Chapter 899 - Dia Pikir Aku Tidak Melihatnya?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
'Ou Ming mengatakan bahwa dirinya akan pulang ke rumah.'

'Ou Ming tidak menyukai Shen Manting, kan? Jadi kenapa dia punya sebuah rumah dengan wanita itu?'

'Selain itu, Ou Ming dapat dengan mudahnya mengucapkan kata-kata "pulang ke rumah".'

'Jadi tentu saja, kata-kata itu tidaklah terdengar seperti reaksi terhadap seseorang yang dia tidak sukai.'

Yu Lili merasa tidak nyaman dan mengawasi Ou Ming ketika pria itu berbicara di telepon. Matanya bertemu mata Ou Ming. Dirinya berpikir bahwa pria itu terlihat terlalu tenang.

Setelah menutup teleponnya, Ou Ming menghabiskan roti lapisnya dengan cepat dan berkata, "Ini hari Sabtu, jadi aku harus pulang ke rumah sebentar." Pria itu berdiri dan berjalan menuju ke kamar tidur.

Saat Ou Ming berdiri, Yu Lili mencengkeram roti lapisnya dan berseru, "Ou Ming!"

"Hmm?" Penasaran dengan seruan yang tiba-tiba itu, Ou Ming berbalik dan menatap Yu Lili. Wanita itu menatapnya dengan ekspresi wajah yang aneh, dan bahkan merasa semakin tidak nyaman ketika Yu Lili bertanya, "Siapa itu?"

"Ibuku. Dia ingin aku pulang sebentar."

Mendengar apa yang Ou Ming katakan, hati Yu Lili seperti dicengkeram.

'Dia pikir aku tidak melihatnya? Telepon barusan jelas-jelas dari Shen Manting!'

Ou Ming dengan jelas melihat raut wajah Yu Lili yang sedang tidak senang. Pria itu tersenyum, berjalan mendekat, mencium wajah wanita itu, dan berbisik, "Jangan khawatir. Aku akan kembali lagi nanti, dan itu tidak akan lama."

Sambil memandangi pria itu untuk waktu yang cukup lama, Yu Lili mengangguk.

Ou Ming dengan cepat masuk ke dalam kamar, berganti pakaian, kemudian mengambil kunci mobil dan berjalan keluar.

Yu Lili menyaksikan pria itu pergi, dan hatinya terasa seperti sebongkah batu.

Setelah menghabiskan sisa sarapannya, wanita itu membersihkan piring-piring kotor dan meminum obatnya, lalu pergi ke ruang kerja untuk menggambar.

Pada awalnya, pikirannya terlalu terganggu untuk menggambar. Setelah memikirkannya berulang-ulang selama lebih dari dua jam, Yu Lili mulai memiliki sebuah inspirasi.

Dia mengambil pena digitalnya dan mulai menggambar.

Hari berlalu dengan cepat, dan Yu Lili melewatkan makan siang.

Bagaimanapun juga, wanita itu adalah seorang pemula, jadi ada beberapa adegan yang dia tidak ketahui cara membuat sketsanya, dan dia harus menggambarnya sambil melihat model atau sebuah gambar dalam kehidupan nyata.

Setelah seharian, dirinya hanya menggambar sebuah kisi-kisi. Karena telah menunduk sepanjang hari, leher Yu Lili terasa pegal.

Dia memutar-mutar lehernya, berdiri untuk meregangkan pinggangnya, makan sedikit roti, dan kemudian segera pergi ke supermarket untuk membeli barang-barang.

Ketika sedang memasak, Yu Lili menelepon Ou Ming. Ou Ming mengangkatnya dengan sangat cepat, tetapi suasana di belakangnya terdengar sedikit bising.

Terdengar suara seorang wanita tua yang sedang berbicara di suatu tempat di dekat Ou Ming, dan Yu Lili mendengarnya saat dirinya bertanya, "Ou Ming, kapan kau akan pulang?"

Ketika Yu Lili mengajukan pertanyaan itu, suasana di sekitarnya menjadi lebih sunyi dan semakin sunyi.

Jelas terlihat, Ou Ming sedang melangkah menjauh dari orang-orang lainnya, dan tak lama kemudian, suaranya yang serak bisa terdengar. "Nanti. Apa kau sudah makan siang?"

"Nanti itu kapan?" Yu Lili mengabaikan pertanyaan itu dan berkata, "Ingatlah untuk pulang lebih cepat."

"Tentu. Apa kau sudah minum obatnya? Ingatlah untuk meminumnya, makan, dan minum lebih banyak air."

Serangkaian saran itu membuat hati Yu Lili merasa sedikit hangat dan berkata, "Ya, kau juga, ingatlah untuk minum air dan menyetir dengan hati-hati."

"Baiklah, aku agak sibuk di sini, jadi aku harus pergi."

"Baiklah."

….

Yu Lili melemparkan ponselnya ke sofa dan sedang berada dalam suasana hati yang baik.

Sambil menyenandungkan sebuah lagu, dia mulai mencuci sayuran dan memotong-motongnya, dan memasak daging segar yang baru saja dibelinya menjadi babi kecap.