Chapter 898 - Kukira Dia Tidak Menyukai Tunangannya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Wanita itu terlihat cantik dengan rambut sebahu yang modis dan riasan wajah yang halus. Dia mengenakan sebuah mantel panjang berwarna merah muda dan rok berwarna putih, terlihat cantik dan polos.

Wanita tersebut berbicara dengan nada bicara yang angkuh tanpa ekspresi sama sekali di wajahnya.

Ini adalah pertama kalinya Yu Lili melihat wanita ini, tetapi pada pandangan pertama, Yu Lili berpikir dia terlihat dingin dan sombong. Wanita itu melihat ke arah Yu Lili. Ketika mata mereka bertemu menyeberangi ruangan itu, Yu Lili melihat kilasan keheranan di mata wanita tersebut.

Yu Lili tidak mengenal wanita itu, juga tidak mengetahui apakah wanita itu terhubung dengan seorang pria yang berkuasa. Dirinya dengan tenang tersenyum pada wanita tersebut dengan percaya diri, lalu menyapa dengan cara mengangguk padanya.

Wanita itu sedang berbicara dengan editor yang berdiri di sampingnya, tetapi matanya tidak pernah meninggalkan Yu Lili. Sang editor dengan cepat melirik ke arah Yu Lili. Yu Lili merasa malu dengan tatapan mereka dan menyentuh wajahnya. Yu Lili mencoba mengabaikan mereka dan kembali pada pekerjaannya.

Yu Lili sama sekali tidak menyangka bahwa pertemuan ini akan dengan cepat mengubah seluruh kariernya.

….

Ketika datang untuk bekerja pada hari berikutnya, sang Pemred 1 memberi tahu Yu Lili bahwa dirinya akan mengambil posisi sebagai seorang resepsionis untuk perusahaan. Yu Lili merasa bingung dengan perubahan posisi yang tiba-tiba ini. Dia tidak mengetahui mengapa dirinya, yang bekerja sebagai seorang asisten editor, tiba-tiba menjadi seorang resepsionis.

Meskipun merasa sakit hati, Yu Lili mengetahui bahwa, sebagai seorang karyawan baru, bersikap patuh adalah hal yang benar untuk dilakukan.

Pada hari Selasa dan Jumat, Yu Lili bekerja sebagai resepsionis di meja depan dan meninjau kontrak sebagai editor di waktu luangnya. Wanita itu belum pernah bekerja secara konsisten dalam beberapa waktu terakhir. Jadi pada hari ketiganya di tempat kerja, Yu Lili merasa kelelahan.

Pada hari Sabtu, wanita itu terbangun pada pukul sepuluh pagi. Dia mengulurkan tangan dan meraba sisi lain tempat tidur itu. Sisi tempat tidur Ou Ming kosong karena pria itu sudah meninggalkan kamar.

Yu Lili bangkit berdiri, mencuci wajahnya, dan berpakaian. Ketika dia memberanikan diri untuk keluar dan melihat bahwa Ou Ming sedang menyiapkan sarapan. Roti lapis yang baru saja dibuat diletakkan di atas meja bersama dengan secangkir susu panas yang masih mengepul.

Ou Ming melihat Yu Lili yang sedang berjalan keluar, dan pria itu meletakkan kopinya. Dia melambai pada wanita itu dan berkata, "Ayo sarapan denganku."

Yu Lili merasa penuh dengan kebahagiaan. Dia duduk dan menggigit roti lapisnya. "Enak sekali! Bagaimana kau melakukan ini?"

"Aku sudah memberitahumu sebelumnya, kecuali untuk mengandung anak, tidak ada hal apa pun yang tidak bisa kupelajari," Ou Ming menjawab dengan riang. Pria itu tidak dapat menyembunyikan senyuman di mata cokelat tuanya yang menawan. Dia mengambil sepotong roti lapis dan mulai memakannya. "Minumlah susunya, obatnya akan segera selesai direbus. Kau bisa meminumnya setengah jam setelah sarapan."

Yu Lili memakan roti lapisnya dan mengangguk. Obat itu adalah sebuah ramuan tradisional Tiongkok yang membantu meningkatkan kondisi fisiknya. Obat tersebut terutama untuk membantu meringankan rasa dingin yang luar biasa di tubuhnya.

Saat sarapan baru berlangsung setengah jalan, ponsel Ou Ming berdering. Yu Lili melirik dan melihat nama "Shen Manting" di layar ponsel itu. Tubuh Yu Lili membeku, jantungnya hampir copot. Dia memalingkan wajah dan berpura-pura tidak melihatnya.

Ou Ming tidak menyadari reaksi Yu Lili dan dengan tenang menjawab telepon itu sambil melanjutkan sarapan.

Yang mengejutkan Ou Ming, orang yang menelepon itu bukanlah Shen Manting. Itu adalah Nyonya Ou.

"Xiao Ou, di mana kau? Hari ini adalah hari Sabtu. Kenapa kau tidak pulang? Aku sudah lama tidak bertemu denganmu, dan aku sangat merindukanmu."

Saat Ou Ming mendengar kata-kata ibunya, dirinya berhenti makan. Dia melirik ke arah jam dan berkata, "Oke, tunggu aku. Aku akan pulang ke rumah nanti."

Pulang ke rumah!

Yu Lili menatap Ou Ming dengan tatapan terkejut.

'Dia mengatakan "pulang ke rumah". Kukira dia tidak menyukai tunangannya, Shen Manting, jadi kenapa dia punya sebuah rumah dengan wanita itu?'

Pemimpin Redaksi.