Chapter 880 - Calon Istri Bos

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Kartu itu adalah kartu yang dia gunakan sebelumnya, nomor kartunya sama persis. Yu Lili mengambil kartu tersebut dan melihatnya. Di kolom tulisan tangan kartu tersebut, tulisan tangan yang indah itu dengan jelas bertuliskan kata-kata "Ou Yu".

Ou Ming, Yu Lili. Jadi, itu Ou Yu, kata-kata tersebut yang dirinya tulis dulu, tapi tulisannya masih berada di sini ….

Ou Ming menyimpannya selama ini?

Komputer mengeluarkan sebuah suara lembut dan menyala lebih cepat dari yang dibayangkan. Setelah membuka media sosial, Yu Lili mengirimkan tautan dari ponselnya ke komputer itu dan membuka program Word untuk mulai mengedit resume-nya. Dia pernah belajar ilmu komputer selama studi S1, tetapi dirinya putus kuliah dan kemudian pergi ke Yunnan. Karena tidak berhasil mendapatkan kehidupan yang layak di Yunnan, dia pergi ke Beijing. Tetapi setelah banyak bepergian, dia akhirnya kembali ke Kotaraja.

Yu Lili memikirkan tentang hal itu, menulis sebuah perkenalan diri, dan menambahkan sebuah monolog emosional pada resumenya. Dia memeriksanya berulang kali sebelum mengirim resume tersebut.

-

'Akankah Yu Lili tidak tertarik pada posisi bergaji rendah ini, dan bahkan tidak ingin mengirimkan sebuah resume? Jika aku tidak bisa menyelesaikan misi Tuan Ou, maka aku pasti akan mendapatkan sebuah sanksi.'

Ketika Xu Cheng merasa khawatir tentang hal ini, ponselnya tiba-tiba berdering.

Seseorang mengirimkan resume!

Pengumuman rekrutmen ini hanya berlangsung selama satu jam. Setelah Yu Lili membuka notifikasinya, itu hanya berlangsung selama sepuluh menit sebelum menutup iklannya.

Karena itu adalah sebuah pekerjaan internal, Xu Cheng membiarkan kotak suratnya terbuka. Dia sudah menerima empat atau lima e-mail berturut-turut, tetapi tidak satu pun dari mereka yang berasal dari Yu Lili. Asisten itu hampir menyerah dan memutuskan untuk mencari cara lain, ketika dia menerima sebuah e-mail dari Yu Lili. Alamat e-mail ini benar-benar istimewa untuk Xu Cheng.

[Yu Lili]: Resume Yu Lili

Setelah meliriknya sekilas, Xu Cheng membaca resume tersebut, dan kesan dirinya tentang Yu Lili tidak buruk. Kata-katanya digunakan dengan benar dan memiliki arti yang sebenarnya. Resumenya terlalu jujur ​​karena wanita itu telah menuliskan semua kualifikasi dan pengalaman akademiknya. Tapi Yu Lili sudah jauh melampaui ekspektasi Xu Cheng.

Pada awalnya, asisten itu berpikir bahwa seorang wanita seperti Yu Lili hanya terlihat menarik dari luar saja, tetapi bakat menulis dari resume ini cukup berbeda dari apa yang dia pikirkan. Setelah memikirkannya, Xu Cheng dengan cepat menanggapi dokumen tersebut.

E-mail itu kira-kira mengatakan bahwa Yu Lili sangat cocok untuk posisi tersebut dan Xu Cheng berharap bahwa wanita itu dapat datang untuk wawancara pada pukul sepuluh besok pagi, dan juga membahas secara singkat mengenai gaji dan pengenalan pekerjaannya.

Setelah mengonfirmasi bahwa tidak ada masalah, Xu Cheng mengirimkan e-mail tersebut. Tak lama setelah mengirimkannya, dirinya merasa lega. Tidak main-main, orang ini sangat mungkin menjadi calon istri bos dan telah terjerat dengan bos besar selama bertahun-tahun, apa yang mengejutkan adalah bahwa Ou Ming tidak melupakan Yu Lili. Dibandingkan dengan wanita itu, Nona Shen, siapalah dia?

-

Balasan dari komik Eurasia jauh lebih cepat dari yang dibayangkan Yu Lili. Dia menantikan untuk membaca e-mail itu, dan merasa sangat gembira sehingga dirinya hampir melompat-lompat.

'Apa? … mereka memintaku untuk pergi wawancara! Itu luar biasa!'

Yu Lili berdiri dari kursi, penuh kegembiraan, dan melompat-lompat kembali ke dalam kamar.

'Apa yang harus kukenakan untuk wawancara besok ….'

Wawancara Yu Lili hanyalah sebuah posisi asisten editorial. Gaji pada masa percobaan hanyalah 3.000 yuan. Gaji setelah masa percobaan belum diinformasikan, tetapi tidak akan pernah lebih tinggi. Yu Lili mengetahui bahwa untuk pekerjaan seperti ini, kecuali jika dirinya menjadi seorang editor resmi, dia dapat mengandalkan komisi untuk mendapatkan gaji yang tinggi, kalau tidak dirinya hanya akan memiliki gaji yang seadanya.

Akan tetapi, Yu Lili membuka lemari dan menemukan bahwa semua pakaian itu adalah merek-merek terkenal ….

'Apa yang harus aku lakukan?'