotor, Ye Qianqian mengirim sebuah pesan pada Yu Lili.

[Xixixi]: Transaksi Cinta lebih baik dari yang saya bayangkan. Ini luar biasa!

[YuuuuuLi]: LOL, terima kasih!

[Xixixi]: Perusahaan kami ingin mengirimkan sebuah hadiah untuk Anda. Apa yang Anda inginkan?

[YuuuuuLi]: Tablet grafis! Milik saya adalah tablet grafis seken, jadi kadang-kadang mati sendiri dan sulit digunakan untuk menggambar. Apakah Anda pikir mereka akan mengirimkannya pada saya?

[Xixixi]: Tentu saja! Berikan alamat Anda ke saya.

Yu Lili langsung mengirimkan alamatnya. Ketika Ye Qianqian melihatnya, dia terkejut dan berkata, "Hei, aku baru tahu bahwa kartunis Transaksi Cinta tinggal di Kotaraja. Alamatnya dekat! Hanya setengah jam dari sini. Ya ampun, dia tinggal di salah satu kawasan termewah di kota! Rumah-rumah di sana sangatlah mahal!"

Yu Lili berpura-pura tidak mendengarnya. Dia menundukkan kepalanya dan melanjutkan meninjau kontrak di hadapannya kembali.

Shan Yu sedang berjalan melewati meja Yu Lili ketika sebuah jendela obrolan yang sedang terbuka di komputer Yu Lili itu menarik perhatiannya. Dia melihat bahwa itu adalah sebuah obrolan dengan Xixixi dan Yu Lili telah mengirimkan sebuah alamat padanya. Sebelum Shan Yu melihat yang lainnya, Yu Lili menutup jendela obrolan tersebut. Dia membalikkan badan dan menatap Shan Yu dengan curiga, tetapi Shan Yu tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya tersenyum pada Yu Lili dan berjalan menjauh, sambil menyeruput kopinya.

Shan Yu merasa penasaran, jadi dia melirik ke arah komputer Ye Qianqian. Yang membuat dirinya kecewa, Ye Qianqian sudah menutup jendela obrolannya. Namun, wanita itu tidak dapat menghilangkan perasaan bahwa ada sesuatu yang rahasia sedang terjadi.

Apa hubungan antara Yu Lili dan Ye Qianqian?

….

Haid Yu Lili selalu datang dengan sangat tiba-tiba, tetapi berlangsung selama berhari-hari. Enam hari setelah dirinya mulai haid, Yu Lili merasa lega bahwa jejak yang melekat itu akhirnya hilang.

Yu Lili membuat secangkir teh susu untuk dirinya sendiri dan duduk untuk melihat komiknya. Dia melihat-lihat untuk waktu yang lama sebelum akhirnya mulai merasa bosan. Yu Lili berpikir dirinya akan bersenang-senang, jadi dia mengambil ponselnya dan menggunakan aplikasi rahasia untuk meretas ponsel Shen Manting.

Shen Manting sedang berbicara dengan seseorang di telepon. Merasa penasaran, Yu Lili menyalakan pengeras suara untuk mendengarkan sambil menyeruput teh susu.

Yu Lili menyadari bahwa Shen Manting sedang berbicara dengan ibu Ou Ming dan mereka sudah mendekati akhir pembicaraan mereka. Shen Manting sepertinya sedang berada dalam suasana hati yang baik. Dia terdengar bersemangat ketika berkata, "Sekarang tanggal pernikahan sudah ditentukan, kita bisa menunggu sampai kita siap untuk memberi tahu Ou Ming. Namun, aku khawatir cuaca akan terlalu dingin pada tanggal 23 Desember."