Chapter 918 - Bagaimana Aku Bisa Menunjukkan Wajahku Di Sana Lagi?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Shen Manting memandang pesan itu dengan pandangan mencemooh, karena dirinya mengetahui bahwa kata-kata itu adalah sebuah tipu muslihat. Akan tetapi, dirinya tertarik dengan tipu muslihat tersebut. Dia mengetuk tombol unduh, tetapi sebelum mengeklik tombol untuk memutar video, video itu secara otomatis mulai.

Shen Manting terkejut dan cepat-cepat berusaha mematikan videonya.

Namun, wanita itu tidak bisa mengendalikan video tersebut.

Volume suaranya bertambah keras dengan sendirinya, seolah-olah ponsel itu terkena sebuah virus. Itu sepenuhnya di luar kendali Shen Manting. Suara keras itu jelas terdengar sebagai suara orang-orang yang sedang berhubungan seks, dan membuat semua orang tersipu malu. Dalam sekejap mata, semua pandangan mata tertuju pada Shen Manting.

Wajah Shen Manting memerah, dan dia dengan cepat berusaha mematikan ponselnya.

Suara seorang wanita terus menjerit dari ponsel itu, "Ah … um … Ayah, jangan, ah …"

Suara itu sangatlah keras, dan terdengar sangat jelas di ruang rapat departemen yang hening tersebut. Ketika mereka melihat Shen Manting, ekspresi wajah semua orang menjadi kaku.

Shen Manting rasanya ingin mati saja. Dia mencolokkan satu set penyuara kuping 1 , tapi tindakan itu tidak berguna. Tidak hanya volume suara ponselnya yang menolak untuk dipelankan, tetapi bahkan tombol yang digunakan wanita itu untuk mematikan ponselnya juga tidak berfungsi.

"Shen Manting, apa-apaan ini! Tidakkah Anda mengetahui bahwa ini waktunya rapat!" Manajer departemen itu terlihat sangat murka. Dia menggebrak meja dan berkata, "Anda benar-benar menonton video semacam itu selama jam kerja! Tidakkah Anda merasa malu sebagai seorang wanita?"

Sang manajer departemen merasa tidak puas dengan Shen Manting sejak awal. Karena hubungan Shen Manting dengan Ou Ming, ketika wanita itu bergabung dengan perusahaan ini, posisi Shen Manting di departemen itu berada di urutan kedua setelah jabatannya.

Berapa tahun orang lain harus bekerja untuk mendapatkan posisi itu, tetapi Shen Manting adalah tunangan sang presiden!

'Tapi sekarang, akhirnya, ada sebuah kesempatan untuk memanfaatkan beberapa alasan ini untuk menghadapi Shen Manting. Bagaimana aku bisa tidak memanfaatkan hal ini?'

"Anda adalah seorang wanita yang tak tahu malu, bahkan jika Anda adalah tunangan sang presiden. Cih!"

"Ini bukan saya …." Shen Manting rasanya ingin mati saja ketika mendengarkan atasannya yang berteriak-teriak. Wajah wanita itu pucat pasi. "Saya tidak bermaksud melakukan itu."

"Bukan Anda? Keluarkan ponsel Anda!" Sang manajer departemen mengulurkan tangannya. "Cepat!"

Shen Manting mengeluarkan ponselnya, dan suara erangan yang penuh gairah itu terdengar semakin keras.

Bagaimanapun juga, Shen Manting tidak bisa mematikannya, dan ketika wanita itu mengeluarkan ponsel tersebut dari sakunya, gambar di layar ponsel itu juga menjadi dapat terlihat oleh semua orang.

Gambar itu sangat … tidak senonoh!

Manajer itu murka dan bertanya, "Apakah Anda senafsu itu?"

"Anda lihat, saya tidak bisa mematikannya, dan saya baru saja menerima sebuah video, jadi pastilah ada seseorang yang dengan sengaja mengirimkannya untuk menjebak saya!" Wajah Shen Manting merah padam, dan dia berteriak.

Sang manajer departemen hanya menekan ponsel tersebut secara acak, dan video itu mati.

Shen Manting terkejut. Wanita itu tidak dapat memercayainya, dan berkata, "Bagaimana mungkin …"

"Apa lagi yang ingin Anda katakan? Saya akan memberitahukan pada pihak atasan untuk menegur Anda. Tulis sebuah ulasan dan berikan pada saya sebelum besok!" kata sang manajer dengan serius, melemparkan ponsel tersebut kembali kepada wanita itu.

Shen Manting menangkap ponselnya dan mendapat kejutan yang tidak menyenangkan. Dengan sebuah klik, video itu mulai dimainkan lagi, dan suara seksual itu terdengar sangatlah keras.

Supervisor departemen itu meraung, "Keluar, keluar dari sini!"

Rekan-rekan kerja di sekitar wanita itu mencibir, dan Shen Manting hampir menangis. Dirinya ingin mematikan video, tetapi dia tidak bisa melakukannya. Shen Manting langsung membuka tutup gelas di depannya dan melemparkan ponsel itu ke dalam gelas. Ponsel tersebut terendam air, dan setelah beberapa kali berkedip, tidak terdengar suara apa pun.

Shen Manting melangkah keluar, dan amarah mulai menjalar naik di dadanya.

'Zhou, tamat riwayatmu!'

'Kau menjebakku dengan sedemikian rupa mengerikannya? Bagaimana aku bisa menunjukkan wajahku di departemen itu di masa yang akan datang?'

Earbuds