Chapter 891 - Dikritik Di Belakangnya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Suasana hati Yu Lili jauh lebih buruk daripada saat Ou Ming menjemputnya.

Wanita itu merasa terkejut. Dia membalikkan badan dan menatap Ou Ming dengan sebuah senyuman lembut.

Sesuatu yang tak terlukiskan terlintas di mata Ou Ming. Dia mengulurkan tangannya untuk mencubit wajah wanita itu dan berkata, "Jangan menatapku seperti itu. Rasanya lebih buruk daripada menangis."

Yu Lili merengut dan menyentuh pipinya yang telah dicubit Ou Ming. Wanita itu menundukkan kepalanya dan bertanya, "Benarkah?"

"Ya," jawab Ou Ming. Dia memandang Yu Lili dengan serius. "Ceritakan apa yang sudah terjadi."

"Aku …"

"Jika aku mendapati kau berbohong padaku, aku akan menghukummu dengan berat," Ou Ming mencubit hidung wanita itu dengan lembut.

Terpukau oleh perilaku pria itu, Yu Lili menggerakkan bibirnya menjadi sebuah senyum tipis dan berkata, "Aku baru saja mendengar kabar buruk."

Ou Ming menaikkan alisnya dan memberi isyarat pada Yu Lili untuk melanjutkan, "Dan?"

"Aku dengar kau pernah membawa Shen Manting ke restoran mi itu."

Mendengar kata-kata wanita itu, Ou Ming tiba-tiba memasang wajah murung dan bertanya, "Siapa yang mengatakan itu?"

"Beberapa orang pelayan. Mereka sepertinya mengenal kita dan Shen Manting. Aku mendengar mereka bergosip di toilet. Mereka memandang rendah aku dan berkata bahwa aku adalah wanita simpananmu dan bahwa kau pastilah sangat senang memiliki seorang tunangan dan seorang wanita simpanan." Saat Yu Lili berbicara, dia memperhatikan ekspresi wajah Ou Ming dan melihat pria tersebut menjadi semakin kesal. Dia tidak dapat menahan diri untuk bertanya, "Apakah itu benar?"

Ou Ming merasa marah dan mulai menjelaskan, "Shen Manting suka makan di restoran mi itu. Ibuku sudah memintanya untuk melakukan sebuah perjalanan khusus sehingga kami bisa makan bersama. Ketika Shen Manting membawaku ke restoran itu, dia mengatakan kepada semua orang bahwa aku adalah tunangannya."

Setelah Yu Lili mendengar penjelasan pria itu, dirinya langsung merasa lega. Dia menundukkan kepalanya dan berkata, "Kenapa kau tidak memberitahuku lebih awal? Jika aku tahu dia pernah ke sana, aku tidak akan mau datang ke tempat itu. Aku benci perasaan dikritik di belakangku."

"Aku lupa tentang semua hal itu." Ou Ming menatap Yu Lili, merasa sedikit tidak berdaya. "Aku hanya ingat bahwa kau suka makan di restoran mi itu. Aku tidak bisa mengingat apa yang pernah wanita itu lakukan padaku, karena aku tidak peduli padanya. Sudah hampir setahun sejak Shen Manting berada di sana. Selain itu, aku tidak berpikir bahwa hal itu penting, jadi aku tidak memberitahumu."

"Oh …" Yu Lili merasa sedikit tidak senang. Dia mengerutkan bibirnya dan menatap Ou Ming kemudian bertanya, "Apa yang penting bagimu? Apakah kau tahu bahwa aku hampir menangis di toilet ketika aku mendengar para pelayan itu berbicara? Kupikir …"

"Apa yang kau pikirkan?" Ou Ming mencubit pipi wanita itu. "Kau gadis yang nakal. Bagaimana jika aku tidak menyadari bahwa kau sedang kesal? Bagaimana jika aku tidak bertanya apa yang telah terjadi? Apakah kau akan terus tinggal bersamaku tanpa memberitahuku apa yang telah kau dengar?"

Yu Lili menundukkan kepalanya dan merasa sedikit bersalah.

Ketika Ou Ming melihat Yu Lili seperti itu, dirinya mengetahui bahwa tebakannya benar.

Merasa kecewa oleh wanita itu, Ou Ming mencubit wajah Yu Lili. Dia menghela napas dalam-dalam dan berkata, "Shen Manting dipilih oleh ibuku untuk menjadi istriku. Wanita itu tidak secantik dan sepengertian dirimu. Dia memiliki keluarga yang kaya, dia manja, dan dia tidak suka ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai dengan keinginannya. Aku pikir dia akan datang untuk mencarimu."

"Kau benar. Dia sudah menghubungiku sekali. Kurasa dia sangat arogan dan bodoh," jawab Yu Lili.

Ou Ming tersenyum dan mengusap rambut pendek wanita itu. "Jika dia datang kepadamu lagi, ingatlah untuk memberitahuku. Aku akan mengurusnya. Kau harus percaya padaku sebanyak mungkin."