Chapter 917 - Mempermainkan Shen Manting

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah memperhatikan Pemred Zhou sejenak, Yu Lili berbalik dan kembali ke tempat duduknya. Dia meletakkan tasnya, lalu kembali ke ruangan Pemred Zhou.

Pemred Zhou pastilah baru saja menyelesaikan panggilan teleponnya, karena matanya terlihat kemerahan. Ketika wanita itu melihat Yu Lili, dia menyedot hidungnya dan hampir menangis.

Yu Lili berjalan masuk ke dalam dan menatap Pemred Zhou, kemudian menutup pintu ruangan itu.

Ketika melihat sikap Yu Lili, Pemred Zhou merasa sedikit aneh, tetapi pada saat yang bersamaan, dirinya merasa agak marah dan bertanya, "Apa yang kau inginkan?"

Yu Lili tidak menjawab. Setelah duduk, dia melihat ke sekeliling, lalu mengeluarkan ponselnya dan mengetik, "Tidak ada alat penyadap di ruangan Anda, kan?"

Pemred Zhou berpikir sesaat sembari melihat ke sekelilingnya. Terdapat banyak barang di kantornya yang merupakan barang-barang pemberian Shen Manting. Itu sangat sulit dikatakan!

Tetapi ketika melihat gerak-gerik Yu Lili, Pemred Zhou menyadari bahwa Yu Lili pastilah sudah menyadari sesuatu.

Dia langsung memberi Yu Lili sebuah isyarat: Ayo kita bicara di luar!

Mereka berdua mengangguk setuju.

Pemred Zhou membawa Yu Lili ke lantai atap di lantai paling atas gedung kantor itu, tidak membawa apa pun kecuali pakaian yang dikenakannya. "Silakan, apa yang ingin kau katakan?"

"Anda baru saja menghubungi Shen Manting, bukan? Saya baru saja mendengar semuanya. Apakah Anda menghadapi masalah yang tidak bisa Anda selesaikan?"

Saat mendengar kata-kata Yu Lili, Pemred Zhou merasa bahwa Yu Lili sedikit munafik, jadi dia mendengus dan berkata, "Bagaimana menurutmu? Aku benar-benar tidak menyangka bahwa kau begitu dekat dengan Asisten Khusus Xu, dan kau bergantung pada seseorang yang sebegitu berkuasanya. Saat ini, Xu Cheng, b*jingan itu, memintaku untuk meninggalkan perusahaan ini!"

Xu Cheng?

Mendengar nama itu, Yu Lili terkejut.

'Xu Cheng adalah pria muda yang bekerja untuk Ou Ming selama dia berada di Ibu kota itu, bukan? Apakah Ou Ming yang mengatur pekerjaanku ini melalui asistennya?'

Yu Lili tiba-tiba merasa tidak dapat berkata-kata. Jadi itulah yang sedang terjadi!

"Jika Xu Cheng meminta Anda untuk meninggalkan perusahaan ini, kenapa Anda menghubungi Shen Manting?"

Pemred Zhou memandang Yu Lili dengan bimbang dan bertanya, "Kau sebenarnya tahu atau tidak? Aku seharusnya menyadari apa yang sedang terjadi ketika rekrutmen di situs web itu dibuka. Tidak ada editor yang sibuk, dan kami bahkan tidak perlu asisten editor sama sekali. Jadi kenapa kita perlu merekrut orang baru? Ternyata, Shan Yu hanyalah membantumu untuk masuk ke perusahaan ini. Sayangnya, aku tidak mengetahui hal itu, jika aku tahu, aku akan bertindak dengan cara yang sangat berbeda. Sebaliknya, Shen Manting memberiku perintah agar aku bersikap menentangmu …."

"Apakah Anda ingin membalas dendam? Saya mempunyai sebuah cara untuk mempermainkan Shen Manting." Yu Lili sudah memiliki sebuah ide dalam benaknya saat menatap Pemred Zhou. "Dan juga, mungkin saya bisa meyakinkan Asisten Khusus Xu untuk membiarkan Anda tetap bekerja di sini."

Pemred Zhou menatap Yu Lili dengan tatapan curiga dan mengangguk.

-

Shen Manting, dengan bantuan ibu Ou Ming, sekarang bekerja di kantor pusat Grup Ou, dan wanita itu pada saat ini sedang mengikuti sebuah rapat rutin.

Namun, pertemuan para manajer departemen itu benar-benar membosankan.

Shen Manting diam-diam bermain dengan ponselnya di bawah meja. Tiba-tiba, dia menerima sebuah MMS 1 yang berasal dari Pemred Zhou. Apa yang dikirimnya bukanlah sebuah foto, tapi sebuah video pendek.

Gambar awalnya terlihat gelap.

Terlampir sebuah pesan di MMS itu: Saya mohon, Nona Shen. Saya tidak ingin kehilangan pekerjaan saya, jadi pastikan untuk melihat video ini, dan kemudian Anda pasti akan berubah pikiran. Anda akan menyesal jika tidak membukanya!

Multimedia Messaging Service (MMS) adalah sebuah standar layanan pesan telepon yang memungkinkan untuk mengirim pesan yang mengandung objek multimedia, seperti gambar, audio, video, dan rich text.