Chapter 911 - Kakak Ipar Mabuk

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Apakah Ou Ming mengubah pin-nya?

Yu Lili memandangi kartu itu dan mengerutkan keningnya, kemudian mencoba sebuah kartu lain.

Terdapat banyak kartu di dompet kulit Ou Ming, tetapi wanita itu sudah mencoba tiga atau empat buah kartu satu per satu, dan pin-nya salah semua.

Wajah Yu Lili serasa terbakar, merah padam pada saat ini, jadi dia menepuk-nepuk wajah pria itu dan bertanya, "Hei, apa pin kartumu?"

Ou Ming sudah tak sadarkan diri, dan pria itu sama sekali tidak menyadari bahwa dirinya sedang ditepuk-tepuk. Yu Lili sedang terburu-buru untuk mencari Ou Ming, jadi dia hanya membawa cukup uang untuk membayar taksi. Dirinya tidak membawa kartu sama sekali.

'Dan sekarang … aku sangat malu!'

Di bawah tatapan orang-orang yang berada di sekitar mereka, Yu Lili membuka-buka dompet Ou Ming, dan kemudian mengeluarkan tiga atau empat buah kartu untuk memasukkan pin-nya, tetapi tidak ada yang berhasil.

Pemandangan itu menjadi semakin aneh, tetapi Yu Lili akhirnya menemukan sebuah kartu, kartu dewi merah. Kartu itu dulu miliknya, dan diaktifkan dengan namanya.

Yu Lili melihat kartu tersebut, dan dia tidak pernah menyadari sebelumnya betapa dia merindukan kartu itu.

Akan tetapi, kartu tersebut adalah kartu gaji yang digunakan Yu Lili ketika bekerja di pusat perbelanjaan Grup Ou. Pada saat itu, dirinya mengelola tiga atau empat buah toko, yang masing-masingnya memiliki merek-merek terkenal dan keuntungan yang luar biasa. Gajinya tentu saja sangat besar.

Kemudian, setelah Yu Lili mentransfer semua uangnya kembali pada Ou Ming, dirinya meninggalkan kartu tersebut di vila. Ou Ming sudah membatalkan dividen 1 milik wanita itu, jadi sekarang, seharusnya tidak ada uang sepeser pun di dalamnya.

Namun, itu adalah kartu terakhir yang ada di dompet Ou Ming.

Sambil menghela napas dalam hati, Yu Lili menyerahkan kartu tersebut kepada sang pelayan. Dalam keadaan seperti itu, dirinya harus melakukan segala upaya yang memungkinkan.

Pin kartu itu adalah tanggal ulang tahun Ou Ming. Ou Ming yang mengaturnya sendiri, dan Yu Lili tidak mengubahnya.

Setelah memasukkan pin, wanita itu sudah siap jika mesin EDC tersebut menolak kartunya lagi, tetapi tanpa diduga-duga, pembayaran berhasil!

Pelayan itu akhirnya menghela napas lega dan berkata, "Biarkan saya membantu Anda membawanya ke tempat parkir. Dia datang ke sini mengendarai mobil."

"Oke, terima kasih."

Pelayan tersebut membantu Ou Ming kembali ke mobil, dan Yu Lili mengambil kunci mobil dari saku Ou Ming dan menyetir kembali ke apartemen. Dalam perjalanan, Ou Ming terbaring di kursi belakang seperti orang mati dan menjerit-jerit dari waktu ke waktu.

Yu Lili memarkir mobil di garasi, dan ketika melihat ke kursi belakang, Ou Ming sudah terjatuh ke celah antara kursi depan dan kursi belakang.

Yu Lili tak mampu berkata-kata. Dia mengulurkan tangan untuk menarik Ou Ming keluar dan berteriak, "Kau keterlaluan, kenapa kau minum anggur sebanyak itu!"

Dia menarik Ou Ming, tetapi pria itu tidak bergerak. Setelah satu menit, Ou Ming tampaknya menyadari apa yang sedang Yu Lili lakukan dan dengan sadar bangkit berdiri.

Setelah Yu Lili akhirnya menyeret Ou Ming keluar, tubuh pria itu merosot di hadapannya.

Dia mengalami kesulitan untuk menopang pria itu dan berteriak, "Berdiri yang tegak!"

Saat itu hampir tengah malam, jadi tidak terdapat banyak orang di garasi itu. Suara teriakan Yu Lili menggema di sekitar dinding beton itu. Pada saat yang bersamaan, sebuah mobil Maserati merah oranye yang cantik melaju masuk dan parkir di garasi bawah tanah tersebut.

Yu Lili merasa sangat senang, dan dia menoleh untuk melihatnya. Mobil itu berhenti di samping mereka, dan seorang pria berjas merah muda melangkah keluar dari mobil.

Ketika Shen Zhilie melihat Yu Lili, pria itu merasa terkejut dan gembira.

Ketika Yu Lili melihat Shen Zhilie, wanita itu merasa bahwa dirinya tidak bisa menghindari musuhnya.

Yu Lili ingin melarikan diri, tetapi Ou Ming begitu berat sehingga dirinya sendiri bahkan tidak bisa menyeret pria itu keluar dari mobil.

"Itu kau." Shen Zhilie tampaknya terkejut, dan ketika melihat Ou Ming, mata pria itu terbelalak dan bertanya, "Hei, kakak ipar?"

Sejumlah uang yang berasal dari hasil keuntungan yang dibayarkan kepada pemegang saham sebuah perseroan.