Chapter 906 - Panjang Umur, Dia Muncul

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Yu Lili memahami arti tersirat dari kata-kata Pemred Zhou dan merasa sedikit kesal.

'Apa ada yang salah dengan apa yang sudah kukatakan? Atau apakah Pemred itu berusaha menyingkirkanku karena dia merasa tidak senang dengan diriku?'

Meskipun merasa sangat marah, Yu Lili mengetahui bahwa dirinya tidak dapat mengambil risiko kehilangan pekerjaan ini. Dia mengetahui bahwa pekerjaan itu sulit didapat, dan dirinya harus bisa menoleransi kesulitan-kesulitan untuk mempertahankan pekerjaan tersebut.

Jadi dia berusaha menjaga nada bicaranya agar tetap hormat dan dengan sabar menjelaskan, "Pemred Zhou, kemarin Anda memberi tahu saya bahwa saya dapat kembali menjadi asisten editor, jadi saya melapor ke sini tadi pagi. Jika Anda memberi tahu saya bahwa saya tidak dapat bekerja sebagai asisten editor dan saya harus bekerja di meja depan, maka saya tidak akan kembali ke kantor. Saya akan melapor ke meja depan."

Pemred Zhou marah dan berkata sambil mencibir, "Apakah maksudmu ini adalah kesalahanku?"

"Saya hanya ingin menjelaskan …."

"Apakah kau menyalahkan aku, untuk kekacauan ini? Kurasa aku tidak membuatnya cukup jelas untukmu. Kali ini salahku, oke? Kau harus segera pergi ke meja depan." Setelah itu, Pemred Zhou membalikkan badannya dan pergi.

Yu Lili merasa malu dan menyadari bahwa banyak dari rekan-rekan kerjanya memberikan pandangan menghakimi pada dirinya. Terutama Shan Yu, tetapi terlihat ada rasa simpati di mata wanita itu.

Yu Lili menahan perasaan kecewanya dan kembali ke meja depan untuk bekerja. Setelah mengumpulkan semua surat, dia duduk di meja depan dan memeriksa surat kontrak dengan saksama. Yu Lili tidak mengetahui berapa lama dirinya berada di meja depan sendirian ketika Ye Qianqian memegang segelas kopi untuknya dan berkata, "Kau harus beristirahat dan minum kopi bersamaku."

"Terima kasih banyak," kata Yu Lili dengan penuh rasa terima kasih dan mengambil gelas kopi itu dari Ye Qianqian.

Ye Qianqian tersenyum. Wanita itu melihat ke sekeliling dengan cermat sebelum dirinya duduk di kursi kosong di sebelah Yu Lili. Dia membungkuk dan berbisik, "Ada seorang resepsionis yang dulu bekerja di sini. Kau mungkin pernah melihatnya sekali, pada hari pertamamu. Pemred Zhou meminta resepsionis itu untuk pulang dengan sangat tiba-tiba. Lalu keesokan harinya, dia memintamu bekerja sebagai asisten editor dan resepsionis di meja depan. Apakah kau berpikir bahwa kau mungkin telah menyinggung perasaan pemimpin redaksi Zhou dengan cara tertentu?"

Yu Lili mencurigai bahwa Pemred Zhou telah mempermalukannya di depan semua orang dengan sengaja, tetapi itu masih membuat Yu Lili sedih bahwa seorang rekan kerjanya akan menanyakan pertanyaan seperti itu padanya. Setelah mempertimbangkan dengan cermat, Yu Lili tidak dapat memikirkan apa yang telah dikatakan atau dilakukannya untuk menyinggung perasaan sang Pemred.

Jadi dia menggelengkan kepalanya kemudian menatap Ye Qianqian dengan penuh rasa ingin tahu dan bertanya, "Berapa lama kau sudah bekerja di sini?"

"Aku sudah bekerja di sini selama lebih dari tiga bulan," kata Ye Qianqian sambil menyesap kopinya dan tertawa. "Komik Eurasia adalah sebuah situs web yang cukup baru. Hanya baru berjalan sekitar tiga bulan. Masa depan perusahaan masih terlihat sangat bagus. Namun, jika kau terus bekerja sebagai seorang resepsionis, kariermu tidak memiliki masa depan. Akan lebih baik jika kau menjadi asisten editor dengan cepat sehingga kau dapat mempelajari berbagai hal secara bertahap. Kau bisa menjadi seorang kartunis, tetapi hanya jika kau seorang editor terlebih dahulu."

Bagaimana Yu Lili tidak mengetahui kebenaran ini? Pemred Zhou adalah atasannya langsung, dan sekarang sepertinya Yu Lili tidak akan pernah menjadi seorang asisten editor. Yu Lili ingat bahwa Pemred Zhou memiliki seorang atasan, tetapi sang bos besar tersebut tidak terlalu sering datang ke sini. Dia mendengar bahwa bos besar itu hanya datang sesekali saja.

'Jika aku benar, bos besar itu adalah orang yang membuat Pemred Zhou bersikap begitu penuh perhatian dan gugup pada hari pertamaku. Wanita itu pastilah sang bos besar misterius dari Komik Eurasia.'

Ketika Yu Lili merenungkan wanita yang berpakaian pink itu, dirinya memikirkan mengenai kesalahpahaman yang baru saja terjadi dengan Pemred Zhou.

'Apakah wanita itu alasan kenapa Pemred Zhou begitu bertekad untuk mempermalukan diriku? Tapi kenapa? Kapan dan bagaimana aku menyinggung perasaannya?'

Yu Lili mengerutkan keningnya dan berpikir untuk waktu yang lama, tetapi tidak bisa memikirkan apa pun yang dapat menyinggung perasaan Pemred Zhou atau pun sang bos besar.

Panjang umur, dia muncul.

Ketika Yu Lili mendongak dari pekerjaannya, dirinya melihat wanita itu dengan seketika.

Itu adalah wanita yang berbicara dengan Pemred Zhou dengan sangat gembira beberapa hari yang lalu dan diduga sebagai sang bos besar.