Chapter 883 - Di Dalam Dunianya, Yu Lili Sudah Absen Selama Empat Tahun

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
'Tapi aku berpikir lebih baik tentang itu, dan jika Yu Lili benar-benar mencari nafkah dengan melakukan hal itu, dia tidak akan memiliki kehidupan yang menyedihkan seperti itu, kan? Berdasarkan penampilannya, dia bisa dengan mudah melakukannya dengan baik di tempat itu. Jika dia bersedia melakukan hal itu ….'

Ou Ming mengetahui lebih baik daripada siapa pun tentang nilai dan kualitas Yu Lili, jadi pria itu harus memiliki sejumlah kecurigaan. Sekarang, setelah melepaskan wanita itu, ketika melihat penampilan dan ekspresi wajah Yu Lili, Ou Ming merasa sangat bersalah. Setiap penghinaan yang dia katakan beberapa hari lalu sudah cukup untuk membuat wanita itu ingin mati.

Benar-benar sebuah kesedihan luar biasa yang Yu Lili miliki ….

Sebelum Ou Ming dapat berbicara, Yu Lili sudah berlinangan air mata, menatap pria itu dan menggigit bibirnya. Air mata yang bersinar di matanya itu membuat dirinya terlihat lebih cantik. "Jika aku bilang aku tidak pernah melakukannya, akankah kau percaya padaku?" Yu Lili memandang Ou Ming, menarik napas panjang dan suaranya tercekat, lalu berkata dengan terisak-isak, "Selama empat tahun terakhir, aku hampir tidak bisa hidup lagi untuk beberapa kali. Aku sangat miskin dan semua uangku ditipu ketika aku tiba di ibu kota. Semua uang yang kau berikan kepadaku ditipu oleh orang lain. Di saat-saat termiskinku, aku tidur di terowongan pejalan kaki, mencuri uang, menipu orang-orang, dan bahkan pergi ke pinggir jalan untuk menemukan seseorang guna mengemis dengan pakaian yang indah."

Wanita itu membuat hati Ou Ming terasa sakit, dan kemudian pria itu menatap Yu Lili dengan mata indah berwarna cokelat tua yang terlihat penuh rasa iba dan tertekan. Ou Ming tidak mengetahui mengenai hal-hal tersebut. Di dalam dunianya, Yu Lili sudah absen selama empat tahun. Pada saat yang sama, Ou Ming juga tidak pernah muncul di dunia wanita itu selama empat tahun tersebut. Dirinya tidak pernah mengetahui bahwa Yu Lili sangat menderita. Jauh lebih menderita daripada yang dia bayangkan. Tidak heran wanita itu tidak ingin hidup lagi. "Yu Lili …."

"Ada seorang pria di belakangku yang melihat diriku di pinggir jalan dan dia merasa bahwa aku sangat cantik dan mengenalkanku untuk melakukan pekerjaan seperti itu, menjadi seorang pelacur di klub malam." Sambil mengatakan itu, Yu Lili berhenti menangis dan mencibir.

Ou Ming merasa tidak enak dengan cibiran itu.

Yu Lili menatap pria itu dan berkata dengan serius, "Dalam empat tahun terakhir, jika aku pernah memiliki pemikiran seperti itu, aku tidak akan semenderita itu. Apa kau tahu kenapa?" Matanya seperti obsidian 1 hitam terbaik yang terlihat cerah, halus dan indah tanpa ada sebuah jejak kotoran pun. Sepertinya ada sebuah cermin di dalam mata wanita itu yang dapat dengan jelas memantulkan bayangan Ou Ming di dalamnya.

Tanpa sadar, pria itu bertanya, "Kenapa?"

Yu Lili tersenyum dan menatap Ou Ming, dan mata wanita itu tidak mengandung kotoran apa pun dan senyumnya terlihat cerah dan indah. "Alasannya adalah karena ada seorang pria di dalam hatiku, dan aku tidak menginginkan siapa pun selain pria itu."

Seorang pria di dalam hati Yu Lili …. Ou Ming menatap wanita itu, dan napas pria itu kehilangan ritmenya, kemudian reaksi pertamanya ternyata berpikir bahwa dirinya adalah pria tersebut.

'Apakah aku adalah pria itu? Bagaimanapun juga, dia hanya tidur denganku …. Namun, pria yang selalu berada di hatinya adalah Lu Yihan, kan? Apakah … Lu Yihan itu tidur dengannya?'

Ou Ming merasa sangat berantakan, memandangi wanita itu. Dia bertanya, "Siapa pria itu?"

Yu Lili merasa sedikit kecewa karena dirinya mengumpulkan keberaniannya untuk mengekspresikan cintanya, dan Ou Ming tidak mengetahui siapa pria itu …. Namun, ketika melihat tatapan Ou Ming yang agak tersentuh, Yu Lili entah kenapa merasa bahwa pria itu sedikit menggemaskan dan berkata, "Pria itu sangat jahat. Ketika aku masih remaja, dia mulai memeliharaku, dan setelah aku terjatuh ke dalam depresi karena serangannya yang lembut, dia berubah menjadi seekor serigala untuk memakanku. Aku pikir bahwa aku membenci pria itu karena dia angkuh dan mendominasi benar-benar seperti seorang tuan tanah di zaman kuno, tapi …"

Batu kaca berwarna hitam atau hitam keabu-abuan yang berasal dari lahar cair yang terlalu cepat membeku.