Chapter 889 - Dia Secara Khusus Datang Kemari Untuk Menjemputku

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Kantor pusat Komik Eurasia terletak agak jauh dari tempat Yu Lili tinggal. Butuh waktu 40 menit untuk naik bus, dan hampir satu jam jika dia menghitung waktu berjalannya. Ketika dirinya tiba di Komik Eurasia, waktu menunjukkan pukul 9:50.

Ada beberapa orang yang datang untuk wawancara. Setelah mewawancarai beberapa orang, Yu Lili dipanggil. Apa yang dia kenakan adalah pakaian yang dibelinya kemarin, dan pakaian itu sangat biasa tapi gayanya tidak buruk. Eksekutif perusahaan di dalam ruangan tersebut memiliki kesan yang baik pada wanita itu. Yu Lili memperkenalkan dirinya, dan kemudian para eksekutif melihat resume-nya dan hanya mengajukan beberapa pertanyaan, seperti apa yang dia lakukan sebelumnya, mengapa dia mengundurkan diri, kesan-kesan tentang perusahaan dan mengapa dia memilih perusahaan tersebut.

Yu Lili menjawab mereka satu per satu dengan mudah. Selanjutnya, mereka membiarkan Yu Lili menunggu pemberitahuan sesuai prosedur. Seperti yang diperkirakan, Yu Lili merasa dirinya sudah melakukan wawancara dengan baik, jadi suasana hatinya cukup bagus. Begitu selesai dengan wawancaranya, waktu sudah menunjukkan pukul sebelas lewat. Dia membuat panggilan telepon ke Ou Ming, dan pria itu dengan cepat mengangkatnya. Yu Lili bahkan tidak menyadari bahwa teleponnya telah terhubung, dan dia mendengar suara mobil. Yu Lili bertanya, "Hei, Ou Ming, kau di mana?"

"Aku siap menjemputmu, kau di mana?"

"Aku di perempatan XX sekarang."

"Baiklah, berdirilah di sana, aku akan tiba dalam waktu lima menit."

Setelah mengatakan itu, Ou Ming menutup teleponnya. Yu Lili merasa takjub.

'Dia bisa berada di sini dalam waktu lima menit? Apakah Ou Ming mengetahui di mana aku berada, dan kemudian secara khusus datang kemari untuk menjemputku?'

Yu Lili merasa berbunga-bunga dan bahagia, dan bibirnya tanpa sadar terangkat. Dia menemukan sebuah pinggiran jalan untuk berdiri, dan mengeluarkan lipstiknya untuk merapikan riasan wajahnya. Setelah meletakkan lipstiknya, dia mendengar suara mobil menghampiri. Itu adalah sebuah mobil Lincoln yang diperpanjang. Kaca jendela mobil diturunkan, dan Yu Lili dengan jelas melihat Ou Ming yang mengenakan kacamata hitam dan duduk di dalam mobil.

Sangat menggemaskan! Senyum Yu Lili menjadi semakin merekah, dan dia membuka pintu mobil dan dengan cepat masuk ke dalamnya.

"Apakah kau lapar? Apa yang ingin kau makan?" Ou Ming bertanya, sambil melepaskan kacamata hitamnya.

"Aku ingin makan mi, ayo kita makan mi," jawab Yu Lili dan tersenyum seperti sekuntum bunga.

Ketika melihat senyum wanita itu, Ou Ming berada dalam suasana hati yang sama cerianya, kemudian pria itu memakai kacamata hitamnya kembali, menyalakan mobil, dan melaju ke arah restoran mi yang disukai Yu Lili sebelumnya.

Yu Lili dulunya sering berkunjung ke sana, dan Ou Ming sering datang ke sana bersamanya. Manajer itu mengenali Yu Lili, melihat wanita itu datang, dan dia segera menyambutnya dan berkata, "Nona Yu dan Tuan Ou, sudah lama tidak bertemu, silakan masuk."

Yu Lili dan Ou Ming mengenal tempat itu dengan baik dan bisa mengaturnya dengan mudah, berjalan masuk ke dalam sebuah ruangan privat. Setelah memesan, Yu Lili pergi ke toilet. Tidak ada toilet di ruangan privat tersebut, tetapi ada beberapa toilet di restoran mie itu. Karena wanita itu sering berkunjung ke sana, dia sudah terbiasa dengan arah menuju toilet.

'Saat ini adalah jam sibuk untuk makan siang, jadi banyak orang yang menggunakan toilet, dan jika aku pergi ke toilet terdekat, aku harus mengantri.'

Yu Lili pergi ke ujung koridor di mana lebih sedikit orang yang menggunakan toiletnya. Dia menggunakan bilik toilet tersebut, dan ketika hendak keluar, dirinya mendengar suara sepatu hak tinggi yang berasal dari luar, dan pada saat yang bersamaan, dia mendengar suara seseorang.