Chapter 890 - Dikelilingi Oleh Tunangan Dan Wanita Simpanan, Dia Sangatlah Bahagia

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Marga Yu itu benar-benar datang kembali. Kupikir dia sudah tidak berada di Kotaraja lagi."

'Apakah itu manajer yang baru saja menyambut kami?'

Yu Lili berhenti, dan tidak terburu-buru untuk membuka pintunya.

"Hah, ya. Sepertinya wanita yang terakhir datang dengan Ou Ming bukanlah wanita itu. Seorang pria yang kaya berbeda dari yang lainnya, dan dikelilingi oleh tunangan dan wanita simpanan, dia sangatlah bahagia." Manajer itu terdengar seperti sedang merias wajahnya.

"Bukankah begitu, tapi Ou Ming sepertinya sudah lama bersama dengan marga Yu itu. Kenapa tunangannya masih mau bersamanya? Aku dengar tunangannya juga dihormati di Ibu kota."

"Kau benar-benar perlu bertanya? Meskipun seorang pria seperti Ou Ming, yang memiliki uang dan terlihat tampan, adalah seorang pria yang mendua, dia memiliki kualifikasi itu."

"Itu benar, jika aku bisa bersama pria seperti itu, aku lebih suka menikah dengannya. Apakah kau ingin menggunakan toilet?"

"Tidak, kau saja, aku pergi dulu."

….

Yu Lili mendengar bahwa salah seorang dari mereka masuk ke dalam bilik toilet di sebelahnya dan yang seorang lagi pergi keluar. Dirinya benar-benar ingin maju dan memberi sebuah tamparan di wajah mereka. Namun, dirinya tidak bisa bergerak.

'Bukankah dia mengatakan bahwa dia tidak menyukai tunangan itu? Bukankah dia bermaksud tidak akan menikah dengan Shen Manting itu? Lalu kenapa dia datang ke tempat favoritku untuk makan mi bersama wanita itu? Aku tidak pernah mengetahui bahwa staf pelayan di sini memandangku dengan cara seperti ini. Marga Yu …. Menarik.'

Ou Ming memanggil dirinya dengan sebutan marga Yu, tapi itu hanyalah sebuah nama. Tetapi ketika orang lain memanggil dirinya seperti itu, Yu Lili dengan jelas merasakan nada meremehkan dan penghinaan yang terkandung dalam kata-kata mereka. Hatinya terasa seperti tertindih oleh sebongkah batu, membuatnya merasa tertekan. Tenggorokannya tercekat dan matanya berlinangan air mata. Dia membuka mulutnya, dan udara masuk ke dalamnya, lalu Yu Lili mendongak menatap langit-langit.

'Aku benar-benar tak berguna ….'

Setelah beberapa saat, suara air menyiram terdengar dari sebelah. Ketika mendengar suara sepatu hak tinggi itu pergi menjauh, Yu Lili berdiri di dalam toilet untuk sejenak, lalu melangkah keluar. Setelah dia mencuci tangannya dan kembali ke dalam ruang privat itu, mi sudah terhidang di sana.

Ou Ming membalikkan badan dan melihat ke arahnya, dan mudah untuk melihat bahwa Yu Lili sedang berada dalam suasana hati yang tidak baik. Wanita itu terlihat sedikit tidak senang dibandingkan dengan beberapa menit yang lalu. "Apa yang salah?" Ou Ming bertanya dengan lembut, mengulurkan tangan untuk menariknya mendekat.

Yu Lili menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, mengambil sumpit dan berkata, "Ayo kita makan, aku kelaparan." Ou Ming menatapnya dan mencoba mencari tahu apa yang salah. Tapi Yu Lili duduk di sisi lain, menunduk dan terlihat seperti tidak berbeda dari biasanya.

Setelah makan, Ou Ming pergi ke Rumah Sakit Pertama Kotaraja. Setelah dia memberi tahu dokter tentang gejala Yu Lili, sang dokter tua menyarankan agar wanita itu melakukan akupunktur 1 . Setelah menyelesaikan akupunktur dan meminum beberapa obat, Ou Ming keluar bersama Yu Lili. Dia sangat menyadari penyebab wanita itu menjadi frigid, tetapi dirinya tidak memberitahukan sang dokter.

Yu Lili sendiri tidak menyadari apa yang sudah terjadi, dan ketika dirinya diantar pulang oleh Ou Ming, dia masih melamun. Pikirannya penuh dengan kata-kata dari dua orang staf pelayan itu.

[Dikelilingi oleh tunangan dan wanita simpanan, dia sangatlah bahagia.]

"Kita sudah sampai." Dia mendengar suara Ou Ming, membawanya kembali pada kenyataan. Yu Lili mendongak, tersenyum, lalu membuka pintu.

Tetapi sebelum pintu didorong terbuka, Ou Ming menangkap tangan wanita itu, menatapnya dan berkata, "Apa yang telah terjadi padamu? Kau sepertinya berada dalam suasana hati yang buruk sore ini."

Pengobatan atau pemeriksaan orang sakit dengan tusuk jarum (cara pengobatan China); tusuk jarum.