Chapter 919 - Memantau Shen Manting

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Pemred Zhou menyerahkan ponselnya pada Yu Lili, tetapi dia tidak melihat apa yang Yu Lili lakukan. Semua yang Pemred Zhou ketahui adalah bahwa Yu Lili telah membantunya tetap bekerja di Komik Eurasia, jadi wanita itu merasa berterima kasih kepada Yu Lili.

Yu Lili memasang virus dan setelah mengeluarkan nomor ponsel Shen Manting dari dalam daftar nomor ponsel yang diblokir, dirinya merasa gembira.

Shen Manting mengetahui bahwa dirinya telah dijebak oleh Pemred Zhou, tetapi Shen Manting tidak akan mencoba membuat Yu Lili berada dalam masalah. Ibaratnya Yu Lili baru saja membunuh dengan sebuah pisau pinjaman, jadi tangannya tidak terkena noda darah.

Yu Lili sedang berada dalam suasana hati yang baik, dan setelah memandangi bola bulu itu, dirinya tersenyum sembari memasukkannya ke dalam laci.

Ponsel dikembalikan pada Pemred Zhou, Yu Lili sekarang dapat dengan mudah memantau kondisi ponsel Shen Manting melalui komputer.

Sungguh sial.

Wow. Untuk membuat ponselnya berhenti mengeluarkan suara, Shen Manting benar-benar merusaknya. Itu kejam sekali.

Tapi tidak masalah. Yu Lili masih memiliki sebuah cara lain untuk membalas Shen Manting. Yu Lili memasukkan nomor ponsel Shen Manting ke dalam sebuah program di komputernya.

'Meskipun Shen Manting menghancurkan ponsel itu, nomornya seharusnya tetap sama. Sekarang, yang perlu kulakukan adalah menunggu.'

Benar saja, sebelum malam tiba, nomor ponsel Shen Manting menjadi aktif kembali. Tapi yang jelas, wanita itu telah mengganti ponselnya. Model barunya terlihat hebat, tapi untungnya, itu bukanlah ponsel dengan sistem keamanan yang terbaik.

Setelah Yu Lili mengunci nomornya, dia meretas masuk ke dalam ponsel Shen Manting.

Ada beberapa buah akun aplikasi sosial yang telah terdaftar menggunakan nomor ponsel itu. Yu Lili langsung masuk ke aplikasi WeChat, dan setelah memindai buku alamatnya, dirinya berpikir sejenak, lalu menutup aplikasi itu. Dia membuka sebuah aplikasi yang ada di setiap ponsel, tetapi orang awam jarang menggunakannya.

Dia memasang sebuah virus pemantau di dalam aplikasi tersebut.

'Dia mengawasiku, kan? Kalau begitu aku akan membiarkan wanita itu merasakan akibatnya!'

Tetapi pemantauan itu ternyata sedikit membosankan, sepulang kerja, Shen Manting sepertinya hanya makan atau tidur saja. Tidak ada yang perlu didengarkan.

Kecuali ketika Shen Manting berbicara dengan teman-temannya, yang menjadikan Yu Lili mendengarkan banyak rahasia tentang Shen Manting. Yu Lili nyaris tertawa terbahak-bahak beberapa kali. Namun, apa yang didengarkannya itu tidak penting.

Yu Lili menghubungi Xu Cheng dan berusaha untuk menengahi mengenai masalah Pemred Zhou. Seperti yang dapat diduga, setelah Pemred Zhou hampir dipecat, kehidupan kerja Yu Lili menjadi lebih baik.

Keesokan harinya, Yu Lili menggambar halaman komiknya yang terakhir dan menyerahkannya pada Xixixi. Akan tetapi, Xixixi tidak mengetahui bahwa Yu Lili adalah Li Xiaoyu. Ketika Xixixi melihat naskah itu, dia sangat terkejut ketika melihat gaya menggambar dan dasar-dasar alur ceritanya.

[Xixixi]: Anda yang menggambar semua ini sendiri? Desain orisinal Anda sendiri?

[YuuuuuLi]: Ya.

Yu Lili menggunakan kisah hidupnya sendiri sebagai prototipe untuk menggambarkan seorang anak yatim yang tersesat dan kemudian bertemu dengan sang presiden yang suka memerintah. Akan tetapi, komik akan tetap menjadi komik. Yu Lili telah mengembangkan detail-detail dan faktanya sebanyak mungkin.

Episode pertama adalah pertemuan antara sang tokoh utama pria dan wanita, dan judul komiknya adalah "Transaksi Cinta" Sang tokoh utama pria bernama Xie Ou, dan sang protagonis wanita bernama Li Xiaoyu. Judul episode pertama adalah "Transaksi Kotor."

Yu Lili diam-diam menyaksikan Ye Qianqian melihat-lihat komiknya.

Ye Qianqian terlihat sedikit bersemangat, menepuk-nepuk pahanya, dan berseru, "Ya ampun, wanita ini pastilah membohongi kita! Tidak mungkin dia adalah seorang pemula dengan teknik seperti itu! Alur ceritanya bukanlah tren pasar saat ini, tapi kupikir pekerjaan wanita itu akan populer!"