Chapter 884 - Pengakuan Yu Lili

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tapi ….

Yu Lili mengatakannya setengah jalan dan tiba-tiba berhenti.

Mendengar apa yang wanita itu katakan, Ou Ming tiba-tiba merasa tidak nyaman dan tidak dapat menahan diri untuk bertanya, "Tapi apa?"

"Tapi aku menemukan bahwa aku mempunyai perasaan padamu setelah hidup bersama untuk waktu yang lama. Kupikir aku sangat membencimu, tetapi pada kenyataannya, ketika aku berada dalam kondisi yang paling sulit dan putus asa, orang pertama yang kupikirkan tetaplah dirimu. Setelah meninggalkan Kotaraja, aku tinggal di Yunnan selama tiga bulan, dan di Lijiang, sebuah kota di Yunnan, ada sebuah kegiatan yang memejamkan mata dan menuliskan nama orang terpenting bagimu, dan apa yang kutulis adalah namamu." Yu Lili berpikir bahwa yang dirinya sukai dan inginkan adalah Lu Yihan. Tetapi setelah meninggalkan Ou Ming, ketika berjalan sendirian di jalanan desa di Yunnan, dirinya akhirnya menyadari perasaannya yang sebenarnya.

'Bulan pertama ketika meninggalkan Ou Ming, aku sudah memikirkannya, merindukannya, dan mendambakannya. Aku sangat merindukannya dan benar-benar ingin kembali.'

Tetapi pada saat itu, Yu Lili tidak berani kembali karena dia mengetahui bahwa dirinya tidak bisa melakukan hal itu. Tidak hanya karena kematian kedua orang bayi itu, tetapi juga kematian Li Sicheng sudah cukup untuk membuat pria itu membencinya. Yu Lili tidak takut mati, tetapi apa yang dia takutkan adalah setelah kembali, dirinya harus menghadapi sikap kebencian dan histeris Ou Ming. Dia tidak mampu merasakan perasaan itu, yang mana lebih tidak nyaman daripada kematian.

Kemudian, wanita itu menyadari bahwa dirinya menyukai Lu Yihan karena dia tidak bisa memiliki pria itu ketika dirinya masih muda. Dan juga karena dirinya mengagumi Su Qianci dan mendambakan untuk mendapatkan perhatian Lu Yihan. Atau, itu hanyalah semacam obsesi saja. Sebuah obsesi karena dirinya tidak bisa mendapatkan pria itu, tetapi tidak mau melepaskannya. Saat mengetahui jawaban yang terdalam di lubuk hatinya, rasa keterikatan Yu Lili kepada Lu Yihan perlahan-lahan menghilang dan tidak ada lagi. Yu Lili tersenyum dan menatap Ou Ming, dengan jelas melihat bahwa mata cokelat tuanya yang gelap terlihat penuh dengan rasa keterkejutan.

Memandangi wajah yang sedang tersenyum di depannya, dengan seketika pria itu jatuh cinta pada Yu Lili. Detak jantung Ou Ming tiba-tiba menjadi cepat. Jantungnya berdetak sangat kencang, dan dirinya merasa bahagia. Dia dikelilingi oleh semacam perasaan bahagia yang belum pernah dialami sebelumnya.

'Apa yang tadi dibicarakan Yu Lili? Apakah dia baru saja … menyatakan cinta padaku?'

Ou Ming belum pernah mendengar pengakuan seperti itu. Sejak awal hingga akhir, tidak ada sepatah kata pun tentang cinta atau pemujaan, tetapi apa yang dikatakan wanita itu membuat dirinya merasa bahwa Yu Lili menyukainya dan merasakan adanya keberadaan cinta itu. Alih-alih bereaksi, Ou Ming hanya memiliki satu pikiran: Yu Lili peduli padaku, dan Yu Lili benar-benar menyukaiku!

Yu Lili tidak bisa mengetahui apakah sikap Ou Ming ini merasa bahagia atau tidak karena pria itu terlihat melamun. Jika itu adalah empat tahun yang lalu, Ou Ming akan sangat merasa gembira sehingga memeluk dirinya dan berputar-putar, bukankah begitu? Tapi sekarang …. Pada akhirnya, empat tahun telah berlalu dan segalanya sudah berubah.

Sambil sedikit menundukkan kepalanya, Yu Lili merasa sedikit frustrasi. Wajahnya menjadi memerah dan berkata, "Aku tidak bermaksud untuk berdebat, dan aku hanya ingin tinggal bersamamu. Ou Ming, aku ingin mandiri secara ekonomi, meskipun aku miskin sekarang, tapi aku pasti akan membayar hutangku padamu. Aku bisa menjadi pengurus rumahmu dan aku akan memiliki pekerjaan dan karierku sendiri di masa yang akan datang. Aku tidak menginginkan … ketika orang lain membahas diriku, aku tidak ingin reaksi pertama mereka adalah: 'Ah, wanita itu adalah wanita simpanan Ou Ming'. Mereka dapat berkata bahwa aku adalah pengurus rumahmu, yang mana lebih baik daripada wanita simpanan …."