Chapter 922 - Apa Hubungan Di Antara Kita Berdua?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ou Ming mengangkat Yu Lili. Pria itu merasa tidak berdaya dan berkata, "Ya."

"Kurasa begitu, tapi aku tidak bisa memberi tahu mereka, karena jika aku melakukannya, mereka akan memandangku dengan berbeda. Lalu apa yang akan kau lakukan jika mereka semua jatuh cinta padaku?" Yu Lili memeluk leher Ou Ming dengan gembira dan tersenyum cerah.

Saat wanita itu menggodanya, Ou Ming berjalan menuju kamar dengan Yu Lili di pelukannya.

Yu Lili mencium pria itu karena kebiasaannya dan bertanya, "Ou Ming, katakan padaku, apa hubungan di antara kita berdua?"

Orang-orang dapat menjadi berani setelah mereka meminum alkohol. Yu Lili tidak akan berani menanyakan pertanyaan itu ketika dirinya sedang sadar, tapi sekarang, dia menanyakannya secara natural.

Namun, Yu Lili merasa ada sesuatu yang salah.

Ou Ming menatap wanita itu dengan mata cokelat tuanya yang indah, dan pria itu menjadi sedikit malu, yang mana merupakan sesuatu yang tidak dapat Yu Lili mengerti. Menyadari perubahan dalam tatapan mata Ou Ming, Yu Lili mulai merasa gugup.

Pertanyaan itu agak sensitif.

Yu Lili tidak pernah mengetahui apa hubungan di antara mereka berdua. Mereka hidup bersama, tetapi mereka bukanlah suami istri.

Mereka bersama-sama, tetapi pria itu tetap memiliki seorang tunangan.

'Aku akan menjadi seorang pembohong jika aku mengatakan bahwa aku tidak keberatan.'

Yu Lili sangatlah posesif. Meskipun tidak sering berbicara tentang perasaannya, wanita itu sebenarnya lebih peduli daripada orang lainnya.

Tapi, terus kenapa?

Yu Lili masih tidak berani membicarakan tentang perasaannya karena dirinya merasa takut. Dia takut jika Ou Ming akan berpikir bahwa dirinya sedang mencoba mengendalikan pria itu. Wanita itu berpikir bahwa Ou Ming akan berbicara dengan dirinya sama seperti dulu ketika mereka sedang berada di ibu kota.

Setiap kata yang Ou Ming ucapkan pada saat itu ibarat duri yang paling tajam, dan duri itu melukai hatinya.

Jadi jika pria itu melakukannya lagi, Yu Lili merasa takut bahwa dia tidak dapat mencegah dirinya sendiri untuk mencoba melarikan diri. Jadi, wanita itu sama sekali tidak mengajukan pertanyaan apa pun.

Dia ingin tinggal bersama Ou Ming, bahkan jika dirinya hanya menjadi kekasih pria itu saja.

Hanya bersama Ou Ming saja ….

Yu Lili menatap Ou Ming, tersenyum, dan berkata, "Lupakan saja. Kau tidak perlu menjawab, dan aku tahu itu."

Ou Ming menurunkan matanya dan tatapan matanya menjadi lebih dalam. Dia dengan lembut meletakkan Yu Lili di tempat tidur dan menundukkan kepalanya untuk mencium wanita itu. Rasa bir masuk ke dalam mulutnya, tapi Ou Ming tidak peduli. Dia mencium Yu Lili dengan lembut dan secara berangsur-angsur bergerak turun.

Tetapi dengan tangannya yang lunglai, wanita itu menekuk kakinya dan memejamkan matanya. Apakah Yu Lili benar-benar … jatuh tertidur?

Ou Ming melihatnya seperti itu dan tertawa kecil.

Pria itu membantu Yu Lili melepaskan jaket dan sweternya, menyelimutinya, dan dengan lembut mencium dahi wanita itu. Setelah mematikan lampu, Ou Ming berbalik dan melangkah keluar untuk melanjutkan pekerjaannya kembali.

Setelah pria itu keluar dari kamar, Yu Lili tiba-tiba membuka matanya, bangun, dan mengambil pakaian untuk mandi. Butuh waktu hampir setengah jam sebelum dia selesai mandi.

Ou Ming bersandar di tempat tidur, mengawasi Yu Lili keluar dari kamar mandi. Dia melambai pada wanita itu dan berkata, "Kemarilah."

Yu Lili berjalan mendekat, pipinya masih terasa panas dengan rona memerah akibat minum-minum.

"Apakah kau tahu siapa aku?"

"Lelakiku." Yu Lili tersenyum dan bersandar, memeluk pria itu.

Ou Ming mendengar kata-kata itu dan sedang berada dalam suasana hati yang baik. Lalu dia memeluk wanita itu dan bertanya, "Apakah haidmu sudah selesai?"

"Hmmm …." Yu Lili berpura-pura bingung dan merasa bimbang.

Dia mengetahui apa yang pria itu tanyakan.

'Sudah selesai, tapi aku tidak ingin …'

Setelah beberapa saat, dia menggelengkan kepalanya dan menjawab, "Belum."

Ou Ming memberi Yu Lili sebuah senyuman penuh arti dan berkata, "Pembohong. Kau tidak menggunakan benda itu sejak kemarin."