Chapter 878 - Peraturan Tersembunyi

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ou Ming, yang berencana untuk melanjutkan pekerjaannya, berhenti dan mendongak menatap Xu Cheng. Xu Cheng merasa gugup. Untuk sesaat, asisten itu masih berada di tempat yang sama. Pada saat itu, suasana terasa canggung.

Ou Ming menatap asistennya selama beberapa detik sebelum berkata dengan perlahan, "Shen Manting."

Xu Cheng mendapatkan jawabannya, segera mengerti, jadi dia mengangguk dan berkata, "Baik, Tuan Ou."

"Gadis milikku, aku sendiri yang melindunginya, kau tidak perlu memata-matai dia." Ou Ming menundukkan kepalanya untuk melanjutkan bekerja, seolah-olah dia mengatakan hal itu dengan asal-asalan.

Xu Cheng bahkan merasa semakin gugup, tetapi dia berdiri tegak dan mengangguk. "Baik, Tuan Ou, kalau begitu saya akan pergi."

"Oke." Ou Ming tidak mengangkat kepalanya.

Ketegangan Xu Cheng mengendur, lalu dirinya langsung membalikkan badan dan melangkah keluar. Tapi sebelum dia meninggalkan ruangan itu, dirinya mendengar suara Ou Ming yang berasal dari belakang. "Tunggu sebentar!"

Tubuh Xu Cheng segera membeku, seperti sebatang tongkat kayu sedang tegak di tempatnya, tidak berani bergerak.

Ou Ming melanjutkan, "Temukan sebuah posisi di komik Eurasia untuk Yu Lili. Ya, posisi asisten editorial itu cocok."

Xu Cheng mengangguk pada Ou Ming dan berkata, "Baik, Tuan Ou."

"Pergilah."

Xu Cheng benar-benar tidak berani untuk tinggal meski hanya sedetik lagi, jadi dirinya segera keluar setelah membuka pintu. Setelah menutup pintu kantor itu, dia diam-diam menghela napas lega. Xu Cheng, ketika menghadap berbagai tatapan mata dari ruang sekretariat, berpura-pura tenang dan melangkah keluar. Tetapi sebelum dirinya sampai ke lift, ponselnya berdering, dan telepon itu berasal dari Ou Ming. Xu Cheng merasa panik untuk sesaat, mengangkat telepon dan segera menjawab, "Tuan Ou."

"Emm …" Terdengar suara Ou Ming berkata, "Jangan lakukan hal itu dengan terlalu terang-terangan. Kau biarkan Yu Lili merasa bahwa dia sendiri yang mendapatkan posisi ini. Jangan buang-buang waktu untuk pekerjaan semudah ini." Setelah itu, Ou Ming langsung menutup teleponnya.

Tanpa belas kasihan sedikit pun, Xu Sheng berdiri di tempatnya, dan hanya ketika lift itu tiba dirinya baru tersadar dan menghela napas. Setelah masuk ke dalam lift, dia menghubungi komik Eurasia.

-

Pada saat yang sama, Yu Lili sedang berselancar di internet, ketika tiba-tiba sebuah pesan muncul di ponselnya.

[Komik Eurasia sekarang sedang merekrut karyawan!]

Merekrut karyawan? Setelah Yu Lili mengekliknya, dia dengan cepat membaca isinya. Komik Eurasia sekarang sedang merekrut karyawan!

Posisi pekerjaannya adalah sebagai editor dan deskripsi pekerjaan utamanya adalah mencari kartunis di mana saja, yang mana setara dengan keberadaan agen seorang artis. Gajinya sangat mengesankan, dan Yu Lili memandangi bagian pengantar gajinya dan merasa sangat tergoda.

Tapi tidak ada komputer …. Di apartemen sebesar itu, seharusnya ada sebuah ruangan seperti ruang kerja, kan?

Yu Lili mengambil napas dalam-dalam, berjalan keluar dari kamar. Setelah berkeliling, dia menemukan bahwa apartemen ini cukup besar. Terdapat empat atau lima buah kamar tamu kosong. Terdapat pula sebuah pusat kebugaran, sebuah ruangan untuk anggur berukuran kecil, dan membutuhkan waktu lebih dari sepuluh menit bagi Yu Lili untuk menemukan ruang kerja itu.

Terlihat berbagai sertifikat kehormatan dan koleksi-koleksi di ruang kerja tersebut. Model mobil sport edisi terbatas, barang antik, kaligrafi, dan lukisan-lukisan yang sepertinya dilukis beberapa dekade sebelumnya. Terdapat rak di setiap sisi dinding ruang kerja itu, dan di dinding yang menghadap ke pintu terdapat sebuah lemari pajangan yang besar dengan rak buku di sisi kiri dan kanannya. Rak buku itu penuh dengan buku-buku klasik China kuno dan modern serta negara-negara asing, juga ada daftar dokumen-dokumennya.

Itu adalah pertama kalinya Yu Lili melihat sebuah pemandangan yang spektakuler seperti ini.

'Apakah Ou Ming masih hobi membaca buku? Aku benar-benar tidak bisa membayangkannya ….'

Yu Lili mengambil sebuah buku yang penuh dengan bahasa Jerman dan menemukan bahwa terdapat beberapa catatan di dalamnya.

Ini adalah tulisan tangan Ou Ming.