Chapter 900 - Aku Hanya Menyukaimu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Yu Lili adalah seorang koki andal, dan dia sangat ahli membuat babi kecap. Ou Ming menikmati hidangan itu setiap kalinya. Babi kecap adalah sebuah hidangan khusus yang membutuhkan waktu dan usaha untuk memasaknya dengan sempurna, jadi Yu Lili tidak terlalu sering memasak hidangan itu.

Hari ini, dia memperhatikan bahwa harga daging babi sedang murah, jadi dia membelinya. Butuh waktu lebih dari empat puluh menit untuk memasaknya, dan dirinya sibuk di dapur. Pada saat makanan sudah siap, waktu menunjukkan sudah hampir pukul tujuh malam.

Dia melirik ke arah jam dan menelepon Ou Ming. Ponselnya berdering untuk waktu yang cukup lama dan pria itu tidak menjawab. Yu Lili menelepon lagi, dan butuh beberapa detik sebelum Ou Ming mengangkatnya.

Kali ini, tidak terdengar suara bising di belakangnya. Suasana tempat Ou Ming sedang berada itu sunyi, dan hanya suara pria itu yang dapat terdengar saat dirinya menjawab, "Halo?"

Yu Lili merasa kesal dan sedikit marah saat dirinya menjawab, "Kenapa kau belum pulang?"

Suasana di belakang Ou Ming terdengar sedikit terlalu sunyi, dan suara pria itu terdengar bergema. "Nanti," katanya, "Aku sedang makan malam dengan ibuku. Dia bukan wanita yang mudah untuk dihindari, jadi aku harus tinggal sedikit lebih lama."

Yu Lili tanpa sadar memikirkan panggilan telepon pagi hari tadi.

'Rumahnya dan ibunya. Kenapa hal-hal itu membuatku merasa sangat tidak nyaman?'

Wanita itu ingin bertanya, tetapi dirinya takut jika Ou Ming akan membencinya karena bersikap terlalu peduli. Yu Lili merasa bimbang dan berkata, "Baiklah, santai saja."

"Ya, ingatlah untuk makan." Ou Ming merasa sedikit menyesal karena menasihatinya, lalu menutup telepon tersebut.

Yu Lili memandangi meja yang penuh makanan dan tiba-tiba merasa sangat kesal. Dia mengambil semangkuk nasi dan memakannya dengan perlahan.

….

Tepat ketika Ou Ming mengakhiri teleponnya, Shen Manting membuka pintu. Wanita itu berjalan masuk dan melihat bahwa pria itu terkejut. "Rupanya kau di sini, kenapa kau berada di gudang?" tanya Shen Manting.

"Tak apa-apa." Ou Ming memasukkan ponsel ke dalam sakunya. Dia bahkan tidak ingin memandang wanita itu, jadi dirinya membalikkan badan. Saat pria itu sedang berjalan keluar, Shen Manting menghentikan Ou Ming dan menariknya kembali. "Ou Ming, aku adalah calon istrimu. Bisakah kau setidaknya mencoba bersikap baik padaku?"

Ou Ming menoleh untuk melihat wanita itu sambil tersenyum tipis dan berkata, "Shen Manting, apakah kau pikir bahwa aku akan bertunangan denganmu jika bukan karena ibuku?"

"Kau seharusnya tidak mengatakan itu," kata Shen Manting dengan saksama. "Kau tahu kondisi ibumu. Apa kau pikir ibumu bahkan akan tetap hidup jika kau tidak mendapatkan pertolongan kakakku?"

Ou Ming menaikkan alisnya. Dia memandang wanita itu dengan ekspresi wajah yang paling menghina dan bertanya, "Shen Manting, karena kau sangat cantik, bagaimana kau bisa menyukai pria sepertiku? Kau bilang kau dapat menemukan pria seperti apa pun yang kau inginkan. Jadi kenapa kau begitu ingin tinggal denganku?"

"Aku hanya menyukaimu. Kau pikir aku tidak tahu setiap kali kau pergi ke kelab malam? Kau pikir aku tidak akan memeriksanya?" Shen Manting berjalan mendekat dengan bangga. Dia menatap tepat ke mata Ou Ming dan berkata, "Sama seperti memeriksa wanita simpananmu. Tidak ada yang bisa kau sembunyikan dariku karena aku tahu segalanya."

Ou Ming menatap wanita itu, terlihat rasa jijik di mata pria itu.

Shen Manting selalu seperti ini, berpikir bahwa dia lebih unggul daripada orang lain, tidak menunjukkan empati sama sekali pada orang lain. Wanita itu mementingkan dirinya sendiri, agresif, dan angkuh.

'Dia tidak menyadari bahwa aku bisa melihat menembus dirinya. Jelas-jelas dia memiliki sedikit kekuasaan karena terlalu mengandalkan Shen Luo'an. Dia seorang idiot paranoid!'

Namun, Ou Ming tidak dapat memberi tahu wanita itu betapa sedikitnya kekuatan yang dimiliki Shen Luo'an terhadap dirinya tak lama lagi. Setidaknya, belum. Dengan satu cibiran terakhir, pria itu berjalan keluar.