Chapter 877 - Tuan Ou, Maaf ... Wanita Mana Yang Anda Maksud?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Mendengar pertanyaan Shen Manting, sang sekretaris tidak dapat menjawabnya, dan merasa agak malu. Tiba-tiba dia merasa dirinya terselamatkan ketika dia memalingkan wajahnya dan melihat sebuah sosok, dan berteriak, "Asisten Khusus Xu!"

Xu Cheng mendekati mereka, tampaknya sudah mendengar apa yang baru saja dikatakan oleh Shen Manting. Asisten itu melihat raut wajah tak senang wanita tersebut dan berkata tanpa mengubah ekspresi wajahnya sendiri, "Tuan Ou sedang sedang mengimplementasikan sebuah proyek investasi luar negeri yang bernilai hingga 50 miliar yuan baru-baru ini. Jika Nona Shen tidak memiliki hal yang penting untuk menemui beliau, Anda sebaiknya tidak mengganggu Tuan Ou."

Shen Manting mendengarkan dengan pandangan curiga, memandang Xu Cheng dan bertanya, "Apakah kau mengatakan yang sebenarnya? Apakah dia benar-benar sibuk dengan proyek investasi luar negeri?"

Xu Cheng tentu saja berkata, "Tentu saja, mengapa saya harus membohongi Anda?"

Ketika mendengar ini, Shen Manting mendengus, menurunkan kakinya yang menyilang. lalu mengambil tasnya dan melangkah keluar.

Saat melihat gerakan wanita itu, Xu Cheng memandang ke arah sang sekretaris dengan tenang dan memerintahkan dengan nada suara dingin, "Antar Nona Shen keluar."

Sekretaris itu segera mengikuti wanita tersebut dan berkata, "Nona Shen, silakan lewat sini."

Ketika Shen Manting melihat sikap Xu Cheng, dirinya merasa sangat tidak nyaman dan dengan segera menjadi marah. Membalikkan badannya, wanita itu menatap Xu Cheng dan berkata dengan marah, "Asisten Khusus Xu, kau sebaiknya berdoa agar aku tidak pernah menemukan kebohonganmu, jika tidak, aku memiliki banyak cara untuk membuatmu merasakan akibatnya! Jangan lupa, aku adalah tunangan Ou Ming, calon istri dari presiden grup ini!"

Xu Cheng mendengarkan sambil tersenyum sopan dan berkata, "Mengapa saya berani membohongi Anda?" Tetapi meskipun asisten itu mengatakan demikian, tidak terlihat rasa hormat dan ketakutan di wajahnya. "Saya hanyalah seorang karyawan di perusahaan ini. Bagaimana mungkin saya membohongi calon istri bos? Tuan Ou benar-benar sedang sibuk saat ini. Jika Anda tidak percaya kepada saya, Anda dapat bertanya sendiri kepada beliau. Jika Anda mengatakan bahwa saya tidak menghormati calon istri bos, Anda salah."

Shen Manting merasa sangat marah sehingga dirinya tidak bisa mengatakan apa-apa.

'Masuk ke dalam dan menemui Ou Ming? Bertatapan muka dengan Ou Ming? Bagaimana mungkin? Aku bukan orang bodoh. Aku tahu temperamen buruk Ou Ming, dia tidak memiliki kesabaran untuk siapa pun. Tapi Xu Cheng bahkan menawariku untuk bertemu tatap muka dengan seorang pria pemarah seperti itu, asisten ini menyindir dan mengejekku, sialan.'

Wanita itu menatap Xu Cheng untuk waktu yang lama sebelum dirinya menjejakkan kakinya dengan penuh kebencian dan berbalik menuju lift.

Xu Cheng melihat wanita itu berjalan menjauh. Wajahnya menjadi semakin serius dan kemudian dia menatap sekretaris tersebut dengan dingin dan bertanya, "Apakah kau baru di sini?"

Sekretaris cantik itu mundur ketakutan dan menganggukkan kepalanya.

"Masuklah dan kita rapat," kata Xu Cheng.

Begitu Xu Cheng masuk ke dalam, semua orang di ruangan sekretariat itu berdiri dan berkata serempak, "Halo, Tuan Xu."

Xu Cheng mengangguk dan berkata, "Tidakkah kalian tahu siapa wanita yang baru saja datang? Dia adalah Shen Manting. Mulai saat ini, kalian semua harus ingat bahwa untuk orang ini, jangan pernah membiarkan pekerja baru untuk berhadapan dengannya. Singkatnya, selama itu bukan sebuah hal yang sangat penting, kalian semua katakan saja bahwa Tuan Ou sedang sibuk. Jika situasinya terlalu serius untuk dihadapi, datang dan minta bantuan padaku. Apakah kalian mengerti?"

Orang-orang di ruang sekretariat itu saling memandang satu sama lain, mengangguk dan berseru, "Ya, Pak."

Xu Cheng keluar dari ruang sekretariat tersebut dan kemudian melangkah masuk ke dalam kantor presiden. Setelah mengetuk pintu dua kali, Tuan Ou memberi isyarat agar asisten itu masuk. Ou Ming menghentikan pekerjaannya dan memandang Xu Cheng dengan tangan yang disilangkan di depan dadanya.

"Baru saja Nona Shen berada di sini, dan dia terlihat sangat tidak senang. Saya rasa ini tentang Nona Yu. Saya sudah katakan bahwa Anda sedang sibuk, membuat sebuah alasan untuk membuatnya pergi. Saya rasa dia akan bertanya tentang Nona Yu."

Ou Ming mendengarkan sambil tersenyum, menggelengkan kepalanya dengan perlahan, dan dia berkata, "Mungkin dia sudah mulai mengambil tindakan. Perhatikan gerakan wanita itu. Jika ada sesuatu yang tidak beres, segera laporkan padaku."

Xu Cheng mendengarkan dan merasa malu. Dia sedikit terbatuk dan bertanya, "Baik …. Tuan Ou, maaf … wanita mana yang Anda maksud?"