Chapter 916 - Berbalik Menyadap

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Xu Cheng tidak memberi Pemred Zhou kesempatan untuk menjelaskan atau menebus kesalahannya! Wajah Pemred Zhou langsung berubah menjadi pucat pasi, dan dirinya tidak dapat memercayai hal itu.

Dalam posisinya, kekuasaan Pemred Zhou seharusnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Tapi yang paling penting, Pemred Zhou sudah mempertahankan kekuasaannya karena dia memperhatikan langkah-langkahnya dan mengikuti para atasannya dengan sangat berhati-hati.

Meskipun saat mengikuti perubahan suasana hati para atasannya itu kadang-kadang menyebabkan dirinya menjadi agak kejam kepada mereka yang berada di bawahnya, metode ini sangatlah efektif.

'Namun, aku masih terjebak dalam situasi tanpa jalan keluar ini!'

'Apakah Asisten Khusus lebih kuat daripada calon istri presiden? Meskipun Asisten Khusus Xu melindungi Yu Lili, Shen Manting masih merupakan calon istri sang Presiden. Bagaimana Asisten Khusus Xu memiliki kekuasaan untuk mengesampingkan keputusan Shen Manting?'

Semakin Pemred Zhou memikirkannya, semakin dirinya merasa jengkel.

'Asisten Khusus Xu itu ingin memecatku seenaknya? Kau pasti bercanda! Bagaimana dia bisa memecat seseorang yang canggih sepertiku dengan begitu mudahnya?'

Setelah mengambil ponselnya, Pemred Zhou menekan nomor ponsel Shen Manting. Dirinya merasa diperlakukan dengan tidak adil, dan matanya memerah.

Ketika Shen Manting mengangkat teleponnya, Pemred Zhou langsung mulai mengeluh. Dia menjelaskan secara kira-kira apa yang sudah terjadi, menambahkan beberapa bumbu-bumbu, dan akhirnya bertanya, "Apa yang akan kita lakukan, Nona Shen? Asisten Khusus itu bereaksi dengan sangat buruk terhadap apa yang sudah terjadi!"

Shen Manting terdengar seperti sedang terkekeh-kekeh dan berkata, "Aku tidak bisa berbuat apa-apa, dan bagaimanapun juga, aku juga sering kali harus berurusan dengan asisten itu. Atau mungkin kau bisa berpura-pura menyedihkan dan lihatlah apakah Yu Lili dapat menolongmu. Mungkin dia akan bersimpati padamu dan mencegah dirimu dipecat?"

"Nona Shen, saya sudah melakukan semua yang Anda minta. Jika saya tidak membantu Anda, mengapa saya mengirim Yu Lili untuk bekerja di meja depan dan memperlakukannya dengan sangat buruk? Saya mengetahui bahwa Anda meletakkan alat penyadap suara dalam hadiah yang Anda berikan pada Yu Lili. Seberapa bencinya wanita itu pada Anda jika saya memberitahukan hal ini padanya?"

Suara Pemred Zhou jelas jelas terdengar penuh dengan ancaman, dan terdengar dingin ketika berkata, "Yu Lili belum mengetahui apa yang sedang terjadi untuk membela dirinya sendiri. Jika saya membuat wanita itu menyadarinya, menurut Anda apa yang akan dia lakukan?"

Yu Lili sedang berdiri di luar dan mendengar kata-kata itu dengan jelas. Dia tidak dapat memercayainya. Tanpa sadar, dia memandangi bola bulu merah indah yang tergantung di tasnya.

Benda itu sangat cantik, dan Yu Lili sangat menyukainya.

'Benda sekecil itu sebenarnya berisi sebuah alat penyadap suara?'

Dan juga, apakah Pemred Zhou baru saja mengatakan Nona Shen? Apakah itu tunangan Ou Ming, Shen Manting?

Yu Lili merasa sangat kesal sehingga dia menggertakkan giginya.

'Jadi Shen Manting telah mengincar diriku selama ini!'

Yu Lili yang malang, hanya dirinya sendiri yang belum mengetahui hal ini!

Jika dirinya tidak ingin kembali ke meja depan dan mengucapkan terima kasih kepada Pemred Zhou pada saat itu, segalanya mungkin akan terus berlanjut sama buruknya, dan dirinya bahkan tidak akan mengetahui penyebabnya!

Dengan marah Yu Lili melepas bola bulu itu dan hendak membuangnya.

Tetapi kemudian, wanita itu sepertinya memikirkan sesuatu. Dia memasukkan bola bulu itu kembali ke dalam sakunya.

Karena benda itu berisi alat penyadap suara, setiap suara yang ada seharusnya terdengar ke dalamnya, kan? Jika demikian, setiap suara dapat terdengar dengan jelas selama bola bulunya di sana?

Ketika memikirkan hal itu, Yu Lili tersenyum, dan mata bulatnya yang indah berkilat-kilat dengan ceria.

'Karena Shen Manting menyerahkan benda ini padaku, kenapa aku harus melepaskan wanita itu dengan begitu mudahnya?'

Sudah waktunya untuk membalikkan keadaan!