Chapter 897 - Sebuah Label Wanita Simpanan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ou Ming berjalan ke arahnya, tapi Yu Lili melarikan diri dari pria itu dengan wajah merah padam. "Aku lapar!" seru wanita itu.

"Aku juga lapar," kata Ou Ming dengan serius, tetapi emosi di matanya membuat Yu Lili kewalahan karena malu dan murka. Wajah Yu Lili berubah semakin merah saat tatapan mata pria itu menyapu seluruh tubuhnya.

Rasa lapar Ou Ming adalah seksual, sedangkan rasa lapar Yu Lili bukan itu.

Ketika Yu Lili membalikkan badannya, Ou Ming menyadari bahwa pakaian wanita itu berbeda dari biasanya.

"Kapan kau membeli pakaian-pakaian itu?" Ou Ming mengerutkan keningnya dan menatap Yu Lili dengan sedikit rasa ketidakpuasan.

Wanita itu belum membeli pakaian di Ibu kota.

Yu Lili menjulurkan lidahnya dan berkata, "Aku tidak ingin dikritik oleh orang lain. Kau tahu aku adalah seorang gadis biasa. Jika aku keluar dengan mengenakan pakaian bermerek mewah, orang-orang yang melihat diriku pasti akan berpikir bahwa aku memiliki koneksi kepada seorang pria yang berkuasa. Mereka akan menyelidikiku. Jika …"

Jika orang lain mengetahui bahwa dirinya tinggal bersama Ou Ming, dia akan mendapat masalah besar. Situasinya akan sulit dihadapi. Dirinya sudah cukup menderita melalui komentar-komentar negatif orang lain. Dirinya akan selalu menyandang label wanita simpanan di mata orang-orang.

Yu Lili tidak menyukai dan bahkan membenci perasaan itu.

Sebelum Yu Lili menyelesaikan kata-katanya, Ou Ming mengerti bahwa wanita itu merasa tidak senang.

Saat melihat kejengkelan Yu Lili, pria itu sedikit melunakkan ekspresi wajahnya. Ou Ming menyentuh kepala Yu Lili dan berkata, "Oke. Ikuti saja kata hatimu, tetapi ketika kau berada di rumah, jangan pakai baju-baju itu. Aku tidak menyukainya."

Ketika melihat Yu Lili mengenakan pakaian seperti itu, Ou Ming seperti melihat Yu Lili yang di Ibu kota. Dia melihatnya sebagai wanita depresi yang pernah dirinya kasihani.

Ou Ming juga sangat tidak menyukai perasaan itu.

Yu Lili tersenyum, wajahnya seperti sekuntum bunga.

Senyum wanita itu menular. Ou Ming tertawa kecil dan mereka berjalan keluar dari pintu sambil bergandengan tangan.

Setelah makan, mereka kembali ke rumah bersama-sama.

Ou Ming tidak mencoba melakukan sesuatu yang berhubungan dengan seks lagi. Setelah mandi, dia melangkah masuk ke dalam ruang kerjanya untuk bekerja.

Yu Lili pergi keluar sendirian untuk mencetak surat kontraknya dan mengirimkannya kepada Xixixi. Ketika dirinya sampai di rumah, dia mandi. Setelah itu, Yu Lili berbaring di tempat tidur dan memikirkan alur cerita untuk komik barunya. Begitu dirinya memiliki sebuah ide bagus tentang apa yang dia inginkan untuk terjadi, dia mengambil sebuah buku catatan dan mulai menuliskannya.

….

Hari berikutnya adalah hari Rabu.

Itu adalah hari pertama Yu Lili bekerja, jadi dirinya berpakaian formal. Ketika dia tiba di tempat kerjanya yang baru, Yu Lili menemukan bahwa hanya dua orang yang dipekerjakan dari wawancara kemarin dan bahwa dirinya adalah salah satu dari mereka.

Karyawan baru lainnya adalah seorang gadis bertubuh pendek yang mengenakan kacamata berbingkai hitam, berpakaian agak biasa, dan bahkan terlihat agak tidak modis. Namanya Shan Yu.

Setelah bertemu dengan semua rekan kerja di departemen itu, Yu Lili bekerja dengan seorang editor bernama Zi Yu dan mulai mempelajari peran barunya sebagai asisten editor.

Shan Yu bekerja dengan Xixixi.

Nama asli Xixixi adalah Ye Qianqian. Dia adalah seorang gadis yang sangat cantik dengan rambut bergelombang yang panjang, dan mengenakan mantel panjang dan rok panjang. Semua orang bisa melihat bahwa Xixixi adalah seorang gadis cantik pada pandangan pertama.

Yu Lili telah mengirim surat kontrak itu kepada Xixixi tadi malam alih-alih membawanya pada Xixixi sendiri karena dia tidak ingin Xixixi mengetahui bahwa dirinya adalah Li Xiaoyu.

Sambil duduk di kursinya, Yu Lili mendapati bahwa posisi ini tidak terlalu sibuk. Tanggung jawab utamanya adalah meninjau surat kontrak kartunis baru dan isi komiknya.

Yu Lili sibuk untuk sementara waktu tetapi dengan cepat menganggur selama sisa pagi itu.

Di sore hari, tempat kerja itu bahkan menjadi semakin tenang. Yu Lili telah mendengar bahwa seorang pemimpin penting akan datang untuk melakukan sebuah inspeksi. Semua orang duduk dengan benar dan merasa takut bahwa ketidakprofesionalan akan membuat sang pemimpin tidak senang.

Penasaran, Yu Lili melihat ke luar dan dengan segera melihat seorang wanita berpakaian serba merah muda.