Chapter 882 - Dia Menjual Tubuhnya Untuk Bertahan Hidup Selama Empat Tahun Terakhir

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Mata Ou Ming terlihat luar biasa lembut hari ini. Tubuhnya yang tinggi dan tegap berjalan menuju ruang makan, dan pria itu duduk setelah mencuci tangannya.

Yu Lili mengisi semangkuk nasi untuk Ou Ming, menyajikan semua hidangan dan berkata, "Hanya ada kita berdua, jadi aku tidak perlu memasak begitu banyak makanan, tapi aku sudah lama tidak memasak. Aku tidak tahu bagaimana rasanya, dan kau bisa mencobanya."

Ou Ming mengambil sumpit yang diserahkan wanita itu, mengambil nasi, dan mengambil sepotong iga. Rasa yang familier ini …. Hati Ou Ming tiba-tiba terasa penuh kehangatan, dan dia menatap Yu Lili dalam-dalam. Yu Lili merasa bingung oleh tatapannya, jadi dengan tidak nyaman memutar tubuhnya dan bertanya, "Kenapa kau menatapku saat kau sedang … makan?"

"Rasanya lebih baik dari sebelumnya." Ou Ming menatap wanita itu dan tertawa. "Sangat lezat."

Yu Lili bahkan merasa semakin bahagia. Dia memberi Ou Ming semangkuk sup, meletakkan di depannya dan berkata, "Kau harus memelihara kesehatan matamu dengan makanan karena kau sering menggunakan mata selama bekerja."

"Kau benar-benar sedang berada dalam suasana hati yang baik?" Ou Ming mengambilnya dan mengambil sesendok sup.

"Ya!" Yu Lili meletakkan sumpitnya dan berkata dengan penuh semangat, "Kau tahu, aku sudah menemukan sebuah pekerjaan. Aku mengirim resume-ku secara online hari ini, dan mereka memintaku pergi wawancara besok. Benar-benar sebuah momen yang tepat waktu, kau baru saja ingin mengatur pekerjaan untukku beberapa hari yang lalu, dan aku menemukannya hari ini …." Sambil mengatakan itu, dirinya merasa ada sesuatu yang salah. Dia menatap Ou Ming dan bertanya, "Kau tidak mengaturnya untukku, bukan?"

Ou Ming tersenyum polos dan menjawab, "Aku baru saja kembali dari ibu kota dan aku sangat sibuk, bagaimana aku bisa melakukan hal kecil itu? Kau berpikir terlalu berlebihan."

"Benarkah?" Yu Lili meragukannya, menatap pria itu dan mengangguk dengan enggan. "Ngomong-ngomong, perusahaan itu tampaknya memiliki semacam hubungan dengan perusahaanmu …."

"Oh, benarkah?" Ou Ming berpura-pura terkejut dan bertanya. "Perusahaan apa?"

"Aku tidak akan memberitahumu. Aku akan memberitahumu ketika aku sudah berhasil." Yu Lili menyeruput supnya, dan berkata dengan bangga, "Apakah masakanku lebih baik? Enak sekali."

Ou Ming tertawa, mengangguk, dan berkata, "Ini benar-benar enak. Pekerjaan seperti apa yang akan kau wawancarai besok?"

"Aku tidak akan memberitahumu, aku bilang aku akan memberitahumu nanti." Yu Lili juga mengisi mangkuknya dengan nasi, makan sesuap, dan kemudian tiba-tiba memikirkan sesuatu dan berkata, "Kau tidak boleh pergi memeriksanya!"

"Baik, walaupun kau ingin melakukan sebuah hal yang buruk, aku bisa membiarkanmu melakukannya."

Sambil memandang Ou Ming, Yu Lili bertanya dengan sebuah senyum licik, "Hal buruk apa?"

"Hal-hal seperti bekerja di klub, menjadi jiutuo, praktik penipuan, atau menjual tubuhmu tidak diperbolehkan."

'Menjual tubuhku …. Dia masih berpikir bahwa aku dapat bertahan hidup karena aku menjual tubuhku selama empat tahun? Tapi aku tidak melakukannya!'

Ketika mendengar apa yang Ou Ming katakan, raut wajah Yu Lili sedikit berubah dan dia menatap pria itu.

Ou Ming tiba-tiba menyadari ada sesuatu yang salah dengan wanita itu dan merasa tidak enak. Setelah meletakkan mangkuk sup, pria itu berkata dengan serius, "Aku tidak meragukanmu, aku hanya membuat sebuah analogi."

Yu Lili sedikit menurunkan tatapan matanya, dan nada suaranya sedikit turun bukannya terdengar bahagia seperti sebelumnya, dan berkata, "Ou Ming, apakah kau benar-benar berpikir bahwa dalam beberapa tahun terakhir, aku sudah menjual tubuhku untuk bertahan hidup?"

Ou Ming tiba-tiba menjadi terdiam.

'Aku pernah berpikir seperti itu, tapi setelah tadi malam, sensitivitas Yu Lili jelas terlalu tegang, membuatku benar-benar kehilangan pikiran itu.'