Chapter 879 - Kalau Begitu Lakukan Saja

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tulisan tangan Ou Ming itu indah dan tegas. Dalam dua halaman bahasa Jerman ini, tulisan tangan bahasa Mandarin milik Ou Ming terlihat teramat sangat luar biasa.

Yu Lili memiliki kekaguman di matanya. Meskipun tidak dapat memahami apa yang tertulis di atas kertas itu, dia membalik beberapa halaman lagi dan melihat komentar-komentar Ou Ming. Setelah membacanya, dia mengembalikan buku itu dan mengambil sebuah buku lain. Kali ini, dia akhirnya memahami beberapa isinya karena itu adalah bahasa Jepang. Yu Lili menggelengkan kepalanya dan memikirkan saat mereka tinggal bersama di vila Xishan.

Tapi Ou Ming jarang tinggal di vila Xishan. Sepertinya dia pergi ke rumah wanita lain, atau tinggal di apartemen ini.

Tidak buruk untuk pulang kemari. Lingkungan di sini sangat bagus. Meskipun ini hanyalah sebuah apartemen, lingkungan dan dekorasi di tempat ini jauh lebih baik daripada di vila Xishan. Apalagi jika dibandingkan dengan vila Xishan saat ini …. Tidak heran Ou Ming berkata di sini lebih nyaman. Terasa lebih dari nyaman, Yu Lili merasa suasana hatinya jauh lebih baik.

Tepat di tengah ruang kerja itu, ada sebuah meja putih besar di depan rak pajangan yang tinggi. Tepat di tengah-tengah meja, ada sebuah komputer dengan sebuah monitor berukuran besar. Di sebelah komputer itu terdapat buku-buku catatan yang tebal dan berbagai rak-rak dokumen.

Yu Lili melirik komputer tersebut dan tidak terburu-buru untuk menyalakannya. Sebaliknya, dia menghubungi Ou Ming.

Ou Ming sedang sibuk, tetapi ketika dia mengeluarkan ponselnya untuk beristirahat sejenak, dia melihat panggilan masuk dari Yu Lili itu, dan suasana hatinya membaik. Dia mengangkat telepon dan menyalakan pengeras suara.

Kemudian dia mendengar suara Yu Lili, "Halo?"

"Ya."

"Ou Ming, bisakah aku memakai komputermu? Aku berada di ruang kerjamu."

Ou Ming tertawa kecil setelah mendengar itu. "Kau baru saja meminta izin dariku. Pakai saja, tidak ada kata sandi."

Sepertinya pria itu sedang berada dalam suasana hati yang baik. Ketika mendengar suara yang sedang tersenyum ini, suasana hati Yu Lili juga menjadi lebih baik. Wanita itu mengangguk. "Oke! Kalau begitu aku akan menutup teleponnya."

"Ya, kalau kau bosan di rumah, kau bisa keluar, ada sebuah kartu di laci meja, pin-nya sama seperti sebelumnya."

Ada sebuah kartu di laci …. Apakah kartu itu disiapkan untuk dirinya? Yu Lili merasa lebih baik, mengangguk, dan berkata, "Baiklah kalau begitu, dadah!"

Ou Ming meletakkan ponselnya dan mendengar Yu Lili menutup telepon. Ketika dirinya melihat meja yang penuh dengan dokumen-dokumen, suasana hatinya menjadi jauh lebih baik. Bibirnya tanpa sadar melengkung, tetapi tepat setelah pria itu menundukkan kepala, ponselnya berdering lagi.

Itu berasal dari Xu Cheng. Mengangkat telepon, Ou Ming langsung menjawab. "Xu Cheng."

Xu Cheng bergidik karena ini adalah pertama kalinya Ou Ming berbicara terlebih dahulu dengan dirinya! Ya Tuhan … itu mengerikan! "Tuan Ou, saya sudah menyiapkan segalanya. Semuanya sudah siap untuk saat ini, yang perlu kita lakukan adalah menunggu Nona Yu untuk mengirimkan resumenya."

"Mengirimkan resumenya?" Suara Ou Ming terdengar sedikit pilih-pilih, dan nada suaranya agak aneh. "Kenapa dia harus mengirimkan resumenya?"

Xu Cheng sedikit terbatuk , dan mengerang, "Saya ingat kalau Anda berkata untuk membuat Nona Yu merasa bahwa dirinya sendiri yang mendapatkan posisi ini, jadi saya hanya …"

Setelah memberitahu Ou Ming mengetahui mengenai pengaturan rekrutmennya, Ou Ming menaikkan alisnya dan mengangguk, lalu berkata, "Kedengarannya bagus, tapi apakah rumit untuk melakukannya?"

Xu Cheng terdiam.

"Lupakan saja, lakukan saja karena itu sudah dilakukan."

Xu Cheng menjawab, "… Baik, Tuan."

-

Setelah Yu Lili menutup telepon, sebuah senyuman tanpa sadar merekah di wajahnya. Yu Lili menyalakan komputer itu, dan selama waktu menunggu komputernya menyala, dia membuka laci. Benar saja, dia melihat sebuah kartu hitam di dalam laci.