Chapter 912 - Kau Adalah Yu Lili, Kan?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Kakak ipar?

Yu Lili menatap Shen Zhilie dengan tatapan tidak percaya.

Kakak ipar? Nama pria ini adalah Shen Zhilie, dan tunangan Ou Ming adalah Shen Manting …. Tentunya itu bukanlah sebuah kebetulan.

'Dia adik Shen Manting?'

Shen Zhilie berjalan mendekat, meraih Ou Ming dengan satu tangan, kemudian mengangkat wajah Ou Ming, dan berkata, "Hah, ini adalah calon kakak iparku."

Tapi kemudian, pria itu menatap Yu Lili dengan heran dan berkata, "Kau adalah wanita simpanan yang disebut-sebut oleh kakakku? Ya Tuhan, dunia ini terlalu sempit!"

Yu Lili merasa kesal dan melirik Shen Zhilie, lalu memindahkan tangan pria itu dan berteriak, "Pergilah!"

Shen Zhilie menyadari bahwa kata-kata yang diucapkannya mungkin salah. Dia tersenyum, berlari ke depan Yu Lili, dan mengulurkan tangan untuk mengambil Ou Ming dari wanita itu.

Yu Lili berteriak dengan sangat keras, "Pergi, jangan sentuh lelakiku! Dia bukan kakak iparmu!"

Shen Zhilie terkejut dengan volume suara wanita itu. Dia melambaikan tangan tak berdaya dan berkata, "Baik, tapi kau tidak bisa mengurusnya sendirian. Bisakah aku membantumu membawanya ke atas?"

Mata Yu Lili terlihat memerah, dan dia menatap pria itu.

Dia mengeratkan pelukannya di sekitar tubuh Ou Ming yang sedang terpuruk, setengah menyeret dan setengah mengangkat Ou Ming menuju ke arah lift.

Shen Zhilie mengetahui bahwa dirinya telah membuat kesalahan dalam berkata-kata, tetapi ketika melihat Yu Lili mengalami begitu banyak kesulitan, dirinya merasa tidak tahan.

Berjalan menghampiri, pria itu menyelipkan bahunya ke bawah lengan Ou Ming dan berkata, "Astaga, biarkan aku membantu. Ayo pergi!"

Shen Zhilie memapah Ou Ming, dan jelas terlihat bahwa pria itu jauh lebih kuat daripada Yu Lili. Dia menarik Ou Ming ke atas tanpa susah payah.

Yu Lili menatap Shen Zhilie, dan hatinya terasa hampa.

'Jadi ternyata, pria ini adalah calon adik ipar Ou Ming ….'

Shen Zhilie membawa Ou Ming ke lift, dan ketika memalingkan kepalanya, dia mendapati bahwa Yu Lili masih berdiri di tempat yang sama. Dia berseru pada wanita itu, "Hei, ayolah, lantai berapa?"

Yu Lili dengan cepat berjalan menuju Shen Zhilie tepat ketika lift itu tiba. Begitu pintu lift terbuka, Yu Lili melangkah masuk dan menekan tombol lantai 28.

Ketika Shen Zhilie melihat itu, dirinya seperti mengerti sesuatu dan berkata, "Kau terlalu licik. Aku pergi ke lantai 26 untuk mencarimu berkali-kali, tetapi para penghuni keempat apartemen di lantai 26 itu mengatakan bahwa mereka tidak mengenalmu. Jika kau benar-benar tinggal di lantai 28 … si*l, hanya kakak iparku yang tinggal di lantai 28, jadi kau benar-benar tinggal bersama kakak iparku!"

'Dan juga, aku pernah mendengar bahwa tempat ini adalah kediaman pribadi milik Ou Ming. Bahkan orangtua Ou Ming pun belum pernah kemari, dan wanita ini sebenarnya tinggal di sini dengan bebasnya.'

Shen Zhilie menatap Yu Lili dan menggelengkan kepalanya.

Yu Lili tidak mengetahui apakah itu sebuah ilusi atau sesuatu, karena wajah Shen Zhilie sepertinya dipenuhi dengan rasa simpati dan penyesalan.

Dia melirik Shen Zhilie, dan sebelum dirinya mengatakan sesuatu, Ou Ming berkata, "Marga Yu …"

Suara Ou Ming masih terdengar mabuk, dan ketika Ou Ming membuka matanya, mata itu terlihat merah. Dia mengangkat tangannya dan mengulurkannya ke arah Yu Lili.

Yu Lili menghampiri dan memeluk Ou Ming, merasa sedikit sedih, dan berbisik, "Ya, aku di sini, dan kita sudah di rumah."

Ketika Yu Lili melangkah mendekat pada Ou Ming, wanita itu juga berada sangat dekat dengan Shen Zhilie. Shen Zhilie dapat mencium bau alkohol di tubuh Ou Ming, tapi aroma segar Yu Lili juga tercium dengan jelas.

Aromanya sangat harum. Sama seperti Yu Lili sendiri, yang membuat orang-orang merasa sangat nyaman.

Shen Zhilie mengendus-ngendus, dan sepertinya merasa memiliki sedikit perasaan suka. "Kau adalah Yu Lili, kan? Aku pernah mendengar tentang dirimu."

Adapun bagaimana cara dirinya sudah mendengar tentang Yu Lili, tentu saja, itu dari Shen Manting.